Cara Beli Koin Shopee Terbaru 2023. Seperti Ini, Loh!

Cara beli koin Shopee – Bertransaksi di aplikasi Shopee memang lebih mudah dibandingkan melakukan transaksi pembelian ataupun pembayaran di marketplace lainnya. Kemudahan bertransaksi tersebut dirasakan karena sekarang sudah ada koin Shopee yang dapat digunakan oleh pengguna Shopee. 

Untuk bisa mendapatkan koin tersebut diharuskan untuk mengetahui dulu cara beli koin Shopee terbaru. Untuk bisa memperoleh koin tersebut ada banyak sekali cara yang bisa digunakan, kamu yang ingin bisa memperoleh koin dengan mudah sebaiknya baca terlebih dahulu ulasan singkat berikut ini.

Apa Itu Koin Shopee?

Koin Shopee merupakan koin yang bisa diperoleh setelah melakukan berbagai macam aktivitas di aplikasi Shopee. Contohnya berbelanja dan juga mengikuti berbagai macam program yang disediakan aplikasi. Koin ini bukanlah koin sembarangan karena memiliki banyak sekali fungsi seperti halnya mata uang di dunia nyata. 

Kamu bisa memakai koin Shopee ini untuk membeli berbagai macam produk yang sudah disediakan oleh Shopee. Untuk yang ingin membeli makanan juga dapat memanfaatkan koin tersebut, jadi untuk yang ingin merasakan kemudahan saat berbelanja di aplikasi ini sebaiknya kumpulkan koin Shopee sebanyak mungkin.

Shopee menyediakan layanan Shopee Paylater untuk kebutuhan beli sekarang bayar nanti. Kamu dapat barangnya sekarang dan bayarnya bulan dapat. Daftar disini : cara mengaktifkan Shopee Paylater.

Syarat Membeli Koin Shopee

Cara membeli koin Shopee tidak terlalu sulit asalkan sudah memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan oleh Shopee. Untuk persyaratan yang harusnya dipenuhi jumlahnya tidak terlalu banyak dan untuk mengetahui apa saja persyaratan tersebut bisa langsung lihat daftar persyaratannya berikut ini.

  • Sudah terdaftar di aplikasi sebagai seller.
  • Mempunyai performa yang cukup baik.
  • Sudah melakukan transaksi penjualan.
  • Terhubung dengan koneksi internet waktu melakukan pembelian.

Kalau semua persyaratan yang sudah disebutkan tadi bisa dipenuhi tanpa ada satu pun yang terlewat maka kamu bisa langsung membeli koin tanpa harus mengalami permasalahan.

Cara Membeli Koin Shopee 

cara membeli koin shopee

Setelah berhasil memenuhi persyaratan yang sudah dijelaskan tadi maka kamu tinggal mempraktikkan tutorial beli koin Shopee langsung melalui aplikasi Shopee. Untuk tahu bagaimana caranya tutorial pembelian koin Shopee yang benar seperti apa bisa langsung lihat ulasan yang ada di bawah ini :

  1. Membuka aplikasi Shopee
  2. Pilih menu saya dan klik menu toko saya
  3. Setelah itu pilih menu promosi saya yang ada di halaman toko
  4. Jika sudah tinggal pilih menu koin penjual
  5. Menu berikutnya yang harus dipilih adalah menu isi saldo dan tentukan nominal poin yang Ingin dimiliki dan klik menu isi saldo lagi
  6. Sekarang berada di halaman check out langsung tentukan metode pembayaran
  7. Pilih salah satu metode pembayaran yang sudah tersedia dan klik menu konfirmasi
  8. Nantinya akan muncul informasi mengenai detail pesanan koin Shopee dan tinggal pilih menu bayar sekarang

Saat melakukan pembayaran sebaiknya dilakukan dengan benar agar nantinya koin yang diinginkan bisa cepat langsung diperoleh. Cara beli koin Shopee yang ini lebih mudah untuk dilakukan dibandingkan cara yang lainnya jadi yang baru pertama kali akan membeli sebaiknya praktikkan cara yang ini terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Koin Shopee Secara Gratis

Koin Shopee selain bisa didapatkan dengan cara melakukan pembelian ternyata koin tersebut juga bisa diperoleh secara gratis. Untuk kamu yang tidak memiliki uang terlalu banyak dan ingin memperoleh banyak koin ini sebaiknya coba untuk mempraktikkan beberapa cara berikut ini.

  • Menginvite teman untuk ikut menggunakan aplikasi Shopee
  • Memainkan game yang ada di aplikasi Shopee
  • Menggunakan voucher khusus saat sedang berbelanja
  • Memberikan review produk atau penilaian kepada produk setelah membeli produk di Shopee
  • Mengklaim voucher dan juga rutin check in di aplikasi

Semua cara beli koin Shopee yang sudah disebutkan tadi merupakan cara ampuh untuk mengumpulkan koin Shopee tanpa harus mengeluarkan uang untuk melakukan pembelian koin. Kalau nantinya koin sudah terkumpul banyak bisa dimanfaatkan untuk berbelanja, baik itu untuk berbelanja produk maupun untuk membeli pulsa.

Nominal Harga Koin Shopee

nominal harga koin shopee

Koin Shopee tidak bisa didapatkan dengan cara top up saldo yang umumnya dilakukan pengguna Shopee. Poin ini sudah mempunyai nominal tersendiri sehingga jumlah uang yang dikeluarkan untuk membeli koin akan langsung bisa memperoleh koin dengan jumlah yang sesuai. Untuk harga koin Shopee ini akan dijelaskan secara lengkap berikut ini :

Jumlah koinNominal
1.0001 K
10.00010 K
25.00025 K
50.00050 K
100.000100 K
250.000250 K
500.000500 K

Shopee juga menyediakan pinjaman uang tunai melalui Shopee Pinjaman untuk pengguna yang membutuhkan. Berminat? baca cara daftarnya disini : Cara mengaktifkan Shopee Pinjam.

Setelah mengetahui harga koin tersebut tinggal praktikkan cara beli koin Shopee yang tadi sudah dijelaskan secara rinci di atas. Untuk membeli koin tersebut bisa menggunakan beberapa metode pembayaran yang telah disediakan Shopee. Metode pembayaran yang paling umum digunakan adalah melalui transfer bank dan juga bisa menggunakan fitur ShopeePay.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar