Pinjam Pulsa 100 Ribu. Telkomsel, Indosat dan Lainnya

Pinjam pulsa 100 ribu – Kehabisan pulsa bisa terjadi kapan saja. Penyebab umumnya adalah memang sudah waktunya habis. Sedang sebab yang tidak umum bisa karena keasyikan menelpon sampai jebol atau pulsa tersedot untuk internet karena lupa perpanjang paket data. Apapun alasan yang melatarbelakanginya, cara menyelesaikannya sama yaitu harus mengisi pulsa kembali. Namun hal sederhana ini bisa jadi tidak mudah jika pulsa habis disaat yang tidak tepat. Terlebih pulsa yang ingin kamu isi nominalnya lumayan besar yaitu 100 ribu.

Pinjam Pulsa 100rb Semua Operator

pinjam pulsa 100 ribu semua operator

Pulsa yang habis disaat sedang tidak memiliki uang mungkin bisa dibilang kondisi yang paling apes. Namun kabar baiknya itu bukan akhir dari cerita karena di zaman teknologi sekarang ini permasalah semacam itu sudah jauh-jauh hari diidentifikasi sehingga per hari ini sudah ada solusinya. Kamu bisa dengan mudah pinjam pulsa 100 ribu apapun operator yang kamu gunakan. Prosesnya mudah dan sama cepatnya dengan membeli secara tunai (baca: cara mengisi pulsa lewat m banking BCA). Bahkan pada beberapa aplikasi bisa lebih cepat karena proses pembayarannya sudah otomatis. Kamu bisa pinjam pulsa 100rb untuk operator berikut :

Telkomsel

Selain dikenal karena jaringannya yang luas, Telkomsel juga dikenal dengan harga paket datanya yang mahal. Maka jika bisa pinjam untuk nomor Telkomsel akan sangat membantu. Kamu bisa meminjam pulsa untuk nomor Telkomsel dibawah ini :

  • Kartu Halo (Pasca bayar)
  • Simpati
  • Kartu As
  • Loop

Indosat Ooredoo

Indosat menjadi pilihan pertengahan untuk kualitas dan harga. Kamu bisa mendapatkan jaringan yang luas (meski tak seluas Telkomsel) dengan harga paket data yang murah. Meski terbilang murah, tetap menyenangkan jika kamu bisa membeli dengan cara tempo. Nomor Indosat yang bisa pinjam pulsa :

  • Matrix (Pasca bayar)
  • Mentari
  • IM3

Operator Lain

Kamu juga bisa pinjam pulsa 100rb untuk nomor operator lainnya seperti XL Axiata (XL & Prioritas dan Axis), Tri dan SmartFren. Jadi nomor apapun yang kamu gunakan, kamu bisa mengisi pulsa dengan kasbon dulu.

Cara Pinjam Pulsa 100 Ribu

Untuk bisa beli pulsa bayar nanti, kamu bisa menggunakan aplikasi pinjam pulsa. Pilihannya ada Kredivo, Akulaku, Indodana dan Julo. Pada keempat aplikasi tersebut kamu bisa membeli pulsa sekarang dan membayarnya nanti 30 hari kemudian. Mereka adalah aplikasi Paylater sekaligus pinjaman tunai. Paylater untuk kebutuhan belanja dan bayar tagihan, sedang pinjaman tunai seperti namanya memberikan pinjaman berupa uang tunai.

Tutorial Pinjam Pulsa 100 Ribu

Pada tutorial pinjam pulsa 100 ribu berikut akan menggunakan Paylater Akulaku. Nomor yang akan digunakan adalah IM3 atau berarti menggunakan operator Indosat Ooredoo. Transaksi beneran terjadi untuk salah satu nomor milik Krediblog.

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit

Cara pinjam pulsa 100rb :

  1. Buka menu Pulsa

    Jalankan Akulaku dan klik pada menu Pulsa & Data.langkah 1 pinjam pulsa 100 ribu buka menu pulsa

  2. Masukkan nomor Hp

    Sistem akan secara otomatis mendeteksi jenis nomor yang digunakan.langkah 2 masukkan no hp

  3. Pilih nominal pulsa

    Pilih pulsa 100.000 sesuai yang akan dipinjam.langkah 3 pilih nominal

  4. Cek perhitungan

    Akan muncul simulasi tagihan dan tanggal pembayaran.langkah 4 cek perhitungan

  5. Klik Bayar

    Jika semua sudah sesuai, finalisasi dengan mengklik tombol “Bayar”.langkah 5 klik bayar

  6. Order diproses

    Ordermu masuk sistem dan akan segera diproses.langkah 6 order diproses

  7. Pulsa masuk

    Pulsa 100rb mu akan langsung kamu terima.langkah 8 pinjam pulsa 100 ribu berhasil

Proses pinjam pulsa 100rb diatas selesai dalam waktu kurang dari 3 menit. Namun saat kamu mencobanya bisa jadi berbeda karena faktor tertentu. Tapi secara umum prosesnya tidak lama melainkan akan sama dengan lazimnya menunggu pulsa setelah membeli.

Proses pinjam pulsa tidak jauh berbeda jika kamu menggunakan Kredivo, Julo atau Indodana. Langkah dasarnya selalu buka menu pembelian pulsa, input nomor Hp, pilih nominal dan Ok. Pulsa akan langsung kamu terima setelahnya.

Apakah ada biaya atau bunga yang dikenakan saat meminjam pulsa di Paylater? ya, ada. Namun karena temponya hanya 30 hari, maka yang dikenakan hanya biaya admin saja. Besarannya antara 1-5% (berbeda untuk tiap-tiap aplikasi). Pada contoh Akulaku diatas biaya yang dikenakan adalah 1%. Jadi jika meminjam pulsa 100 ribu pada bulan Oktober, tagihan yang harus dibayar pada bulan November sebesar Rp 101.000. Kamu tidak saja bisa meminjam 100 ribu melainkan juga nominal lainnya.

Catatan Pinjam Pulsa 100 Ribu

Pinjam pulsa 100 ribu melalui Paylater cocok untuk 2 keadaan. Pertama untuk kamu yang kebetulan tidak pegang uang atau yang tanggal gajiannya masih jauh. Untuk tipe keuangan jenis ini Paylater bisa jadi “penyambung” kebutuhan. Kamu bisa memenuhi kebutuhan daruratmu sekarang dan membayarnya nanti saat sudah pegang cash. Yang kedua untuk kamu yang tidak mau repot. Jika tidak mau keluar untuk beli pulsa ke konter atau keberatan menggunakan mBangking (karena biaya admin), maka aplikasi Paylater bisa menjadi alternatif.

Teknologi keuangan (Fintech) sudah sangat mempermudah manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Dengannya jalan panjang seperti pergi ke konter pulsa, menulis nomor Hp di buku dan duduk termangu menunggu pulsa masuk tidak perlu lagi kita lalui. Kita bisa beli pulsa sambil tiduran, makan atau sembari nonton TV. Bahkan meski sedang bokek sekalipun itu masih mungkin untuk dilakukan. Yang penting satu, kamu bisa bayar ketika nanti tiba saatnya pembayaran.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar