Harga Kartu Flazz di Indomaret dan Cara Belinya

Harga kartu Flazz BCA di Indomaret – Masyarakat yang sudah menjadi nasabah BCA pasti sudah kenal dengan yang namanya kartu Flazz, kartu tersebut merupakan salah satu produk layanan e-money yang ditawarkan BCA untuk nasabahnya. Untuk memperoleh kartu tersebut tidak harus mendapatkannya di BCA karena kartu ini bisa dibeli di Indomaret. Harga kartu Flazz BCA di Indomaret juga tidak terlalu mahal sehingga semua nasabah bisa mendapatkan kartu tersebut.

Berapa harga kartu Flazz BCA di indomaret? Untuk memperoleh kartu tersebut hanya membutuhkan uang sebanyak 50 ribu saja dan untuk saldonya nasabah bisa menentukan sendiri ingin membeli yang berapa jumlahnya. Kalau memang tertarik untuk mendapatkan kartu ini sebaiknya tanyakan terlebih dahulu ke petugas Indomaret jual kartu Flazz atau tidak. Nasabah perlu menanyakan hal tersebut karena kartu yang dijual Indomaret tidak selalu ada kadang stoknya habis.

Baca juga : Cara bayar Shopee di Indomaret

Cara Membeli Kartu Flazz di Indomaret

beli kartu flazz bca di indomaret

Indomaret menjadi salah satu minimarket terbaik yang ada di Indonesia, Indomaret tidak hanya menerima transaksi pembelian produk yang dijual di Indomaret saja tetapi juga bisa melayani transaksi pembayaran untuk segala macam hal. Contohnya saja bisa menerima transaksi pembayaran marketplace dan juga pengisian saldo ojek online. Nasabah BCA juga bisa beli kartu Flazz BCA di Indomaret ini.

Untuk nasabah baru Bank BCA yang ingin memperoleh kartu ini tidak harus pergi ke bank BCA karena kartu tersebut sudah disediakan Indomaret dan nasabah bisa membelinya di Indomaret tersebut. Tata cara membeli kartu ini tidak terlalu rumit untuk dipraktekkan dan berikut caranya.

  • Langkah pertama datangi Indomaret terdekat
  • Selanjutnya tanyakan ke petugas Indomaret menjual Flazz atau tidak
  • Setelah petugas memberikan informasi bahwa menjual kartu tersebut tinggal pesan kartu ke petugas secara langsung
  • Petugas nantinya akan memberitahu berapa biaya kartu Flazz
  • Nasabah tinggal melakukan pembayaran saja
  • Setelah pembayaran selesai langsung bisa mendapatkan kartu
  • Agar kartu bisa langsung digunakan jangan lupa untuk membeli saldo di Indomaret juga

Untuk nasabah apa yang ingin top up saldo sebaiknya langsung katakan tujuan ke petugas Indomaret, nantinya petugas akan memberitahukan informasi harga kartu Flazz BCA di Indomaret kepada nasabah. Untuk menyelesaikan top up tersebut tinggal bayar biaya top up memakai uang cash.

Syarat Menggunakan Kartu Flazz

syarat penggunaan kartu flazz bca

Nasabah yang baru pertama kali mendapatkan kartu Flazz harus memenuhi syarat dan ketentuan berlaku agar nantinya kartu tersebut dapat digunakan. Untuk syarat yang wajib dipenuhi nasabah baru tersebut tidak terlalu banyak juga mudah dipenuhi dan berikut adalah syarat-syaratnya.

Kartu Flazz Bisa Dipakai Siapa Saja

Kartu Flazz tidak hanya bisa digunakan oleh pemilik kartu Flazz saja, kartu tersebut dapat dipindah tangankan. Jadi kalau ada nasabah yang ingin meminjamkan kartu ini kepada teman atau saudara tidak ada yang melarang karena kartu tersebut tetap akan bisa dipakai meskipun yang menggunakan bukan pemilik asli kartu tersebut.

BCA Tidak Bertanggung Jawab Atas Kehilangan Kartu

Untuk nasabah yang kehilangan kartu tidak bisa meminta pertanggungjawaban kepada pihak bank yang mengeluarkan kartu tersebut yaitu bank BCA. Pihak bank tidak bertanggung jawab kalau ada nasabah yang kehilangan kartu Flazz jadi nasabah tidak perlu melaporkan kehilangan tersebut dan memblokir kartu. Nasabah dulu beli kartu dan bayar kartu sesuai harga kartu Flazz di Indomaret.

Pastikan Kartu Disimpan Dengan Benar

Untuk nasabah yang tidak ingin bergonta-ganti kartu dikarenakan kartu rusak sebaiknya saat menyimpan kartu tersebut perhatikan tempat yang digunakan untuk menyimpan. Kartu ini jangan disimpan di tempat yang panas, tempat yang kasar karena bisa menyebabkan kartu tersebut rusak. Kalau nantinya rusak harus beli kartu Flazz di Indomaret lagi.

Cara Top Up Kartu Flazz

cara top up kartu flazz bca

Kartu ini memiliki banyak sekali fungsi dan salah satunya adalah bisa digunakan untuk melakukan mikro payment di berbagai macam merchant. Dengan adanya kartu ini membuat nasabah tidak perlu menyiapkan uang cash untuk membayar belanjaan di merchant tertentu. Agar nantinya kartu ini bisa tetap digunakan maka perlu rutin top up kartu dan untuk cara top up kartu ini bisa dilihat di bawah ini.

Nasabah yang sudah beli kartu sesuai harga kartu Flazz BCA di Indomaret wajib untuk top apa apabila saldo kartu tersebut habis, top up bisa dilakukan lewat Indomaret dan berikut adalah caranya.

  1. Datang ke Indomaret yang paling dekat dengan rumah
  2. Datangi kasir Indomaret dan katakan ingin top up kartu
  3. Pilih Berapa jumlah nominal top up yang ingin dibeli
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan harga top up yang diinformasikan petugas kasir
  5. Simpan bukti transaksi pembayaran

Saat akan membeli top up tersebut jangan lupa untuk menanyakan harga kartu Flazz BCA di Indomaret dan setelah selesai membayar jangan lupa untuk mengecek saldo yang dibeli sudah masuk atau belum.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar