Koin Shopee Untuk Apa dan Cara Mendapatkannya

Sebagai pengguna Shopee, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan koin Shopee. Bahkan banyak pengguna yang mengumpulkan banyak koin Shopee untuk berbelanja. Lalu koin Shopee untuk apa? Tentu saja koin Shopee bisa menjadi potongan harga saat kamu berbelanja. Koin Shopee bisa kamu gunakan sebanyak 25% dari total belanjaanmu.

Shopee menjadi salah satu marketplace online terbesar yang ada di Indonesia. Tentu saja Shopee selalu memperbarui sistem mereka agar pelanggan merasa puas berbelanja di Shopee. Salah satu fiturnya yakni koin Shopee, juga terus dikembangkan. Hal ini memungkinkan kita bisa mendapatkan koin Shopee tanpa berbelanja terlebih dahulu. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan koin Shopee.

Ingin memulai jualan di marketplace Shopee? Baca panduan step by step nya disini : Cara Jualan di Shopee.

Cara Mendapatkan Koin Shopee

cara mendapatkan koin shopee

Banyak pengguna Shopee yang mengumpulkan koin Shopee hingga jutaan rupiah. Tentu saja dengan jumlah koin yang banyak, kamu bisa memanfaatkannya untuk mengurangi total belanjaan kamu.

Jika kamu ingin mendapatkan banyak koin Shopee, berikut ini caranya:

1. Voucher Cashback

Cara pertama untuk mendapatkan koin Shopee yakni dengan menggunakan voucher cashback saat checkout belanjaan. Kamu bisa menggunakan cashback terbanyak atau memilih toko yang menawarkan cashback.

Biasanya Shopee menyediakan cashback hingga 20 ribu bahkan lebih, hal ini tergantung seller dan event yang dimiliki Shopee. Semakin besar nilai belanjaanmu maka cashback yang kamu dapatkan juga semakin banyak.

2. Transaksi di Merchant ShopeePay

Koin Shopee untuk apa? Tentu saja koin Shopee bisa kamu gunakan untuk berbelanja, salah satunya di merchant Shopee pay. Selain bisa mendapatkan cashback dari transaksi, kamu juga bisa memanfaatkan koin sebagai potongan harga.

Jika kamu ingin mengumpulkan banyak koin Shopee, maka kamu bisa membeli di Merchant ShopeePay. Biasanya kamu akan mendapatkan cashback senilai 30% dari transaksi kamu.

3. Memberikan Penilaian Produk

Tak heran banyak orang yang memiliki koin Shopee hingga jutaan karena mereka rajin untuk mengumpulkannya. Salah satu caranya yakni dengan memberikan penilaian produk yang sudah selesai.

Saat pembelianmu sudah selesai, kamu bisa memberikan penilaian berupa review foto atau video. Setiap foto dan video yang kamu unggah, kamu bisa dapatkan 100 koin Shopee per-produknya. Bayangkan saja jika dalam seminggu kamu berbelanja 20 produk. Maka bisa dihitung sendiri berapa pendapatan koin Shopee kamu.

4. Check-in Reward Shopee

Shopee memiliki fitur reward Shopee yang bisa kamu check-in setiap hari. Dengan check-in setiap hari, kamu akan mendapatkan koin Shopee sejumlah yang sudah ditentukan. Agar bisa mengumpulkan banyak koin Shopee, kamu harus check-in setiap hari dan rutin mengumpulkannya. Jika kamu melewati satu hari saja, maka kamu harus memulai lagi dari awal.

Koin Shopee yang kamu dapatkan bisa mencapai 100 koin. Jika kamu rutin melakukannya selama satu bulan, maka kamu bisa menambah pundi-pundi koin Shopeemu.

5. Shopee Games

Pertanyaan koin Shopee untuk apa tentu sudah terjawab yakni bisa untuk potongan harga saat checkout produk yang kamu beli. Dengan koin Shopee, kamu mendapatkan potongan 25% dari total belanjaanmu. Oleh sebab itu kamu harus mengumpulkan koin Shopee dengan jumlah yang cukup banyak agar potongan yang kamu dapatkan juga semakin besar. Salah satu caranya yakni dengan memainkan Shopee games. Shopee memiliki berbagai games yang bisa dimainkan dengan reward koin Shopee. Misalnya Shopee tanam, yang mengharuskan kamu menyiram tanaman agar bisa panen koin Shopee.

Untuk mendapatkan koin Shopee hingga jutaan, kamu juga harus rutin memainkan semua games di Shopee. Karena sebagian besar rewardnya pasti koin Shopee. Games lainnya seperti Goyang Shopee yang bisa membantu kamu mengumpulkan banyak koin. Apalagi saat ada event di televisi, maka kamu bisa ikut Goyang Shopee setiap 10 menit sekali. Goyang Shopee bisa menjadi salah satu cara mengumpulkan koin Shopee paling banyak. Apalagi jika kamu mendapatkan bonus tambahan seperti Lucky Draw yang memberikan kesempatan Anda untuk meraih koin Shopee sebanyak-banyaknya.

6. Ikuti Event Shopee

Salah satu fitur Shopee yakni Shopee live sering kali membagikan banyak koin Shopee. Kamu bisa menonton video atau Shopee live untuk mendapatkan koin Shopee. Bahkan dengan menonton satu video saja, kamu bisa mengumpulkan 15 sampai 25 koin Shopee. Bayangkan saja jika kamu menonton setidaknya 10 Shopee video, pastinya koin Shopee yang kamu dapatkan semakin banyak.

Saat ada event, Shopee biasanya membagikan banyak koin yang membuat banyak penggunanya tergiur. Bahkan banyak pengguna Shopee yang beruntung mendapatkan koin Shopee hingga jutaan.

Kamu bisa jualan meski tidak punya dagangan, Cek disini : Cara jualan di shopee tanpa stok barang.

Jadi koin Shopee untuk apa? Koin Shopee bisa kamu gunakan sebagai potongan dari total belanjaan kamu. Koin Shopee bisa memberikan potongan 25% untuk semua transaksi kamu. Semakin banyak koin, maka semakin banyak potongan yang kamu dapatkan.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar