Cara Mengisi Pulsa Lewat m Banking BCA. Beli Pulsa Praktis

Cara mengisi pulsa lewat m banking BCA – Pulsa sudah menjadi kebutuhan utama hampir sebagian orang. Sepenting kebutuhan kita akan komunikasi seperti itu kebutuhan akan pulsa. Kita bisa berbicara langsung pada saudara, kerabat atau teman yang berada di sekita kita. Tapi kita butuh pulsa untuk menjangkau mereka yang jauh dimata. Pulsa tidak ubahnya bahan bakar kendaraan, harus diisi dulu biar bisa jalan.

Karena sifatnya yang dibutuhkan semua orang, permintaan akan pulsa sangat tinggi. Maka dimana-mana kita jumpai penyedia atau penjual pulsa baik di konter pulsa, warung yang nyambi jual pulsa atau teman kerja yang sampingannya jualan pulsa. Kita diberikan pilihan yang sangat variatif dimana mau membeli pulsa.

Kamu Bisa Beli Pulsa Lewat m Banking BCA

m Banking BCA, mobile banking BCA atau BCA mobile pada awal kemunculan dibuat untuk melakukan transaksi keuangan para nasabah BCA. Namun seiring kebutuhan pengguna yang kian bervariasi kini m Banking BCA tidak hanya aplikasi keuangan melainkan juga alat bayar dan beli. Yah, karena kamu bisa melakukan pembayaran dan pembelian langsung dari BCA mobile.

Pada mBanking BCA terdapat menu m-Commerce dimana kamu bisa melakukan transaksi seperti pembelian voucher isi ulang (isi pulsa) semua operator, PLN Prabayar atau token listrik, melakukan PLN Manual Advice atau melakukan pembayaran lainnya. Proses beli pulsa yang dulu repot harus ke konter pulsa pinggir jalan dan harus menulis nomornya di kertas, kita bisa kamu lakukan di kamar melalui m banking BCA.

Tutorial Cara Mengisi Pulsa Lewat m Banking BCA

Berikut adalah tutorial cara mengisi pulsa lewat m banking BCA atau beli pulsa lewat m banking BCA. Pastikan kamu memiliki saldo di rekening BCA minimal sejumlah nominal pulsa yang ingin kamu isi.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit

Cara mengisi pulsa lewat m banking BCA :

  1. Buka BCA mobile

    Masuk ke menu m-BCA.cara mengisi pulsa lewat m banking bca aplikasi

  2. Pilih m-Commerce

    Pada halaman menu utama pilih m-Commercecara mengisi pulsa lewat m banking bca mcommerce

  3. Pilih Voucher isi ulang

    Pada halaman m-Commerce pilih Voucher Isi Ulang.cara mengisi pulsa lewat m banking bca voucher

  4. Pilih operator

    Pilih operator pengisian pulsa dan input nomor Hp.cara beli pulsa lewat m banking bca

  5. Lakukan pembayaran

    Jika semua detail sudah benar klik “Send” untuk memproses.

  6. Selesai

    Cara mengisi pulsa lewat m banking BCA selesai. Cek pulsamu.isi pulsa mbca selesai

Cara Beli Pulsa yang Lebih Praktis

Cara mengisi pulsa lewat m banking BCA diatas sudah praktis karena kamu bisa melakukannya tanpa perlu keluar rumah. Namun beli pulsa lewat m banking BCA mengharuskanmu memiliki saldo untuk membayar pulsanya. Dan pembelian pulsa tidak bisa dilanjutkan jika kebetulan saldo yang kamu miliki kurang dari nominal pulsa yang mau dibeli.

Ada cara yang lebih praktis lagi untuk membeli pulsa yang tidak mengharuskanmu memiliki saldo. Kamu bisa membeli pulsa nominal berapapun meski sedang tidak memiliki uang, yaitu menggunakan aplikasi pinjam pulsa. Ini adalah layanan yang memungkinkanmu membeli pulsa sekarang dan bayarnya nanti 30 hari kemudian. Dari beberapa nama yang ada, Krediblog merekomendasikan JULO yang memiliki sistem keamanan paling baik. Selengkapnya bisa kamu cek pada postingan : aplikasi hutang pulsa.

Catatan

Membeli pulsa lewat m banking BCA bisa untuk semua operator. Dari mulai Tri, Indosat, Smartfren, Telkomsel, XL dan AXIS. Dari pulsa nominal terkecil 25 ribu sampai yang terbesar satu juta. Kamu akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.500 untuk setiap kali transaksi sehingga total pulsa yang harus kamu bayar adalah nominal pulsa + biaya admin. Meski tersedia banyak cara lain untuk mengisi pulsa, mengisi melalui m banking salah satu cara praktis yang bisa kamu gunakan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar