Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet dan Bertele-Tele

Pinjaman 500 ribu langsung cair hanya bisa dilakukan di 2 tempat. Pertama adalah meminjam di keluarga, teman atau saudara. Mereka sudah mengenalmu jadi pinjam 500 ribu harusnya bisa diusahakan. Dan yang kedua meminjam di pinjaman online yang pengajuannya sudah 100% online. Pada jenis pinjol yang prosedurnya gercep, kamu bisa mendapatkan dananya dalam 5 menit setelah pengajuan.

Kebetulan Krediblog memiliki banyak pengalaman dalam dunia pinjam meminjam. Kemarin baru saja meminjam sebesar 12 juta secara online. Prosesnya Krediblog ceritakan disini : cara pinjam uang di Akulaku. Jika setelah mencoba ke keluarga, teman dan saudara namun hasilnya nihil, berarti pilihan tersisa adalah meminjam di pinjaman online.

Jika kamu setuju, berikut Krediblog rekomendasikan beberapa yang terbaik diantaranya. Semua aplikasi yang disebutkan sudah pernah Krediblog coba sendiri sehingga tahu level kecepatan mereka.

Sebenarnya ada cukup banyak aplikasi pinjaman yang bisa disebut, namun Krediblog mengasumsikan kamu butuh aplikasi yang bisa daftar, pinjam dan cair secara bersamaan. Jika itu yang dimaksud maka berdasar pengalaman hanya aplikasi di atas yang memenuhi kriteria.

Daftar aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair :

1. JULO

pinjaman 500 ribu langsung cair julo

Penempatan JULO di urutan pertama bukan tanpa alasan. Hanya JULO-lah yang konsen pada kecepatan pencairan. Ini dibuktikan dengan diluncurkannya fitur baru bernama JULO TURBO dengan tagline Daftar 5 Menit Langsung Bisa Cair!. Program ini merupakan kampanye baru dari mereka dalam rangka memperluas layanannya.

Seriuskah semuanya bisa selesai dalam 5 menit? Mungkin itu lebih terdengar gimmick daripada perhitungan realtime. Kamu tidak bisa menyelesaikan pendaftaran dan pencairan dalam 5 menit. Normalnya kamu akan butuh waktu sekitar 10 menit untuk pendaftaran dan 5-10 menit lagi untuk mengajukan pinjaman dan menunggu dananya cair.

JULO mungkin tidak secepat 5 menit, tapi jika kamu membutuhkan pinjaman 500 ribu langsung cair mereka urutan pertama yang harus kamu coba. Pendaftarannya cepat, verifikasinya instan dan setelah mendapatkan limit kamu bisa mengajukan pinjaman dan cair saat itu juga.

ItemDetail
NamaJULO Kredit Online & Pinjaman
PerusahaanPT. JULO Teknologi Finansial
PlatformAndroid
Plafon15 juta
Bunga6% per bulan
Kode untuk mendaftarAKHMY65E8R

2. Akulaku

pinjaman 500 ribu langsung cair akulaku

Akulaku berada di urutan kedua karena pertimbangan proses pendaftarannya yang mudah. Mereka sangat welcome kepada pengguna baru. Ini penting karena kamu tentu saja tidak ingin mendaftar hanya untuk ditolak. Peluangmu di acc dan mendapatkan limit di Akulaku dua kali lebih besar dibanding di aplikasi lain.

Berbicara kecepatan mereka juga tidak kalah. Pada jenis Pinjaman Ekspres yang disediakan kamu bisa meminjam dengan pencairan yang nyaris instan. Yang susah dari Akulaku bukanlah lamanya pencairan melainkan memastikan pengajuan pinjamanmu di acc. Ini karena fitur pinjaman hanya diprioritaskan untuk pengguna dengan histori kredit yang baik.

Solusinya adalah kamu mendaftar khusus jalur pinjaman. Selain meminjamkan uang tunai, Akulaku juga memiliki layanan kredit atau paylater. Nah pengguna paylater inilah yang dituntut memiliki histori kredit bagus sebelum meminjam. Jika kamu ingin mendaftar khusus untuk meminjam uang, gunakan kode referensi yang tertera pada tabel dibawah. Itu adalah jalur khusus layanan pinjaman. Kamu akan mendapatkan limit yang langsung bisa kamu gunakan. Pinjaman 500 ribu langsung cair itu mudah bagi Akulaku.

ItemDetail
NamaAkulaku – Belanja dan Cicilan
PerusahaanPT. Akulaku Silvrr Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon3 juta dan 15 juta
Bunga3% per bulan
Kode untuk mendaftar863DQA

3. Kredivo

pilihan kredivo

Ada sekitar 2-3 tahun Krediblog selalu merekomendasikan Kredivo kepada pengguna yang bertanya aplikasi pinjaman apa yang paling baik. Namun sekarang tidak lagi karena kualitasnya sudah menurun untuk layanan pinjamannya. Ini bukan berarti Kredivo buruk secara keseluruhan (karena mereka masih keren hingga kini), melainkan khusus untuk kebutuhan pinjaman uang ada aplikasi yang lebih serius lagi.

Alasan mengapa Kredivo tidak lagi bagus untuk pinjaman uang adalah karena fokus mereka sekarang adalah ke layanan kredit. Mereka bukan lagi perusahaan Peer to Peer Lending melainkan Multifinance. Kamu masih bisa meminjam disini dan mereka juga masih memprosesnya dengan cepat. Namun plafon, tenor dan frekuensi meminjam sudah sangat dibatasi. Khusus untuk pinjaman 500 ribu langsung cair Kredivo masih bisa.

