Pay Later Allo Bank

pay later allo bank

Melalui Pay Later Allo Bank kamu bisa berbelanja di merchant yang bekerjasama dan membayarnya nanti atau secara mencicil. Seberapa menarik layanan Pay Later ini?

Pay Later untuk Semua

Pay Later adalah salah satu dari sekian banyak ekosistem yang dibangun Allobank. Dengan Pay later ini kamu bisa berbelanja di semua merchant Allobank baik online maupun offline. Karena keluasan ekosistem yang dimiliki, merchant-merchant yang tersedia sangat luas dan bisa kamu temui dibanyak tempat.

Berbelanja dengan metode paylater sudah menjadi hal yang biasa bagi kita terlebih 2 tahun belakangan ini kita sudah akran dengan berbagai layanan paylater yang ada. Menyadari itu Pay Later Allo Bank datang dengan membawa kelebihan yang belum dimiliki layanan lain. 2 yang paling terasa adalah limit saldo yang diberikan dan keluasan penggunaan. Tidak main-main, Allobank menyediakan limit saldo Pay later hingga 100 juta bagi pengguna yang memang layak mendapatkannya.

Fitur Pay Later

Selain plafon kredit besar yang diberikan, Pay Later milik Allobank memiliki fitur lain yang bisa membuat pengguna berpindah dari layanan paylater sebelumnya.

Fitur atau kelebihan Pay Later dari Allobank :

  • Pengajuan online
  • Limit kredit hingga 100 juta
  • Pilihan tenor variatif hingga 12 bulan
  • Ekosistem merchant yang luas

Cara Registrasi

Pengajuan Pay Later dilakukan langsung di aplikasi Allo Bank. Step by stepnya mudah dan bisa diikuti oleh siapa saja.

Cara pengajuan Pay Later :

  1. Download dan jalankan aplikasi Allobank
  2. Buka menu Pay Later ajukan pendaftaran
  3. Lengkapi form yang diminta
  4. Tunggu proses verifikasi
  5. Jika sudah mendapatkan limit kredit, Pay Later siap digunakan

Catatan

Alasan Allobank harus menyertakan Pay Later adalah karena masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan jenis layanan ini. Itu artinya ada pangsa pasar luas yang bisa mereka masuki dan garap. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Pay Later milik Allobank berpotensi menjadi pembeda bahkan Market Leader di segmen ini.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram