Cara Dapat Uang Dari DANA Menggunakan Aplikasi

DANA adalah salah satu e-wallet yang paling banyak digunakan di Indonesia karena kemudahan yang ditawarkannya. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan ke saldo DANA dengan cara dapat uang dari DANA menggunakan aplikasi.

Di jaman serba maju seperti sekarang ini, mencari uang tidak harus bekerja merantau jauh-jauh ke laur kota. Di rumah pun tetap bisa menghasilkan uang yang cukup besar hanya menggunakan perangkat ponsel. Tetapi untuk menunjang penggunaan ponsel sebagai penghasil uang, kamu harus menggunakan ponsel dengan kapasitas yang mumpuni. Hal ini dilakukan agar semua proses berjalan dengan lancar ketika menggunakan aplikasi penghasil uang.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang ke DANA

daftar aplikasi penghasil uang ke dana

Penasaran apa saja aplikasi yang bisa menghasilkan uang? Yuk simak berikut daftarnya untuk kamu.

1. Hago

Cara dapat uang dari DANA bisa menggunakan aplikasi Hago. Hago merupakan aplikasi yang memiliki interface sederhana sehingga mayoritas orang pasti bisa menggunakannya. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada sistem operasi android ataupun iOS. 

Penggunaan aplikasi ini didasarkan pada mekanisme peroleh poin dengan cara menyelesaikan game. Jika berhasil menyelesaikan, kamu akan diberikan poin. Melalui poin tersebut, kamu bisa menukarkan untuk mendapatkan saldo DANA.  Permainan yang disediakan oleh Hago juga sangat menarik, sehingga tidak heran jika banyak penggunanya. kamu bisa bermain game sekaligus mendapatkan uang.

2. Lucky PopStar

Cara mendapatkan uang dari aplikasi DANA selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Lucky PopStar. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan bermain games yang disediakan dalam aplikasi ini. Games paling populer dari aplikasi ini adalah puzzle serta permainan semacam Candy Crush yang mengharuskan kamu menyamakan warna. Tiap kemenangan yang kamu peroleh akan diberikan imbalan diamond.

Diamond tersebut bisa kamu kumpulkan, semakin banyak diamond maka semakin banyak pula uang yang bisa dicairkan ke akun DANA.  Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan misi harian serta memanfaatkan kode referral. Kode referral tersebut kamu gunakan untuk mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk ikut bermain games ini.

3. Premiere League

Cara mendapatkan uang di DANA selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Premiere League. Tiap kemenangan yang didapatkan dari bermain games di sini akan diberikan imbalan berupa diamond. Diamond ini dapat dikonversikan dalam bentuk saldo DANA.

Premiere League sudah bekerja sama dengan DANA dan berbagai perusahaan provider untuk menunjang konversi diamond. Sayangnya, terdapat games yang hanya bisa dimainkan dengan cara menukarkan diamond yang kamu miliki. Sehingga bisa mengurangi jumlah diamond yang kamu kumpulkan.

4. Like It Lite

Cara dapat uang dari DANA selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Like It Like. kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Caranya yaitu dengan menyelesaikan misi yang tersedia di dalamnya.

Jika kamu sudah menyelesaikan berbagai misi di sini, kamu akan menerima poin. Poin ini nantinya bisa ditukarkan ke dalam saldo DANA hanya dalam hitungan menit saja. Misi yang ada pun hanya sebatas menonton video pendek saja. Dari sini, kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengundang teman-teman untuk ikut bergabung dengan kode referral.

5. Snack Video

Aplikasi Snack Video adalah salah satu cara dapat uang dari DANA yang sudah terbukti membayar. Tugas kamu di sini hanyalah menyelesaikan misi dengan cara menonton video pendek. Kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu untuk ikut menonton video dari aplikasi masing-masing.

Sehingga menonton video bukan hanya sekedar untuk mencari hiburan saja, tetapi bisa juga digunakan untuk mencari uang sebanyak-banyaknya menggunakan akun DANA.

6. Baca Plus

dapat uang dari baca plus

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang hanya dengan cara membaca berita saja. Tiap hari akan selalu ada berita terbaru yang bisa kamu baca untuk mendapatkan poin.

Semakin rajin kamu membaca berita, akan semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan. Tidak hanya berita saja, perolehan poin juga bisa didapatkan dengan cara menonton video. Poin yang sudah kamu kumpulkan bisa ditukar ke dalam e wallet DANA.

7. Resso

Aplikasi ini sebenarnya adalah pemutar lagu yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo DANA. Kamu tidak hanya bisa menikmati lagu-lagu favorit saja tetapi sekaligus digunakan untuk mencari penghasilan tambahan.

Jika kamu sudah berhasil mengundang teman, nantinya kamu akan menerima koin yang bisa ditukar ke dalam saldo DANA. Tidak hanya kamu saja yang akan memperoleh poin, tetapi teman-teman yang kamu undang pun ikut mendapat poin.

Pada dasarnya semua aplikasi di atas bisa kamu gunakan sebagai cara dapat uang dari DANA. Mekanisme perolehan uangnya pun serupa, baik menggunakan sistem poin atau diamond. Semakin banyak kamu mendapatkan poin atau diamond maka semakin banyak konversi saldo yang didapatkan ke akun DANA. Tugas kamu untuk memperoleh poin atau diamond tersebut pun sangat mudah, misalnya menonton video, membaca berita dan bermain games.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar