Kuota Sosmed Telkomsel Termurah. Jenis & Cara Beli

Provider seluler di Indonesia saat ini jumlahnya cukup banyak dan salah satu yang terbaik adalah Telkomsel. Provider ini bukanlah provider baru karena sebelum adanya provider-provider yang sekarang ini beroperasi di Indonesia sudah ada Telkomsel yang menemani masyarakat Indonesia. Bukan hanya menawarkan pulsa reguler murah tapi juga menawarkan kuota sosmed Telkomsel dengan harga yang terjangkau.

Produk kuota sosmed tersebut menjadi salah satu produk unggulan Telkomsel, banyak sekali pengguna Telkomsel yang memilih untuk membeli kuota tersebut karena harganya yang terjangkau. Kalau kamu belum mengetahui secara pasti mengenai produk yang satu ini bisa luangkan waktu sejenak untuk membaca ulasan singkat berikut ini.

Pulsa habis ditengah bulan? Tenang, kamu masih bisa beli pulsa bayar nanti dengan aplikasi pinjam pulsa. Cek disini : aplikasi paylater pulsa.

Mengenal Kuota Sosmed Dari Telkomsel

Kalau kamu bertanya apa itu kuota sosmed Telkomsel, jawabannya adalah sebuah paket internet khusus yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sosial. Kuota internet ini harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan kuota utama sehingga banyak sekali pengguna Telkomsel yang tertarik untuk membeli kuota ini.

Paket ini memang terbilang murah tapi tidak bisa dipakai untuk membuka semua aplikasi medsos yang ada saat ini. Meskipun begitu tidak membuat peminat paket ini berkurang sebab pengguna media sosial di Indonesia saat ini berdampak sangat banyak jumlahnya. Bertambahnya jumlah pengguna medsos membuat paket kuota ini menjadi salah satu paket kuota terlaris di Indonesia.

Kumpulan Paket Telkomsel Khusus Kuota Sosmed

jenis paket telkomsel untuk sosmed

Pada Tahun 2022, Telkomsel mengeluarkan banyak jenis paket sosmed Telkomsel yang bisa dibeli oleh masyarakat. Kamu yang ingin memakai paket kuota ini sebaiknya harus mengetahui dulu jenis-jenis paket yang ada dan mengetahui informasi mengenai harga agar nantinya bisa mendapatkan paket kuota yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Kalau memang ingin mengetahui perihal kuota ini bisa baca penjelasan berikut.

Kuota Ketengan

Kuota yang pertama ini wajib untuk dibeli apabila kamu sangat suka menggunakan aplikasi berbagi video seperti aplikasi YouTube dan juga TikTok. Kamu yang memakai aplikasi Instagram, Facebook, WhatsApp dan Twitter juga bisa memakai kuota ini. Harga kuota ini sangatlah murah dan sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin berhemat.

Untuk harga paket kuota ketengan ini dimulai dari 3 ribu saja, kalau tertarik untuk membeli kuota sosmed Telkomsel ini bisa cari informasinya di aplikasi My Telkomsel. Untuk yang tidak memiliki aplikasi tersebut bisa juga cari informasinya melalui UMB yaitu 363 847#.

Kuota OMG Sosmed Telkomsel

Kuota sosmed Telkomsel yang kedua ini merupakan paket khusus yang dapat digunakan untuk mengakses beberapa media sosial seperti WhatsApp, Facebook dan juga Instagram. Kamu juga dapat memanfaatkan paket ini untuk mengakses GamesMax dan juga MusicMAx. Ada beberapa paket kuota ini yang dapat dipilih seperti paket OMG sosmed 9 GB yang harganya 67 ribu.

Paket yang lainnya adalah OMG sosmed 15 GB dengan harga 94 ribu, paket kuota ini meliputi kuota utama sebanyak 5 GB dan kuota sosmed 10 GB yang masa aktifnya 1 bulan. Untuk memperoleh paket ini bisa beli melalui UMB di *363# atau bisa juga melalui My Telkomsel.

Paket Unlimited Max

Untuk kamu yang bertanya paket sosmed Telkomsel untuk apa saja, jawabannya paket ini bisa untuk membuka berbagai macam aplikasi media sosial, aplikasi berbagi video dan juga aplikasi streaming video. Paket ini terdiri dari kuota utama kuota internet unlimited dan juga kuota nonton, kuota tersebut bebas dipakai untuk streaming video ataupun film.

Paket kuota ini terdiri dari 3 pilihan paket, yang pertama adalah paket UnlimitedMax 75 ribu. Paket ini mempunyai kuota utama sebanyak 25 GB, kuota unlimited dan juga kuota nonton 10 GB harganya hanya 75 ribu. Kedua adalah paket UnlimitedMax 125 ribu, untuk yang ini kuota utamanya sebanyak 55 GB dan kuota nontonnya 15 GB. Terakhir UnlimitedMax 105 ribu, paket ini kuota utamanya 38 GB dan kuota nontonnya 13 GB.

Cara Membeli Paket Kuota Sosmed

cara beli kuota sosmed telkomsel

Untuk bisa mendapatkan paket kuota ini caranya cukup mudah bisa menggunakan dua cara, untuk tahu caranya seperti apa bisa lihat ulasan singkat yang ada di bawah ini.

1. Melalui USSD

Untuk menggunakan cara ini sebaiknya buka terlebih dahulu menu telepon dan ketik *363#, nantinya kamu akan mendapatkan berbagai macam pilihan paket internet yang ditawarkan Telkomsel. Kalau yang dicari adalah paket kuota sosmed maka menu yang harus dipilih adalah paket internet OMG. Setelah menemukan tinggal pilih menu tersebut dan tentukan paket internet yang diinginkan. Setelah itu, kamu cukup melakukan pembayaran agar nantinya mendapatkan notifikasi pembelian Paket Internet berhasil.

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Kamu yang sudah memiliki aplikasi MyTelkomsel juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan pembelian kuota sosmed Telkomsel. Caranya terbilang cukup mudah tinggal buka aplikasi dan cari menu paket internet ingin dibeli, kemudian pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran agar paket internet aktif.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar