Tentang Krediblog

gambar featured tentang krediblog

Blog ini terbit bermula dari keprihatinan akan banyaknya saudara dan teman kita yang bermasalah dengan Fintech. Baik karena tagihannya terlalu banyak sehingga kesulitan melunasi cicilan, pengajuan kredit yang tak kunjung diterima hingga teror yang dilakukan oleh para Debt Collector saat melakukan penagihan.

Dari situ saya berinisiatif untuk membagi pengalaman. Saya juga pengguna Fintech. Sampai saat ini terdaftar di 7 Fintech berbeda (Insya Allah akan terus bertambah) dan bersyukur karena tidak menemukan masalah berarti. Terkadang saya geregetan dengan kendala-kendala yang teman-teman hadapi. Salahnya dimana? Ga bisanya kenapa dan belasan pertanyaan, “Kok Bisa?” lainnya.

Blog ini adalah berbagi pengalaman. Yang saya tuliskan adalah beneran apa yang sudah saya lalui sendiri. Baik menggunakan akun pribadi maupun akun teman (biasanya teman menyuruh saya untuk mendaftarkan atau membelanjakan sesuatu).

Karena ketertarikan yang tinggi terhadap dunia Fintech, saya juga melengkapi diri dengan bacaan dari berbagai sumber keuangan terpercaya. CNBC, CNN, Kontan, hingga menjadi pelanggan premium di Tech in Asia Indonesia. Saya penasaran dengan hal besar (gebrakan) apa lagi yang bisa dilakukan Fintech di Indonesia dan hampir setiap hari menunggu kabar terbarunya.

Harapan saya, semoga blog ini memberi manfaat kepada saudara dan teman semua. Amin.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram