Deposito Allo Bank

deposito allo bank

Layaknya sebuah menu baku layanan deposito pada bank selalu ada, begitu juga Deposito Allo Bank. Lalu apa yang membedakannya dari deposito pada bank digital lain?

Wajah Baru Deposito

Allobank berkomitmen untuk menghadirkan layanan deposito dengan wajah baru. Yang dimaksudkan adalah dengan memberikan opsi-opsi baru sekaligus menghilangkan batasan atau aturan kaku yang ada pada tipe deposito generasi pendahulu. Seperti halnya tabungan, deposito menjadi Core Bisnis dari sebuah bank digital. Maka jangan heran jika Allobank melakukan banyak perbaikan pada layanan ini.

Fitur Deposito

Jika tanpa diversifikasi, deposito milik Allo Bank tidak akan berbeda dengan deposito-deposito milik bank digital lain. Hanya layanan simpanan uang berjangka dengan bunga setiap tahunnya. Untungnya mereka cukup cerdas dengan menyisipkan cukup banyak fitur baru terlebih yang belum ada pada deposito para pesaing.

Fitur atau kelebihan Deposito dari Allobank:

  • Buka deposito langsung melalui aplikasi
  • Bunga deposito hingga 6% p.a
  • Pilihan tenor deposito yang variatif dari mulai 1 bulan hingga 2 tahun
  • Opsi Auto Roll Over yang fleksibel
  • Bisa membuka lebih dari 1 deposito

Cara Register

Kamu bisa membuka deposito sesaat setelah akun Allobank mu dibuat. Prosesnya mudah dengan hanya beberapa klik.

Cara register atau membuka deposito Allo Bank :

  1. Buka aplikasi Allobank dan pilih menu Deposito
  2. Klik “Open New Deposit”
  3. Tentukan nominal pembukaan deposit berikut tenor deposito yang kamu inginkan
  4. Pilih opsi Auto Roll Over yang kamu mau
  5. Setelah membaca Syarat dan Ketentuan lanjut dengan memasukkan PIN
  6. Deposito mu berhasil dibuat

Catatan

Deposito Allo Bank menjadi deposito kesekian yang hadir di pasaran. Sekarang pengguna memiliki banyak sekali varian deposito untuk dipilih. Yang menentukan kemudian adalah selain besaran bunga yang ditawarkan juga fleksibilitas sistem yang ada. Layana deposito dengan bunga wajar namun sistem yang ramah akan lebih banyak menarik minat.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram