Pinjaman 200 dan 300 Ribu Langsung Cair. Ditransfer Hari Ini Juga

Mencari pinjaman uang untuk nominal sebesar 100, 200, 300 atau 400 ribu tidak membutuhkan pihak ketiga. Kamu bisa mencobanya lebih dulu ke saudara, teman atau tetangga. Kemungkinan besarnya mereka punya simpanan sejumlah itu. Jika ternyata Zonk semua baru kamu coba opsi pinjaman 200 ribu langsung cair.

Adakah pinjaman yang bisa langsung cair? Ada!. Kamu bisa mendapatkan dananya langsung saat itu juga. Ini bukan omong kosong karena Krediblog sudah mencobanya sendiri. Bukan pinjam 200 ribu maupun 300 ribu, melainkan 12 juta. Jika tertarik kamu bisa membaca cerita lengkapnya disini : pinjam uang di Akulaku.

Jika ingin pinjam dan langsung cair maka yang bisa memberikannya adalah aplikasi pinjaman online. Jika kamu ragu memilih dari sekian banyak aplikasi yang ada, berikut Krediblog rekomendasikan beberapa nama yang bisa dibilang terbaik untuk level ini. Semua aplikasi ini sudah pernah Krediblog coba sendiri jadi tahu kualitas pelayanan dan kecepatan prosesnya.

Di aplikasi-aplikasi berikut kamu bisa pinjam 200 ribu, 300 ribu dan 400 ribu dengan pencairan yang cepat. Seberapa cepat? Setelah kamu mendaftar dan mengirimkan pengajuan, dana akan ditransfer ke rekeningmu dalam 30 menit atau kurang. Berkali-kali lebih cepat dibanding pinjaman konvensional.

Daftar aplikasi pinjaman 200 ribu langsung cair (termasuk 200, 300 dan 400 ribu) :

1. Akulaku

pinjaman 300 ribu langsung cair akulaku

Akulaku menjadi pilihan pertama karena mudah cara daftarnya. Meski kamu orang biasa tanpa aktifitas keuangan yang meyakinkan mereka tetap dengan senang hati menerima pendaftaranmu. Alasan Akulaku memiliki pengguna yang sangat banyak (hingga puluhan juta) salah satunya adalah karena kemudahan pendaftarannya.

Jika kamu mencari pinjaman 300 ribu, Akulaku bisa memberikannya dalam 30 menit setelah pengajuan. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar akun. Jangan salah, Akulaku memiliki 2 layanan utama yaitu Paylater dan Pinjaman Tunai. Jika alasanmu mendaftar adalah untuk meminjam uang maka daftarlah melalui jalur pinjaman. Gunakan kode yang tertera di tabel untuk masuk ke jalur itu.

ItemDetail
NamaAkulaku – Belanja dan Cicilan
PerusahaanPT. Akulaku Silvrr Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon3.000.000 dan 15.000.000
Bunga3% per bulan
Kode untuk mendaftar863DQA

2. JULO

pinjaman 400 ribu langsung cair julo

Pinjaman 200 atau 300 ribu langsung cair berikutnya adalah JULO. Meski terbilang baru dibanding aplikasi lainnya, JULO tampil mencolok dengan membranding dirinya sebagai aplikasi pinjaman dengan pencairan yang cepat. Bahkan yang terbaru mereka memperkenalkan JULO TURBO. Yaitu layanan ekspress dimana untuk pendaftaran hanya butuh 5 menit dan langsung bisa mengajukan pinjaman.

Nominal paling kecil di JULO dimulai dari 300 ribu dan paling tinggi 15 juta. Jika kamu hanya butuh pinjaman sebesar 300 ribu atau 400 ribu, kecil bagi JULO untuk memberikannya. Kecepatan pencairan jelas bukan masalah bagi mereka karena dari 10 kali pengalaman meminjam di JULO, semuanya cair kurang dari 10 menit.

