Instant Cash Allo Bank

instant cash allo bank

Instant Cash Allo Bank atau Dana Instan adalah perpanjangan layanan dari Paylater. Selain membeli secara mencicil kamu juga bisa menarik dana dalam bentuk tunai. Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan Instan Cash ini?

Instant Cash Langsur Cair

Jika kamu memiliki kebutuhan dana tunai, Instant Cash bisa memenuhinya. Melalui Instant Cash kamu bisa mengajukan pinjaman yang bisa langsung cair saat itu juga. Besar pinjaman yang bisa kamu ajukan adalah sebesar limit paylater yang kamu miliki. Untuk pencairannya dilakukan melalui e-Wallet atau dompet digital yang kamu hubungkan.

Fitur Instant Cash

Seperti namanya, kelebihan utama Instant Cash adalah ada pada kecepatannya. Kamu bisa mendapatkan dana yang kamu butuhkan secara instan atau dihari pengajuan.

Fitur atau kelebihan Instant Cash :

  • Pengajuan online
  • Dana cair instan
  • Plafon pinjaman hingga 100 juta
  • Pilihan tenor variatif hingga 12 bulan

Cara Pengajuan

Pengajuan Instant Cash bisa dilakukan langsung di aplikasi Allo Bank. Step by stepnya mirip dengan penggunaan paylater karena memang satu layanan.

Cara pengajuan Instant Cash :

  1. Buka aplikasi Allo Bank dan pilih menu Instant Cash.
  2. Masukkan nominal yang ingin kamu tarik.
  3. Pilih tenor cicilan dan e-Wallet tujuan pencairan
  4. Dana akan dikirim segera.

Catatan

Instant Cash dengan fitur yang dimilikinya bisa menjadi penantang serius platform Fintech lending yang sudah lebih dulu ada. Jika bunga dan biaya admin yang dikenakan Instant Cash normal (tidak tinggi ataupun rendah), mereka sudah memiliki keunggulan disisi kecepatan dan kemudahan. Terlebih jika mereka mau melakukan gebrakan dengan menetapkan bunga pinjaman dan biaya admin dibawah pasaran, maka Instant Cash Allobank bisa menjadi pinjaman online favorit.

Dana tunai juga bisa melakukan blunder andaikan mereka menerapkan prosedur yang bertele-tele maupun penetapan bunga dan biaya admin yang kelewat tinggi. Nasib mereka ada ditangan mereka sendiri. Terbang ataukah tersungkur hanya konsekuensi dari pilihan yang ditetapkan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram