Tebus Murah Alfamart. Definisi dan Syarat Promo

Tebus murah Alfamart – Saat berbelanja di Alfamart, sering kali kasir akan menawarkan barang-barang yang ada di dekat meja dengan harga murah. Tisu seharga 25 ribu cukup bayar 15 ribu, roti coklat lezat seharga 15 ribu bisa dibeli dengan harga 10 ribu atau susu botol seharga 8 ribu cukup bayar dengan 5 ribu saja.

Mengapa Alfamart menjual murah seperti itu? Apakah promo tersebut bisa dinikmati oleh semua pengunjung atau hanya untuk konsumen tertentu?

Syarat Ketentuan Tebus Murah Alfamart

syarat dan ketentuan tebus murah alfamart

Alfamart adalah gerai ritel yang sudah sangat akrab dengan kita. Selain bisa ditemukan di banyak tempat, mereka juga menyediakan berbagai pilihan pembayaran. Termasuk pembayaran dengan Paylater. Salah satu paylater yang bisa digunakan untuk membayar di Alfamart adalah Akulaku. Baca : Belanja di alfamart pakai Akulaku.

Selain fleksibilitas dalam pembayaran, Alfamart menjadi idaman karena memiliki banyak promo menarik. Salah satunya adalah tebus murah. Jika kamu menghendaki membeli produk dengan harga lebih murah dibanding harga aslinya, maka penawaran ini adalah tempatnya. Namun terdapat syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan.

Apa itu promo tebus murah Alfamart?

Apa itu tebus murah Alfamart? Ia adalah promo untuk membeli barang-barang di Alfamart dengan harga yang lebih murah. Tebus murah terdiri dari 3 varian. Ada tebus murah serba 15 ribu, tebus murah serba 10 ribu dan tebus murah 5 ribu.

Barang-barang yang dijual di tebus murah adalah barang asli dan masih oke bukan barang kadaluarsa maupun rusak. Ia bisa ditebus murah karena bagian dari strategi marketing Alfamart untuk mendongkrak penjualan.

Semua produk yang menjadi bagian dari promo tebus murah dijual dengan harga dibawah harga pasaran. Misal 2 buah Snack yang di harga normal seharga Rp 13.000 bisa jadi hanya 10 ribu saja. Mie instan merek tertentu yang biasanya Rp 15.000 hanya dapat 2 bungkus dengan harga yang sama bisa mendaparkan tambahan 1 bungkus lagi. Atau kombinasi penawaran murah lainnya.

Syarat minimal belanja

Karena termasuk penawaran yang worth it tidak semua konsumen bisa mendapatkannya. Tebus murah Alfamart hanya diberikan kepada konsumen yang memenuhi syarat minimal belanja. Untuk bisa mendapatkan promo tebus murah kamu perlu belanja sampai di atas Rp 50. 000.

Jadi jika saat membayar di kasir total belanjaanmu adalah 70 ribu misalnya, kamu akan ditawari promo tebus murah ini. Namun pastikan barang belanjaanmu tidak termasuk rokok, susu bayi, minyak goreng dan produk-produk yang sedang ditawarkan di dalam penawaran. Karena barang-barang tersebut tidak masuk hitungan dan kamu harus menambah atau menggantinya dengan produk lain jika total belanjaan belum mencapai 50 ribu keatas.

Promo tebus murah tidak berlaku kelipatan. Satu konsumen hanya bisa menebus 1 kesempatan untuk setiap 1 struk belanja. Meskipun nominal belanjanya 200 ribu atau 4 kali dari 50 ribu, misalnya.

Produk pilihan tebus murah

produk tebus murah alfamart

Produk yang ditawarkan di tebus murah Alfamart adalah produk random. Pihak Alfamart menentukan sendiri produk mana saja yang akan disertakan di promo tebus murah. Biasanya barang-barang tersebut diletakkan di sekitar meja kasir.

Variasi produknya bisa apa saja. Dari mulai Snack, tisu, susu kotak, minuman botol atau kaleng, detergen, pasta gigi, mie instan, air mineral, coklat, roti, deodorant, es krim, sabun, shampoo dan berbagai produk lainnya. Bahkan Krediblog pernah suatu kali ditawari promo tebus murah berupa buah jambu kristal.

Masa berlaku promo

Promo tebus murah berlaku selama Alfamart masih menawarkannya. Penawaran serba murah ini sudah ada sejak tahun 2020 lalu dan hingga sekarang tahun 2023 masih tetap ada.

Itu artinya promo ini menguntungkan baik bagi Alfamart maupun kita sebagai konsumen sehingga hingga kini masih diminati. Kamu bisa mendapatkan promo tebus murah di tahun 2023 ini. Baik kamu belanja di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November atau Desember.

Catatan

catatan krediblog

Jika ditinjau dari manfaatnya, tebus murah Alfamart ini memang menguntungkan kedua belah pihak. Alfamart bisa menjual dengan cepat produk-produk yang over stock atau barang yang sulit terjual. Dan bagi pembeli mereka juga akan senang karena bisa mendapatkan produk dengan harga lebih murah terlebih jika yang ditawarkan adalah barang yang sedang dibutuhkan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar