Katalog Promo Alfamart Terbaru. Lihat & Download Harga Diskon

Katalog promo Alfamart berisi daftar produk yang sedang dijual dengan harga diskon. Melalui katalog ini kamu bisa tahu bahwa harga pampers merk Mamy Poko tipe Pants Standar sedang ada diskon, misalnya. Dari yang semula harga Rp 70.000 selama masa promo kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 59.900. Begitu juga dengan puluhan atau ratusan produk diskon lainnya.

Katalog ini adalah jenis katalog yang sama yang biasa pegawai Alfamart bagikan di depan toko atau pinggir jalan. Bedanya yang itu adalah versi cetakan kertas sedang yang akan dibahas disini berbentuk gambar atau PDF sehingga bisa di download untuk kamu lihat di komputer, laptop atau HP.

Alfamart memang rutin membuat katalog promo semacam ini. Mereka mengeluarkan versi terbaru setiap 2 minggu sekali. Biasanya katalog akan mulai disebar pada awal dan tengah bulan. Alfamart yang sudah bekerjasama dengan Akulaku ini (baca : belanja di Alfamart pakai Akulaku), selalu menawarkan event maupun promo menarik agar para pembeli terus berdatangan.

Katalog Promo Alfamart Edisi 15. Berlaku Agustus 2023

Katalog promo Alfamart berikut adalah versi digital. Jika kamu tidak mendapatkan katalog versi cetak atau tidak mau repot-repot membaca yang kertas, katalog digital ini bisa menjadi alternatif.

Katalog promo JSM Alfamart

Promo JSM adalah promo Jum'at, Sabtu, Minggu. Dimana pada hari-hari tersebut terdapat barang-barang khusus yang dijual dengan harga diskon di Alfamart. Promo ini sudah berlangsung lama di Alfamart sehingga jika kamu konsumen setia pasti sudah familiar dengan Promo JSM ini.

Seperti namanya, promo ini hanya ada pada akhir pekan saja. Sepertinya pihak Alfamart ingin mendongkrak penjualan di momen libur kerja. Mengundang minat konsumen dengan melakukan diskon khusus akhir pekan.

Lihat atau download Katalog JSM Alfamart :

Edisi Juli 2023 tidak tersedia

Katalog Promo Serba Alfamart

Promo Serba adalah promo serba murah hanya dengan nominal 5 ribu, 10 ribu dan 15 ribu. Dengan nominal tersebut kamu bisa mendapatkan produk dengan harga khusus. Misal untuk Promo Serba 5 ribu berarti kamu cukup membayar 5 ribu untuk mendapatkan 2 Teh Botol ukuran 330 ml yang seharusnya seharga Rp 7.600. Cukup membayar 10 ribu untuk 2 buah Indomie Goreng Jumbo yang seharusnya Rp 12.300. Dan 15 ribu saja untuk Regal Marie Superior 230 g yang harga aslinya Rp 25.500.

Untuk bisa mendapatkan Promo Serba ini akan syarat dan ketentuannya. Kamu harus mengikuti aturan main yang ada jika ingin berpartisipasi.

Promo Serba 5 ribu. Periode 16 – 31 Juli 2023

promo serba 5 ribu

Promo Serba 10 ribu. Periode 16 – 31 Juli 2023

promo serba 10 ribu

Promo Serba 15 ribu. Periode 16 – 31 Juli 2023

promo serba 15 ribu

Download promo katalog Alfamart versi Full

Kamu bisa mendownload katalog promo Alfamart versi lengkapnya. Isi katalog adalah semua promo dan event yang sedang diadakan oleh Alfamart. Di dalam katalog ini kamu bisa melihat produk-produk apa saja yang sedang ada diskon sehingga harganya lebih murah dari biasanya.

Ini adalah Katalog Belanja Alfamart edisi ke-15. Berlaku mulai 1 Agustus sampai 16 Agustus 2023.

download katalog promo alfamart terbaru versi pdf

Link download katalog Alfamart : Download disini.

Catatan

catatan katalog promo alfamart

Katalog promo Alfamart di atas Krediblog dapatkan langsung dari website Alfamart di alfamart.co.id. Jadi katalog tersebut valid karena dikeluarkan oleh pihak Alfamart. Seperti disebutkan sebelumnya, versi digital di blog ini hanya untuk mempermudah akses saja. Jika kamu lebih menyukai versi cetaknya, kamu bisa mendapatkannya di gerai Alfamart terdekat saat berbelanja.

Meski jadul, katalog belanja semacam ini masih diminati. Mungkin karena desain dan formatnya bisa langsung menunjukkan produk mana saja yang sedang diskon dan besaran diskonnya. Katalog produk semacam ini masih bisa kita temua di banyak toko, gerai hingga Super Market atau Swalayan.

Katalog akan diupdate secara berkala. Jadi saat awal dan tengah bulan berkunjunglah kemari untuk melihat katalog versi terbarunya.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar