Pinjaman 15 Juta Langsung Cair. Tanpa Jaminan & Tenor Panjang

Menulis daftar pinjaman 15 juta langsung cair menjadi topik yang paling berat karena pinjaman jumlah itulah yang belum pernah Krediblog ajukan. Tapi Krediblog tahu dimana mendapatkan pinjaman dalam jumlah sebanyak itu. Bukan bank konvensional tentu saja karena prosedur Prudent pada bank berimbas pada pencairan yang tidak bisa cepat.

Meminjam uang tunai sebesar 15 juta dan diharapkan cepat cair atau katakanlah cair dalam 30 menit hanya bisa dilakukan di aplikasi pinjaman online. Ini dikarenakan mereka menggunakan sistem credit scoring terintegrasi sehingga bisa dengan cepat menentukan seseorang layak atau tidak untuk mendapatkan pinjaman. Tidak perlu menunggu berhari-hari seperti pada lembaga pinjaman konvensional.

Krediblog sudah membuktikannya sendiri. Meminjam 12 juta secara online dan dana cair dalam 10 menit. Kamu bisa membaca latar belakang ceritanya disini : pinjam uang di Akulaku. Tidak sesederhana itu memang. Krediblog harus membangun histori kredit sebelum dipercaya pinjaman sebesar itu. Poinnya adalah mereka memiliki sistem yang memungkinkan untuk meminjamkan uang dalam jumlah besar dengan pencairan yang instan.

Ada satu kesulitan yang akan kamu hadapi saat mencoba meminjam di tempat-tempat berikut. Utamanya adalah ketersediaan limit saldo. Mereka sendiri menyiapkan plafon yang besar, namun yang akan kamu dapatkan adalah sesuai hasil credit scoring. Itu artinya mungkin kamu akan langsung mendapatkan 15 juta yang dibutuhkan tapi mungkin juga kurang dari itu. Berikut ulasan selengkapnya.

Daftar pinjaman 15 juta langsung cair :

1. Akulaku

pinjaman 15 juta langsung cair akulaku

Akulaku menyediakan plafon pinjaman maksimal 15 juta dengan pilihan tenor cicilan paling lama adalah 12 bulan. Itu artinya mungkin untuk meminjam di Akulaku sejumlah yang kamu butuhkan. Rencanamu bisa berjalan mulus jika kamu memiliki profil keuangan yang bagus sehingga Akulaku dengan senang hati langsung memberimu plafon maksimal.

Pastikan kamu mendaftar melalui jalur pinjaman dan bukan jalur paylater agar tanpa perlu membangun histori kredit, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman. Bagaimana cara membedakannya? Daftarlah melalui kode yang tertera pada tabel di bawah. Gunakan itu sebagai penanda. Karena jika kamu mendaftar langsung jalur yang akan digunakan adalah paylater.

ItemDetail
NamaAkulaku – Belanja dan Cicilan
PerusahaanPT. Akulaku Silvrr Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon15 juta
Bunga3% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar863DQA

2. JULO

pinjaman 15 juta langsung cair julo

Kamu juga bisa mengajukan pinjaman 15 juta langsung cair di JULO. Mereka menyediakan plafon hingga sejumlah itu dengan sistem proses yang cepat. Meminjam di JULO dana bisa cair dalam 15 menit. Krediblog pernah meminjam di hari kerja, akhir pekan, hari libur juga malam hari (jam 7 malam) dan pencairan dana sama cepatnya.

Jika datamu bagus, sekali daftar bisa langsung mendapatkan limit yang besar. Dulu limit yang Krediblog dapat saat pertama kali mendaftar adalah 10 juta. Kamu mungkin bisa lebih besar atau malah lebih kecil. JULO bisa jadi tempat yang kamu cari jika kamu mendapatkan limit sesuai kebutuhanmu disini.

ItemDetail
NamaJULO Kredit Online & Pinjaman
PerusahaanPT. JULO Teknologi Finansial
PlatformAndroid
Plafon15 juta
Bunga6% per bulan
Tenor cicilan9 bulan
Kode untuk mendaftarAKHMY65E8R

3. Tunaiku

pinjaman 15 juta langsung cair tunaiku

Ada bank yang bisa memberimu pinjaman 15 juta langsung cair. Dia adalah Bank Amar dengan produknya yang bernama Tunaiku. Kamu bisa meminjam hingga 20 juta dengan pilihan tenor lebih lama yaitu sampai 20 bulan. Berbeda dengan bank konvensional, Tunaiku menerapkan jalur online sehingga proses pengajuannya hampir mirip dengan aplikasi pinjol yang ramai dijumpai.

Berbeda dengan aplikasi pinjaman dari jalur Peer to Peer Lending, Tunaiku tidak menerapkan limit saldo. Jadi kamu bisa mengajukan nominal berapa saja yang kamu butuhkan, bahkan jika langsung dalam jumlah besar. Nanti akan ada proses verifikasi untuk menentukan di acc tidaknya pengajuanmu. Yang kurang dari Tunaiku adalah untuk saat ini layanannya hanya bisa digunakan untuk pengguna di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung Raya, Cimahi, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Semarang, Medan dan Deli Serdang.

ItemDetail
NamaTunaiku- Pinjaman Online Cepat
PerusahaanPT. Bank Amar Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20 juta
Bunga2 – 5% per bulan
Tenor cicilan20 bulan
Kode untuk mendaftarTUNAI234

4. SPinjam

pilihan alternatif spinjam

Nama terakhir yang mampu memberikan pinjaman 15 juta langsung cair adalah SPinjam. Merupakan layanan pinjaman hasil kerjasama Shopee dengan perusahaan Fintech. SPinjam menyiapkan plafon hingga 20 juta dengan pilihan tenor cicilan hingga 12 bulan. Kebutuhanmu bisa selesai di SPinjam jika kamu punya akun disini.

Tapi sayangnya pendaftaran di SPinjam tidak semudah 3 nama sebelumnya. Sistem pendaftarannya tidak terbuka untuk umum melainkan berdasar undangan. Ia hanya akan diberikan kepada pengguna Shopee dengan kriteria khusus. Itu artinya SPinjam ini tidak cocok untu kamu yang sedang buru-buru dan belum memiliki akun. Padahal jika berbicara kecepatan pencairan, SPinjam terbilang sangat cepat.

ItemDetail
NamaSPinjam
PerusahaanPT. Lentera Dana Nusantara
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20 juta
BungaMulai 1,95% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar

Catatan pinjaman 15 juta langsung cair

catatan oleh krediblog

Meski sejauh ini Krediblog belum pernah menjumpai pengguna baru yang mendapatkan limit saldo langsung 15 juta, tapi Krediblog percaya bahwa pinjaman 15 juta langsung cair itu mungkin untuk dilakukan. Pasti ada pengguna di luaran sana dengan profil keuangan yang meyakinkan sehingga pantas untuk mendapatkan limit maksimal.

Apakah itu berarti daftar di atas tidak untuk semua orang? Bisa dibilang seperti itu. Pinjaman erat kaitannya dengan kemampuan bayar dan setiap orang memiliki kemampuannya masing-masing. Karenanya bisa dimengerti jika nominal pantas yang yang diberikan pada saat meminjam juga tidak sama.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar