Pinjaman 5 Juta Tenor 12 Bulan. Tanpa Jaminan & Langsung Cair

Pinjaman 5 juta tenor 12 bulan masuk kategori pinjaman menengah. Bukan jumlah yang kecil untuk diberikan ke sembarang orang juga bukan angka yang terlalu besar untuk disetujui. Kamu bisa mendapatkan uang tersebut jika meminjamnya pada orang atau tempat yang tepat.

Selalu ada 2 alternatif saat kamu membutuhkan pinjaman dalam bentuk uang tunai. Pertama dan yang terdekat adalah keluarga, teman atau saudara. Merekalah seharusnya yang pertama kamu datangi saat memiliki kebutuhan. Ketika jalannya buntu baru gunakan alternatif kedua yaitu meminjam di layanan pinjaman. Jika sedari awal orientasimu adalah dana yang cepat cair maka pinjaman online yang paling cocok untuk kualifikasi tersebut.

Krediblog sudah membuktikannya sendiri beberapa bulan lalu. Meminjam sejumlah 12 juta dan dana cair dalam 10 menit. Serius. Kamu bisa membaca cerita lengkapnya disini : cara pinjam uang di Akulaku. Jadi jika kamu setuju untuk menggunakan layanan pinjaman via online ini, berikut nama-nama yang direkomendasikan.

Nama-nama tersebut adalah layanan yang secara sistem bisa memberi pinjaman 5 juta kepada pengguna baru dan dananya bisa kamu terima saat itu juga. Semua dari mereka memproses setiap pengajuan yang masuk secara semi otomatis hingga full otomatis, jadi kamu tidak perlu menunggu lama.

Daftar aplikasi pinjaman 5 juta tenor 12 bulan :

1. Akulaku

pinjaman 5 juta tenor 12 bulan akulaku

Orang lebih mengenal Akulaku sebagai aplikasi kredit daripada penyedia pinjaman. Padahal Akulaku menyediakan layanan pinjaman dengan saldo yang terbilang besar. Bahkan lebih besar dibanding aplikasi yang murni pinjol. Nominal 5 juta terbilang kecil karena mereka menyiapkan plafon pinjaman hingga 3 kali lipatnya.

Meminjam 5 juta di Akulaku kamu akan dikenakan bunga 3% per bulan atau sekitar 150 ribu. Pilihan tenor cicilan mulai 2, 3, 6, 9 hingga 12 bulan. Yang menarik adalah tidak ada biaya admin yang dikenakan untuk pilihan tenor 6 bulan ke atas. Karena tidak ada potongan apapun, dana pinjaman yang akan kamu terima 100% Full.

Jika kamu pengguna baru dan tujuanmu mendaftar adalah untuk meminjam uang tunai, daftarlah melalui jalur pinjaman. Jangan mendaftar melalui jalur paylater karena proses verifikasinya lebih ketat. Bagaimana cara membedakannya? Daftarlah dengan menggunakan kode yang tertera di tabel. Itu khusus jalur pinjaman karena Krediblog punya satu lagi kode yang khusus untuk jalur paylater.

ItemDetail
NamaAkulaku – Belanja dan Cicilan
PerusahaanPT. Akulaku Silvrr Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon15 juta
Bunga3% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar863DQA

2. JULO

pinjaman 5 juta tenor 12 bulan julo

Jika dana yang kamu butuhkan sifatnya Urgent atau buru-buru, maka kamu butuh layanan yang sistem prosesnya ekspres. JULO dengan fitur TURBO nya bisa mengakomodir kebutuhanmu. Layanan baru dari JULO ini berfokus pada kecepatan. Jalur pendaftarannya dipermudah sehingga tidak memakan waktu lama dan pencairan dananya hanya dalam hitungan menit.

Namun sayangnya tenor cicilan paling lama hanya sampai 9 bulan. Jadi jika kamu bersikeras ingin tenor 12 bulan maka tidak bisa dilakukan di JULO. Meminjam 5 juta dengan tenor 9 bulan berarti besar cicilan per bulannya sekitar sejutaan. JULO mengenakan bunga 6% per bulan yaitu sekitar 200 ribuan. Untuk setiap pengajuan yang masuk akan ada biaya admin 5% dan akan diambil dari nominal pinjaman.

JULO tidak memenuhi kualifikasi untuk pinjaman 5 juta tenor 12 bulan, karena hanya bisa 9 bulan. Jika tenor cicilan yang sedikit lebih pendek tersebut tidak masalah buatmu maka JULO layak dicoba. Sesaat setelah melakukan pendaftaran kamu akan mendapatkan limit saldo yang besarannya disesuaikan dengan profil keuanganmu. Limit tersebut bisa langsung kamu cairkan baik ke rekeningmu sendiri maupun dikirim ke rekening orang lain. Coba cek JULO dan silahkan Skip jika ternyata tidak cocok denganmu.

ItemDetail
NamaJULO Kredit Online & Pinjaman
PerusahaanPT. JULO Teknologi Finansial
PlatformAndroid
Plafon15 juta
Bunga6% per bulan
Tenor cicilan9 bulan
Kode untuk mendaftarAKHMY65E8R

3. Tunaiku

pinjaman 5 juta tenor 12 bulan tunaiku

Ragu meminjam di pinjol dan lebih memilih bank? cobalah Tunaiku. Merupakan layanan pinjaman dari Amar Bank yang juga bisa diajukan secara online. Sebenarnya Tunaiku ini pionir layanan pinjaman online jauh sebelum aplikasi lain bermunculan seperti sekarang. Mereka sudah lebih dulu hadir dan aktif melayani kebutuhan para nasabahnya.

Pinjaman 5 juta tenor 12 bulan sangat mungkin kamu ajukan di Tunaiku. Mereka menyediakan plafon hingga 4 kali lipatnya. Tidak ada sistem limit saldo di Tunaiku. Kamu tinggal menentukan berapa nominal yang ingin dipinjam dan mereka akan melakukan verifikasi untuk menentukan kelayakannya. Itu artinya kamu bisa meminjam 5 juta atau lebih pada pengajuan pertama sekalipun.

Tunaiku mengenakan bunga 3% per bulan atau sekitar 150 ribu untuk nominal 5 juta. Tenor cicilannya bukan 12 bulan yang paling lama, melainkan 20 bulan. Meminjam di Tunaiku ada biaya admin sebesar Rp 550.000. Biaya ini tidak diambil dari dana pinjaman melainkan ditambahkan ke total pinjaman. Jadi dana yang kamu terima tetap utuh tanpa potongan.

ItemDetail
NamaTunaiku- Pinjaman Online Cepat
PerusahaanPT. Bank Amar Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20 juta
Bunga2 – 5% per bulan
Tenor cicilan20 bulan
Kode untuk mendaftarTUNAI234

4. Kredit Pintar

pinjaman 5 juta tenor 12 bulan kredit pintar

Pinjaman 5 juta tenor 12 bulan berikutnya bisa kamu ajukan di Kredit Pintar. Pengajuannya tanpa jaminan karena via online dan dananya bisa langsung cair saat itu juga. Plafon yang disediakan hingga 20 juta dengan pilihan tenor cicilan hingga 12 bulan. Kredit Pintar termasuk aplikasi pinjol generasi pertama. Yaitu yang awal-awal hadir sebelum pasarnya mulai ramai.

Seperti namanya, Kredit Pintar memiliki sistem otomatisasi yang pintar. Dari mulai pendaftaran sampai pencairan dana dilakukan secara otomatis. Efeknya tentu saja proses cepat dan nyaris tanpa jeda. Untuk bunga Krediblog tidak bisa bercerita banyak karena belum penah meminjam 5 juta disini. Hanya pernah meminjam dalam jumlah kecil saja. Tapi untuk kecepatan Kredit Pintar tidak diragukan.

ItemDetail
NamaKredit Pintar-Pinjaman Online
PerusahaanPT. Kredit Pintar Indonesia
PlatformAndroid dan Huawei OS
Plafon20 juta
BungaHingga 9% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar

5. SPinjam

pilihan spinjam

Nama terakhir yang menyediakan pinjaman 5 juta tenor 12 bulan adalah SPinjam. Layanan milik Shopee ini layak disebut karena mereka menyediakan plafon yang besar dan juga pilihan tenor yang beragam. Sebenarnya SPinjam ini adalah layanan pinjaman yang bagus, hanya saja proses pendaftarannya yang tidak terbuka secara umum. Jadi pengguna yang berminat tidak bisa bebas mendaftar.

Sistem pendaftaran SPinjam bersifat eksklusif atau hanya diberikan kepada pengguna Shopee terpilih. Ini tentu saja tidak cocok dan sulit untuk pengguna yang tidak menggunakan Shopee. Namun jika kamu memiliki akun SPinjam, pinjaman 5 juta yang dibutuhkan bisa dengan mudah kamu ajukan disini.

ItemDetail
NamaSPinjam
PerusahaanPT. Lentera Dana Nusantara
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20 juta
BungaMulai 1,95% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar

Catatan pinjaman 5 juta tenor 12 bulan

catatan oleh krediblog

Semua nama-nama pinjaman 5 juta tenor 12 bulan diatas bisa kamu baca review lengkapnya di blog ini. Jika kamu sudah menentukan nama, silahkan ke halaman review untuk melihat step by step cara pengajuan pinjaman maupun detail lainnya.

Berdasar pengalaman Krediblog sendiri, aplikasi di atas secara sistem mampu untuk memberimu pinjaman sebesar 5 juta dengan tenor 12 bulan. Namun praktek di lapangan bisa jadi berbeda karena sebagian besar dari aplikasi tersebut menerapkan sistem limit saldo. Itu artinya bisa tidaknya kamu meminjam 5 juta akan tergantung limit saldo yang kamu dapatkan pada saat mendaftar.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar