Aplikasi Penghasil Uang. Apk Menghasilkan Uang dg Cepat

Seperti namanya, aplikasi penghasil uang bisa diandalkan untuk menghasilkan uang. Tidak saja 50 ribu atau 100 ribu, pada beberapa aplikasi kamu bisa mendapatkan 500 ribu hingga jutaan per hari. Sudah banyak cerita dari pengguna yang sukses menghasilkan cuan berlimpah hanya bermodalkan mendaftar di aplikasi.

Menyadari aplikasi yang menghasilkan uang banyak diminati, para Developer seperti berlomba untuk menciptakannya. Mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermain Hp jelas menggoda siapa saja yang mendengarnya. Maka pada aplikasi normal sekalipun sering disematkan fitur khusus untuk mendapatkan komisi. Pengguna yang sudah terdaftar diajak untuk ikut mempromosikan produk atau layanan dan akan mendapatkan komisi sebagai imbalannya. Cara ini terbukti sangat efektif untuk mendongkrak Brand Awareness.

Gajian dari Aplikasi yang Menghasilkan Uang

gajian aplikasi yang menghasilkan uang

Siapa yang tidak mau mendapatkan uang halal bermodalkan Smartphone? Sejak invasi Android datang dengan segala kecanggihannya, waktu sebagian besar orang dihabiskan dengan menatap layar Hp. Maka akan menjadi rejeki nomplok jika kegiatan maen Hp yang kita lakukan bisa mendatangkan penghasilan. Mendapatkan gajian tiap bulan dari aplikasi adalah hal yang mungkin di era teknologi sekarang ini.

Berpenghasilan dari aplikasi menjadi mungkin karena dukungan sistem pembayaran komisi yang luas. Perusahaan pengembang bisa memilih cara melakukan Payout dari beragam metode yang ada. Dari yang sederhana transfer ke rekening bank, melalui eWallet (Dana, OVO, LinkAja), pulsa, Poin dan Voucher yang bisa ditukar atau menggunakan metode lainnya. Intinya perusahaan bisa melakukan pembayaran sehingga pengguna bisa tenang karena kerja kerasnya akan berbuah hasil.

Awas Aplikasi Scam

Ada cukup banyak aplikasi diluaran sana yang katanya bisa memberimu penghasilan tambahan. Kamu harus tepat dalam memilih karena tidak semua aplikasi yang mengklaim sebagai penghasil uang beneran bisa menghasilkan uang. Banyak darinya hanya Scam atau yang paling sering adalah tidak membayar komisi yang dijanjikan.

Berikut ciri-ciri aplikasi penghasil pulsa yang valid :

  • Dikembangkan oleh perusahaan dengan reputasi yang jelas
  • Skema atau format yang digunakan masuk akal
  • Sudah bertahan selama periode waktu tertentu
  • Memiliki ketentuan pembayaran komisi yang pakem
  • Terdapat contoh sukses dari pengguna yang lebih dulu menggunakan

Format Aktifitas pada Aplikasi

Jadi apa yang harus kita lakukan agar mendapatkan bayaran dari aplikasi yang kita daftar? Ada banyak format aktifitas yang dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi. Yang paling umum adalah dengan mengundang teman. Kamu akan mendapatkan komisi jika ada pengguna lain yang mendaftar melalui referensimu. Ada juga yang mengharuskanmu untuk melakukan transaksi atau aktifitas tertentu. Namun pada aplikasi yang dari awal didesain untuk mendapatkan uang polanya bisa lebih khusus semisal menonton video, membagi link atau mengklik sesuatu.

Berikut adalah daftar aplikasi penghasil uang yang ada di pasaran sampai tahun 2022 ini. Beberapa darinya Krediblog gunakan sendiri sehingga tahu dengan baik proses pendaftaran, aktifitas yang harus dilakukan hingga pembayarannya. Sedang lainnya bersifat rekomendasi dari komunitas yang sudah lebih dulu menggunakan.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah atau OJK

aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah adalas istilah untuk menyebut kelompok aplikasi dalam kategori Financial Technology (Fintech). Yaitu aplikasi yang produk atau layanannya berkaitan dengan keuangan. Perusahaan yang menjalankan bisnis di bidang Fintech harus memiliki izin resmi dari pemerintah dalam hal ini OJK. Tanpa izin resmi usaha yang dijalankan berarti ilegal. Dan kamu yang ikut mempromosikan aplikasi ilegal jangankan dibayar, ikut kesandung masalah hukum mungkin.

Khusus untuk aplikasi resmi OJK ini Krediblog mengetahui dengan baik karena selama kurang lebih 3 tahun mencoba sendiri beberapa aplikasi Fintech tersebut. Dan karena mereka adalah perusahaan yang layanannya berhubungan dengan uang, komisi yang ditawarkan lumayan besar.

Daftar apk atau aplikasi penghasil uang resmi OJK :

1. Tunaiku

aplikasi tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman tunai dari Bank Amar. Kamu bisa mendapatkan komisi 30 ribu atau 200 ribu disini. Jika mendaftar untuk akun Silver, tugasmu hanya mengajak pengguna lain untuk mendaftar. Kamu akan mendapatkan 30 ribu untuk setiap 1 orang yang kamu ajak. Namun untuk akun Gold tugasnya lebih berat lagi. Yaitu pengguna yang kamu ajak harus di acc pengajuan pinjamannya. Komisi yang kamu dapatkan 200 ribu untuk 1 orangnya.

ItemDetail
DeveloperPT Bank Amar Indonesia Tbk
OSAndroid dan iOS
Izin usahaBank umum lisensi OJK
Komisi30 ribu atau 200 ribu
KomisiUang tunai
Info lengkapKlik disini

2. PayFazz

PayFazz adalah aplikasi pembayaran dan PPOB. Sudah berizin OJK dan termasuk salah satu produk lokal. Jika kamu terdaftar sebagai agen Premium dan bisa mengajak pengguna lain untuk mendaftar agen Premium, kamu akan mendapatkan komisi 50 ribu. Namun komisimu akan meningkat menjadi 150 ribu jika kamu terdaftar ke agen Super Premium. Selain komisi kamu juga akan mendapatkan Cashback dari setiap transaksi yang dilakukan oleh teman yang kamu ajak.

ItemDetail
DeveloperPT Payfazz Teknologi Nusantara
OSAndroid
Izin usahae-Money lisensi Bank Indonesia
Komisi50 ribu atau 150 ribu
KomisiLimit saldo
Info lengkapKlik disini

3. Flip

Flip adalah aplikasi transfer antar bank tanpa biaya. Jika biasanya kamu akan dikenakan biaya admin saat transfer ke beda bank, di Flip bisa gratis. Program ajak temannya memberimu komisi 20 ribu sampai 50 ribu. Komisi standarnya 20 ribu untuk setiap orang yang kamu ajak untuk menggunakan Flip, namu seringnya ada momen tertentu dimana komisinya meningkat menjadi 50 ribu.

ItemDetail
DeveloperPT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi
OSAndroid dan iOS
Izin usahaPengiriman uang lisensi Bank Indonesia
Komisi20 ribu hingga 50 ribu
KomisiLimit saldo
Info lengkapKlik disini

4. Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce adalah aplikasi bank digital milik Akulaku. Bank Neo terdaftar resmi di OJK sebagai Bank BUKU II. Sejak awal peluncurannya Bank Neo terus melakukan promosi besar-besaran. Salah satunya dengan program ajak teman yang diadakan. Kamu bisa mendapatkan komisi sebesar 50 ribu jika mengajak teman untuk mendaftar di Bank Neo dan melakukan transaksi.

ItemDetail
DeveloperPT Bank Neo Commerce
OSAndroid dan iOS
Izin usahaBank Umum lisensi OJK
Komisi50 ribu
KomisiSaldo tabungan
Info lengkapKlik disini

5. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi keuangan yang berbasis pinjaman online. Mereka menyediakan pinjaman uang tunai hingga 10 juta yang pengembaliannya bisa dicicil hingga 12 bulan. AdaKami memiliki program penghasil uang dengan metode undang teman. Jika kamu bisa mengundang teman untuk mendaftar di AdaKami, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50 ribu untuk setiap orang yang kamu ajak.

ItemDetail
DeveloperPT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi
OSAndroid dan iOS
Izin usahaFintech lending lisensi OJK
Komisi20 ribu hingga 50 ribu
KomisiLimit saldo
Info lengkapKlik disini

Aplikasi penghasil uang resmi pemerintah termasuk program cari uang yang valid. Pertama karena usaha mereka berizin sehingga progres dan manajemennya jelas. Yang kedua produk atau layanan yang berkaitan dengan uang cenderung diminati sehingga potensimu mendapatkan cuan kian besar.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening

aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

Tidak ada program yang paling menyenangkan selain aplikasi penghasil uang langsung ke rekening. Apa maksudnya langsung ke rekening, apa ada yang tidak ke rekening? Istilah langsung ke rekening maksudnya adalah komisi yang kamu dapatkan langsung ditransfer ke rekeningmu tanpa melewati atau mengendap di deposit. Langsung ke rekening juga dimaknai komisi yang ada bisa langsung kamu nikmati tanpa perlu menunggu mencapai batas minimal terlebih dahulu.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening biasanya ditawarkan oleh jenis aplikasi Fintech atau yang berkaitan dengan keuangan. Sebabnya sederhana, ya karena bisnis mereka berurusan dengan uang. Untuk kemudahan dari sisi administrasi pencairannya ditentukan batas minimal, tujuan rekening atau tanggal pembayarannya. Hanya administratif saja, komisimu pasti dibayar.

Daftar apk atau aplikasi penghasil uang langsung ke rekening :

1. Tunaiku

Kelebihan Tunaiku ada di kejelasan pembayarannya. Selain program cari uangnya bisa diikuti oleh siapa saja (tanpa keharusan menggunakan aplikasinya terlebih dahulu), juga karena mereka selalu melakukan pembayaran komisi secara tepat waktu. Jika kamu ikut mempromosikan layanannya, 100% bisa fokus ke strategi pemasaran tanpa perlu mengkhawatirkan pembayarannya.

ItemDetail
Metode bayarVia transfer
Tujuan rekeningSemua Bank umum
Minimal PayoutTidak ada
Tanggal pembayaranSetiap tanggal 6

2. AdaKami

Program ajak teman AdaKami sudah diperbaiki dengan sistem yang lebih rapi. Sekarang kamu bisa menarik uang kapan saja sesuai waktu yang dikehendaki tanpa menunggu tanggal pembayaran. Syarat penarikan adalah sudah ada komisi yang kamu dapatkan berapapun itu. Dana akan masuk ke rekeningmu dalam rentang 7 hari setelah dilakukan penarikan.

ItemDetail
Metode bayarVia transfer
Tujuan rekeningSemua Bank umum
Minimal PayoutTidak ada
Tanggal pembayaranBebas

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening adalah pilihan terbaik jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Hp. Karena usahamu mempromosikan produk atau layanan dari sebuah aplikasi, akan mendapatkan upah yang sepadan berupa uang tunai yang ditransfer langsung ke rekening.

Aplikasi Game Penghasil Uang

aplikasi game penghasil uang

Berbeda dengan 2 kategori aplikasi sebelumnya, aplikasi game penghasil uang bekerja dengan cara berbeda. Karena jenisnya game, maka yang harus kamu lakukan adalah dengan memainkan game tersebut. Pencapaian yang kamu dapatkan dalam menyelesaikan game baik berupa level permainan, kepemilikan aset, hingga tipe akun yang akan mentukan besar kecilnya uang yang kamu dapatkan.

Aplikasi game penghasil uang adalah kategori yang cocok untuk para Gamer yang memiliki skill mumpuni dalam bermain game. Keahlianmu bermain game bisa ditingkatkan ke level profesional sehingga bermain game tidak lagi perbuatan seru-seruan atau hanya mengisi waktu luang, melainkan pekerjaan produktif yang menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Daftar apk atau aplikasi game penghasil uang :

1. Game Pertama

Deskripsi game pertama akan ditulis disini. Sampai aplikasinya ditemukan, deskripsinya akan tetap seperti ini.

ItemDetail
Jenis gamePetulalangan
Potensi penghasilanHingga 1 juta/bulan

2. Game Kedua

Deskripsi game kedua akan ditulis disini. Sampai aplikasinya ditemukan, deskripsinya akan tetap seperti ini.

ItemDetail
Jenis gameOlahraga
Potensi penghasilan500 ribu – 1 juta/bulan

Dari semua tipe yang yang ada, aplikasi game penghasil uang merupakan tipe yang paling asyik untuk dijalankan. Skill mu dihargai dengan uang yang bisa kamu dapatkan. Bahkan sejak Android merajai game di ponsel, bermain game tidak lagi dianggap kegiatan anak-anak. Hal ini ditandai dengan banyaknya pengguna yang menjadikan game sebagai aktifitas utama mereka layaknya pekerjaan tetap.

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

aplikasi penghasil uang tercepat

Apa aplikasi penghasil uang tercepat? Semua daftar pada kategori diatas bisa menjadi kandidatnya dengan satu syarat. Yaitu memberikan komisi yang besar. Jika uang yang kamu dapatkan adalah 50 ribu per transaksi, maka 10 kali transaksi kamu sudah mengantongi 500 ribu. Jika 20, 50 atau 100?. Nilai yang kamu dapatkan bisa lebih besar lagi jika hadiah yanag diberikan juga besar.

Aplikasi penghasil uang tercepat adalah pilihan paling ideal jika kamu menghendaki penghasilan yang berlebih dari mempromosikan aplikasi. Daripada mempromosikan aplikasi yang hanya memberikan seribu sampai lima ribu, mending memilih aplikasi yang mau memberikan hadiah besar. Sehari 5 kali transaksi saja sudah lebih besar dari puluhan iyang ditawarkan aplikasi berkomisi kecil.

Daftar apk atau aplikasi penghasil uang tercepat :

1. Tunaiku

Jika kamu terdaftar pada akun Gold, kamu akan mendapatkan 200 ribu untuk setiap teman yang kamu ajak. Jika kamu berhasil mengajak 5 orang dalam sehari, kamu mendapatkan 1 juta. Atau saat sepi dan hanya bisa mengajak 3 orang yang kamu dapat masih diatas 500 ribu. Kamu berpotensi mendapatkan banyak uang dengan cepat disini.

ItemDetail
Komisi200 ribu per orang
Batasan pendapatanTidak ada

2. TikTok

TikTok berpotensi memberimu uang dengan cepat karena platform Video Sharing ini sangat populer. TikTok masuk 10 besar Social Media dengan pengguna terbanyak di tanah air. Penggunanya banyak dan merata dari mulai anak-anak, remaja hingga dewasa. Dari pengguna biasa, artis hingga Content Creator. Semua berkumpul dan membuat video seru di Tik Tok.

Untuk 1 teman yang kamu undang kamu akan mendaptkan Rp 25.200. Jika kamu sudah mengundang 10 orang, yang didapat berikutnya adalah poin dimana untuk setiap 10 poin setara dengan 1 rupiah. Itu berarti untuk setiap 10.000 poin uang yang kamu dapatkan adalah seribu rupiah. Jangan meremehkan nominal kecil, karena kuantitinya bisa bertambah dengan sangat cepat. Uang yang kamu dapatkan dari TikTok akan ditransfer melalui e-Wallet Dana.

ItemDetail
Komisi25 ribu
Batasan pendapatanTidak ada

Catatan Aplikasi Penghasil Uang

catatan aplikasi krediblog

Kunci utama mendapatkan penghasilan dari aplikasi adalah ketekunan dan konsistensi. Memulai dari yang kecil dan sedikit. Tidak ada aplikasi penghasil uang yang bisa membuatmu langsung kaya karena semuanya membutuhkan proses. Jika kamu terus konsisiten meski yang didapat belum juga sesuai harapan, terus melakukannya meski rintangan terus menghalangi, maka sukses hanya ourusan waktu. Mungkin aplikasi penghasil ouang tidak bisa membuatmu kaya, tapi ia bisa membuatmu memiliki banyak uang.