ItemDetail
NamaJULO Kredit Online & Pinjaman
PerusahaanPT. JULO Teknologi Finansial
PlatformAndroid
Plafon15.000.000
Bunga6% per bulan
Kode untuk mendaftarAKHMY65E8R

3. Kredivo

pilihan kredivo

Meski Kredivo tidak sebaik dulu dalam memberikan pinjaman tunai, namun untuk kebutuhan dengan nominal kecil Kredivo masih salah satu yang terbaik. Yang pengguna ingat dari Kredivo adalah manajemennya yang bagus dan Customer Support-nya yang responsif. Kredivo menjadi salah satu aplikasi yang paling jarang mengalami error sistem.

Kamu bisa meminjam dengan nominal kelipatan 100 ribu di Kredivo. Namun terakhir kali melakukan pengecekan opsi 200 ribu dan 300 ribu tidak tersedia. Kamu bisa meminjam mulai nominal di atas 400 ribu. Jika itu tidak masalah bagimu maka kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang diajukan dengan segera. Bahkan nyaris instan.

ItemDetail
NamaKredivo – Cicilan s/d 12 Bulan
PerusahaanPT. Kredivo Finance Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon80% dari limit
Bunga2,6% per bulan
Kode untuk mendaftarirfa3zoqn

4. KrediFazz

pilihan kredifazz

Sama seperti Kredivo, KrediFazz tidak menyediakan opsi untuk pinjaman 200 ribu dan 300 ribu. Nominal yang bisa kamu pinjam mulai dari 400 ribu ke atas. Namun karena merupakan Sister Company dari Kredivo, pencairan dana di KrediFazz sama cepatnya. Kamu bisa mengajukan dan mendapatkan dananya saat itu juga.

ItemDetail
NamaKrediFazz – Dana Tunai Cepat
PerusahaanPT. FinAccel Digital Indonesia
PlatformAndroid
Plafon3.000.000
Bunga2,6% per bulan
Kode untuk mendaftar

5. AdaKami

pinjaman 200 ribu langsung cair adakami

Pinjaman 200 ribu langsung cair yang sesungguhnya adalah AdaKami. Ini dikarenakan AdaKami menyediakan pinjaman mulai dari nominal terkecil. Kamu bisa meminjam 200 ribu, 300 ribu dan 400 ribu. Mereka menyediakan plafon hingga 10 juta namun juga menerima pinjaman meski hanya 200 ribu. AdaKami menjadi pilihan yang cocok jika kamu tidak mau meminjam lebih dari yang dibutuhkan.

ItemDetail
NamaAdaKami-Pinjaman Uang Digital
PerusahaanPT. Pembiayaan Digital Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon10.000.000
Bunga0,1 – 0,13% per hari
Kode untuk mendaftarDaftar dari sini

6. SPinjam

pinjaman 200 ribu langsung cair spinjam

Pinjaman 300 ribu langsung cair mungkin dilakukan di SPinjam, yaitu layanan pinjaman milik Shopee. Untuk pengguna yang baru saja mendaftar pilihan nominal yang tersedia dimulai dari 200 ribu. Namun seiring reputasi kreditmu yang semakin baik, minimal pinjamannya akan terus meningkat. Krediblog dulu bisa meminjam di nominal kecil tapi sekarang minimalnya sudah di atas 1 juta. Jika kamu bisa mendaftar di SPinjam, kamu akan dimanjakan dengan pencairannya yang sangat cepat.

ItemDetail
NamaSPinjam
PerusahaanPT. Lentera Dana Nusantara
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20.000.000
BungaMulai 1,95% per bulan
Kode untuk mendaftar

Catatan pinjaman 200 ribu langsung cair

Sebenarnya ada beberapa nama lagi yang seharusnya masuk daftar pinjaman 200 ribu langsung cair karena mereka juga cepat. Namun karena mengharuskan pinjaman dalam jumlah yang besar (tidak bisa 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu dan 400 ribu) maka tidak termasuk kategori ini. Kamu bisa menemukan nama mereka pada pinjaman dengan nominal lainnya di blog ini.

Seperti disebutkan pada awal tulisan, meminjam dalam jumlah kecil sebaiknya dilakukan kepada saudara atau teman. Kamu tidak akan dikenakan bunga dan pencairannya juga bisa sama cepatnya jika kebetulan dana tersedia. Penyedia pinjaman pihak ketiga boleh dipertimbangkan saat jalan sudah buntu dan dengan kesadaran penuh bahwa kamu akan dikenakan bunga dan biaya admin.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar