Aplikasi Pinjam Pulsa & Hutang Pulsa Terbaik. Beli Bayar Nanti

Aplikasi pinjam pulsa atau aplikasi hutang pulsa adalah metode beli pulsa bayar nanti. Ia menjadi jawaban untuk kamu yang butuh pulsa maupun paket data namun terkendala dana. Tidak harus karena alasan bokek, aplikasi jenis ini juga cocok digunakan untuk alasan kemudahan. Daripada repot-repot membeli pulsa secara manual, aplikasi PPOB yang harus isi saldo dulu, mBanking yang menunya panjang maupun marketplace yang tidak cukup dengan 3 langkah, aplikasi pinjaman pulsa jauh lebih praktis.

Aplikasi hutang pulsa yang akan dibahas pada pembahasan kali ini adalah aplikasi khusus untuk meminjam pulsa. Jika kamu ingin meminjam pulsa di operator yang kamu gunakan, yang biasanya dilakukan dengan cara mengetikkan kode tertentu silahkan baca pembahasannya di pinjam pulsa.

Beli Pulsa Bayar Nanti

beli pulsa bayar nanti

Beli pulsa bayar nanti berarti kamu mendapatkan pulsanya sekarang namun bayarnya nanti. Nantinya kapan? Ya nanti saat kamu sudah ada uang. Namun biasanya ditentukan dalam batas waktu tertentu. Metode ini memberimu 2 kelebihan, diantaranya :

Bisa Beli Pulsa Bayar Besok

Kebutuhanmu akan pulsa atau paket data akan terpenuhi hari ini namun untuk pembayarannya bisa kamu lakukan besok-besok. Umumnya dalam rentang waktu 30 hari sejak terjadinya transaksi. Karena fleksibel bisa bayar besok, kamu bisa beli pulsa sebanyak yang yang kamu mau. Maksudnya bisa untuk orang lain, traktir pulsa teman dan saudara atau bahkan untuk jualan.

Proses Praktis dengan Aplikasi Khusus

Tidak perlu lagi datang ke konter untuk membeli pulsa atau menggunakan aplikasi pihak ketiga yang prosesnya sendiri kadang menghabiskan pulsa, aplikasi beli pulsa bayar nanti memangkas kerepotan itu semua. Ketika kamu sudah menginstalnya yang harus kamu lakukan hanya memasukkan nomor Hp, pilih nominal dan dalam sekali klik pulsa sampai tanpa melewati proses pembayaran.

Daftar Aplikasi Pinjam Pulsa dan Hutang Pulsa Terbaik

Aplikasi pinjam pulsa atau hutang pulsa berikut sudah pernah Krediblog coba sendiri. Minimal sebulan sekali melakukan pengisian pulsa maupun paket data pada masing-masing aplikasi secara bergantian. Mereka menyediakan pembelian pulsa dan paket data untuk semua operator telpon seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri dan Smartfren. Dari nominal pulsa terendah Rp 5.000 hingga Rp 1.000.000. Berikut daftarnya :

1. JULO

aplikasi pinjam pulsa julo

Aplikasi pinjam pulsa pertama yang bisa kamu coba adalah Julo. Setelah melakukan pendaftaran kamu akan diberikan limit saldo sesuai profil kreditmu. Kisarannya dari mulai Rp 500.000 sampai Rp 15.000.000. Limit tersebut bisa kamu gunakan untuk semua kebutuhan pembelian secara kredit termasuk membeli pulsa dan paket data. Julo menjadi rekomendasi pertama karena menerapkan sistem keamanan yang sangat baik pada aplikasinya.

Detail aplikasi pinjam pulsa Julo :

ItemDetail
Limit saldoHingga Rp 15.000.000
Operator pulsaTelkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren
Nominal25 ribu, 50 ribu, 100 ribu sampai 200 ribu
Jatuh tempo30 hari
PlatformAndroid
UlasanJulo Review

Jika tertarik dengan Julo kamu bisa mendaftar sekarang. Gunakan kode referral “AKHMY65E8R” agar pengajuanmu di acc dengan limit maksimal.

2. Kredivo

aplikasi hutang pulsa kredivo

Kredivo adalah pilihan aplikasi hutang pulsa berikutnya. Pada saat kamu mendaftar akan dilakukan credit scoring untuk menentukan status akunmu apakah Starter, Basic atau Premium. Untuk bisa membeli pulsa akun Starter dan Basic sudah lebih dari cukup. Kamu bisa mengajukan upgrade akun jika menghendaliki limit saldo dan fitur yang lebih.

Detail aplikasi hutang pulsa Kredivo :

ItemDetail
Limit saldoHingga Rp 30.000.000
Operator pulsaTelkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren
Nominal10 sampai 200 ribu
Jatuh tempo30 hari
PlatformAndroid dan iOS
UlasanReview Kredivo

3. Akulaku

aplikasi pinjam pulsa akulaku

Aplikasi pinjam pulsa rekomendasi ketiga ada nama Akulaku. Akulaku adalah alternatif yang sempurna jika pengajuanmu di 2 aplikasi sebelumnya ditolak. Karena dari segi kualitas layanannya masih kurang, Akulaku cocoknya dijadikan Backup. Namun bukan berarti Akulaku itu buruk karena mereka termasuk aplikasi pilihan banyak pengguna. Namun pada sistem hirarki selalu ada yang teratas, tengah dan terbawah.

Detail aplikasi pinjam pulsa Akulaku :

ItemDetail
Limit saldoHingga Rp 25.000.000
Operator pulsaTelkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren
Nominal5 ribu sampai 1 juta
Jatuh tempo30 hari
PlatformAndroid dan iOS
UlasanReview Akulaku

Jika kamu lebih memilih Akulaku, kamu bisa mendaftarnya menggunakan jalur VIP disini: Daftar Akulaku Express.

4. Indodana

aplikasi hutang pulsa indodana

Aplikasi hutang pulsa terakhir yang bisa kamu pilih adalah Indodana. Alasan Indodana ada di daftar terakhir hanya masalah popularitas saja. Namanya masih kalah mentereng dibanding 3 nama sebelumnya. Namun dari segi layanan tidak jauh berbeda karena hampir semua nama diatas sistem beli pulsa bayar nantinya mirip-mirip.

Detail aplikasi hutang pulsa Indodana :

ItemDetail
Limit saldoHingga Rp 25.000.000
Operator pulsaTelkomsel, Indosat, XL, Tri, Smartfren
Nominal15 sampai 200 ribu
Jatuh tempo30 hari
PlatformAndroid dan iOS
UlasanReview Indodana

Aplikasi pinjam pulsa atau hutang pulsa mana yang paling baik? Daftar diatas disusun berdasarkankan hirarki kualitas, yang terbaik ada di nomor satu dan seterusnya. Penilaian berdasar pengalaman Krediblog sendiri dalam penggunaan sehari-hari dengan pertimbangan kemudahan dan kecepatan dalam proses pembelian pulsa.

Lebih Mudah dengan Aplikasi Kredit Pulsa

Keempat aplikasi yang disebutkan diatas masuk dalam kategori aplikasi kredit digital atau yang umum disebut Paylater. Meski rata-rata produk Paylater milik marketplace populer di tanah air sudah menyertakan pulsa dalam layanannya, memiliki aplikasi Paylater pulsa terpisah jelas menjadi kemudahan tersendiri. Bukan hanya elektronik atau barang mahal lain yang bisa di kredit, karena sejak hadirnya aplikasi kredit pulsa kamu juga bisa membeli secara kredit untuk pulsa dan paket data.

Baik Julo, Kredivo, Akulaku dan Indodana memiliki kesamaan fitur, yaitu bisa digunakan tidak hanya untuk membeli pulsa dan paket data namun juga untuk pembelian dan pembayaran layanan digital lain seperti listrik PLN, token listrik hingga BPJS Kesehatan. Keempatnya aplikasi kredit pulsa yang multi fungsi.

Bayar Bulan Depan Biaya Admin Ringan

Dari mana perusahaan kredit pulsa ini mendapatkan keuntungan? Jika pulsa yang kita beli hanya seharga 5 ribu masa iya jadi 10 ribu, mahal, dong?! Untungnya bukan seperti itu format perhitungannya. Mereka mendapatkan keuntungan bukan dari selisih harga jual melainkan dari biaya admin yang dikenakan dalam setiap transaksinya.

Setiap kamu melakukan transaksi akan ada biaya admin yang dikenakan. Biaya adminnya tidak besar, kisarannya antara 1 – 3% dari nominal transaksi dan tidak sama untuk masing-masing aplikasi. Jadi jika kamu pinjam nominal 100 ribu maka pengembalian berikut biaya adminnya menjadi Rp 101.000 – 103.000. Sedikit memang, tapi jangan salah karena jika Rp 1.000 dilakukan oleh 10 ribu orang perharinya sudah 10 juta keuntungan yang didapatkan.

Catatan Penggunaan Aplikasi Pinjam Pulsa

catatan paylater pulsa

Apapun alasan yang melatarbelakanginya, bisa meminjam atau hutang pulsa pada saat dibutuhkan dan bayarnya nanti adalah sebuah kemudahan. Pengguna yang kebetulan sedang tidak ada dana tetap bisa isi pulsa dan melanjutkan Scrolling Instagram. Kamu yang dompetnya tebal juga tetap bisa terbantu dengan aplikasi pinjam pulsa ini karena kebutuhanmu selesai dengan hanya beberapa klik tanpa perlu ke luar rumah.

Jika tren-nya positif, maka aplikasi pinjam atau hutang pulsa online ini bisa merubah kebiasaan kita dalam membeli pulsa. Dari sisi konsumen ini menjadi hal baik karena kebutuhan kita akan pulsa selesai dalam genggaman. Namun dari sisi bisnis bisa berdampak buruk karena para penjual pulsa khususnya yang melalui konter akan mulai berkurang omsetnya.

Aplikasi pinjam pulsa adalah layanan yang bertujuan untuk mempermudah pembelian pulsa maupun paket data. Meski kamu dibebaskan untuk membeli pulsa sebanyak limit saldo yang kamu miliki namun kamu tetap harus melakukan kontrol. Karena semua yang sudah kamu beli harus dilakukan pembayaran 30 hari kemudian. Karena aplikasi pinjam pulsa atau hutang pulsa adalah sistem beli pulsa bayar nanti bukan bayar dengan tapi.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
8 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Pathul zeera

Kk sya mau ngutang pulsa XL ni bsa kn

Bayzaphur

Paylater bukan om

Fani rahayu

Bg sya mau utang pulsa bisa

Roni

bisa utang plsa As bosku