ItemDetail
NamaKredivo – Cicilan s/d 12 Bulan
PerusahaanPT. Kredivo Finance Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon80% dari limit
Bunga2,6% per bulan
Kode untuk mendaftarirfa3zoqn

4. KrediFazz

pilihan kredifazz

KrediFazz adalah alasan mengapa pinjaman di Kredivo tidak semenarik dulu. Layanan pinjaman yang dulu ada di Kredivo sudah dipindahkan ke KrediFazz. Kredivo resmi menjadi perusahaan kredit dan KrediFazz kini bertindak sebagai penyalur pinjaman karena izinnya Peer to Peer Lending. Pinjaman tunai yang ada di Kredivo sekarang adalah perpanjangan dari KrediFazz. Kamu bisa meminjam via Kredivo maupun langsung di KrediFazz.

Karena merupakan Sister Company, KrediFazz menggunakan sistem yang sama dengan Kredivo. Karena itulah kemudahan proses dan kecepatan pencairan juga bisa dirasakan di KrediFazz. Plafonnya sendiri tidak besar karena maksimal pinjaman hanya sampai 3 juta. Tapi untuk kebutuhan 500 ribu itu sudah lebih dari cukup.

ItemDetail
NamaKrediFazz – Dana Tunai Cepat
PerusahaanPT. FinAccel Digital Indonesia
PlatformAndroid
Plafon3 juta
Bunga2,6% per bulan
Kode untuk mendaftar

5. AdaKami

pinjaman 500 ribu langsung cair adakami

AdaKami adalah salah satu aplikasi yang mengejutkan. Disebut begitu karena ada banyak sekali berita miring tentangnya tetapi ketika Krediblog mencobanya sendiri mereka tidak seburuk itu. Mereka aplikasi yang oke untuk meminjam uang hanya saja mungkin memiliki masalah dengan cara penagihannya. Banyak pengguna yang mengeluhkan cara DC AdaKami melakukan penagihan.

Pendaftaran di AdaKami mudah dengan proses pencairan yang bisa dibilang cepat karena tidak sampai 30 menit. Bahkan jika kamu sering melakukan pinjaman sistem AdaKami bisa memprosesnya kurang dari 15 menit. Mereka juga menerapkan level progresif dimana semakin baik histori kreditmu maka limit pinjaman dan tenor yang diberikan akan semakin besar. Pinjaman 500 ribu bisa langsung cair di hari kamu mendaftar.

ItemDetail
NamaAdaKami-Pinjaman Uang Digital
PerusahaanPT. Pembiayaan Digital Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon10 juta
Bunga0,1 – 0,13% per hari
Kode untuk mendaftarDaftar dari sini

6. Kredit Pintar

pinjaman 500 ribu langsung cair kredit pintar

Kredit Pintar menjadi salah satu aplikasi awal yang Krediblog coba saat meminjam uang via online. Satu yang paling diingat hingga kini, mereka cepat dan tanpa basa-basi. Mendaftar dengan melengkapi data diri, memilih jumlah pinjaman yang dikehendaki, tahu-tahu dana sudah cair ke rekening tidak lama setelah tombol Submit di tekan. Saking cepatnya sampai agak menyesal karena niatnya mau lihat-lihat dulu.

Jika kamu dalam mode darurat dan sedang membutuhkan dana 500 ribu secepatnya, Kredit Pintar salah satu aplikasi yang mampu memenuhi kebutuhan itu. Bicara kecepatan mereka adalah salah satu pionir untuk aplikasi pinjaman yang prosesnya instan. Saat aplikasi lain prosesnya masih manual, Kredit Pintar sudah lebih dulu menerapkan otomatisasi proses.

ItemDetail
NamaKredit Pintar-Pinjaman Online
PerusahaanPT. Kredit Pintar Indonesia
PlatformAndroid dan Huawei OS
Plafon20 juta
BungaHingga 9% per bulan
Kode untuk mendaftar

7. SPinjam

pinjaman 500 ribu langsung cair spinjam

Nama terakhir ini adalah bonus. SPinjam layak disebut karena sebenarnya aplikasi milik Shopee ini cepat jadi masuk kriteria untuk aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair. Hanya saja pada beberapa pengguna proses pinjaman pertama kadang lama dan membutuhkan waktu hingga 2 hari kerja. Pada pengguna yang baru pertama kali meminjam, SPinjam akan melakukan verifikasi rekening. Proses inilah yang memakan waktu. Ada pengguna yang prosesnya hanya butuh beberapa menit atau jam sedang lainnya hingga 1 hari lebih.

Jadikan SPinjam sebagai cadangan terakhir jika kamu sedang sial dan ditolak di 6 aplikasi sebelumnya. SPinjam tidak bisa dijadikan pilihan utama melainkan alternatif yang layak dicoba.

ItemDetail
NamaSPinjam
PerusahaanPT. Lentera Dana Nusantara
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20 juta
BungaMulai 1,95% per bulan
Kode untuk mendaftar

Catatan pinjaman 500 ribu langsung cair

7 nama di atas adalah tempat terbaik untuk pinjaman 500 ribu langsung cair. Kamu bisa langsung meminjam begitu selesai mendaftar dengan rata-rata waktu pencairan kurang lebih 30 menit sejak pengajuan dikirim. 500 ribu yang kamu butuhkan bisa sampai di rekeningmu kurang dari 1 jam. Ini perhitungan rata-rata yang artinya aktualnya bisa lebih cepat lagi.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
11 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Dewianty

Assalamualaykum bang…

sherin anas tasya

assalamulaikum bang

aji fauji

assalamualaikum min, lagi butuh dana darurat buat operasi, cara pengajuan bagai mana

Rudinurpalah

Butuh dana via dana darurat

Anja

Butuh dana donk

Alex

Saya mau mengajukan pinjaman

Syahrul Streetz

Saya mau mengajukan pinjaman uang sebesar 500ribu buat tambah² usaha