Pinjaman untuk Driver Grab. Dana Online Khusus Ojol

Pinjaman untuk Driver Grab – Ojol atau ojek online sudah menjadi bagian penting dari transportasi dan layanan pesan antar di Indonesia. Mereka menjadi tulang punggung untuk beragam kebutuhan sehari-hari kita. Krediblog khususnya, selalu menggunakan layanan GrabExpress saat berbelanja di Tokopedia sejak awal kehadirannya. Berkat para ojol hebat ini, berbelanja online tidak lagi harus menunggu barang datang 1-2 hari, melainkan cukup dalam 3 jam.

Komunitasnya yang luas menjadi sarana yang tepat untuk melakukan promosi dan kampanye. Maka tak jarang kita melihat para Driver ojol ini muncul dalam iklan maupun kampanye nasional di TV. Para Driver ojol adalah target pasar baru.

Dana untuk Driver dengan Grab Modal

pinjaman dana driver grab dengan grab modal

Salah satu perusahaan Fintech yang khusus menyasar Driver Grab adalah JULO. Melalui layanan JULO Grab atau Grab Modal Personal Cash mereka menawarkan pinjaman dana tunai untuk Driver Grab sebesar Rp 500.000 – 1.000.000. Penentuan besaran pinjaman yang bisa didapatkan akan tergantung pada pemenuhan syarat saat pengajuan. Itu artinya setiap Driver Grab akan mendapatkan nominal pinjaman yang tidak sama tergantung kelengkapan syarat yang bisa dipenuhi. Karena menggunakan istilah Driver Grab maka yang bisa berpartisipasi adalah pengemudi motor maupun mobil.

Menurut pihak JULO selaku pemilik program, pinjaman untuk Driver Grab ini disediakan sebagai bantuan finansial untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari diantaranya biaya pendidikan, renovasi rumah, perbaikan kendaraan atau keadaan darurat lain. Tetapi tentu saja diperbolehkan jika kamu mengalokasikan pinjaman tersebut untuk kebutuhan lain, modal usaha misalnya. Justru itu yang lebih cocok sesuai nama programnya.

Pinjaman Online Driver Grab

pinjaman online untuk driver grab

Seingat Krediblog, tidak banyak (atau baru ini) layanan pinjaman online dari Fintech Lending yang khusus menyasar para Driver ojek. Kebanyakan menyasar pengguna dari kategori umum. Karena khusus Driver Grab maka hanya merekalah yang bisa mengikuti program ini. Krediblog dan kamu yang berprofesi non ojek tidak bisa mengikutinya.

Sebagai program khusus, adakah kelebihan spesifik yang dimiliki pinjaman untuk Driver Grab ini? Berikut beberapa diantaranya :

  • Pencairan pinjaman di hari yang sama
  • Pengajuan mudah
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Pemotongan otomatis

Karena masuk jenis pinjaman online, maka semua prosesnya 100% online. Dari mulai pengajuan, pengiriman data, pencairan dana hingga pembayaran. Khusus pembayaran akan dilakukan secara otomatis dengan melakukan pemotongan dari dompet mitra Grab.

Pinjaman untuk Driver Grab Masih Ekslusif

Untuk saat ini pinjaman baru diberikan kepada mitra Grab terpilih. Mereka yang terpilih dalam program ini akan mendapatkan undangan untuk melakukan aktivasi. Setelah melalui proses pemenuhan syarat dan verifikasi data, mitra Grab akan mendapatkan limit kredit atau saldo yang bisa langsung digunakan saat itu juga. Kamu yang belum mendapatkan undangan harus sabar menunggu karena memang program ini diberlakukan secara berkala.

Biasanya mitra Grab yang lebih dulu mendapatkan undangan adalah mereka yang memiliki kriteria sebagai berikut :

  • Telah menjadi mitra driver Grab selama minimal 3 bulan
  • Lolos verifikasi internal mengenai tindak kecurangan
  • Pendapatan tidak pernah Rp 0 dalam satu bulan terakhir

Pinjaman untuk Driver Gojek dan Profesi Lain

pinjaman untuk driver gojek

Bagaimana jika kamu bukan mitra Grab melainkan Driver Gojek, aplikasi ojek online lain, ojek offline (konvensional) atau bahkan profesi lain, bisakah mendapatkan pinjaman di JULO? Bisa. Grab Modal memang program pinjaman untuk Driver Grab, tapi JULO menyediakan jenis pinjaman terbuka yang ditujukan untuk pengguna dari kategori umum. Itu artinya baik kamu Driver Gojek, ojek offline, pengusaha, karyawan, pedagang, jenis profesi lain atau bahkan Driver Grab yang belum mendapatkan undangan tetap bisa mengajukan pinjaman.

Ajukan pengajuanmu dan jika di acc kamu bisa mendapatkan limit saldo hingga 15 juta. Limit tersebut bisa kamu cairkan atau digunakan untuk membayar listrik, BPJS Kesehatan, Top up e-Wallet maupun belanja online. Jika kamu butuh detail informasi lainnya, silahkan merujuk pada tulisan review JULO. Agar pengajuanmu berpeluang besar di acc jangan lupa untuk menggunakan kode referral. Kodenya bisa kamu dapatkan di kode referal Julo.

Driver ojek online mungkin jenis profesi baru. Namun seperti profesi lainnya, peluang untuk sukses juga ada pada pekerjaan ini. Pun pada kesempatan mendapatkan pinjaman, driver ojol tidak dibedakan dengan profesi lainnya. Yang penting satu, bertanggungjawan atas apa yang dipinjam.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar