Allo Prime dari Allo Bank

allo prime allo bank

Allo Prime Allo Bank adalah versi upgrade dari akun Allobank. Apa hebatnya layanan ini sehingga kita harus mempertimbangkannya?

Allo Prime Adalah

Allo Prime adalah tabungan atau simpanan di Allo Bank. Seperti umunya sebuah tabungan, ada bunga tabungan yang akan kamu dapatkan setiap bulan atau tahunnya. Tabungan atau simpanan merupakan Core Bisnis dari sebuah bank, maka sudah barang tentu Allobank memiliki layanan ini.

Apa yang membedakan Alloprime dengan tabungan pada bank digital lain? Tidak banyak secara fungsi karena sama-sama layanan untuk menyimpan dana nasabah. Pembedanya adalah fitur-fitur yang dihadirkan. Khusus area ini Allobank nampaknya serius dengan menambahkan banyak fitur untuk kemudahan pengguna.

Fitur dan Kelebihan

Selain fitur utama menyimpan dana dengan aman, tersedia fitur tambahan yang ditujukan untuk kebutuhan pengguna.

Fitur atau kelebihan dari Allo Prime:

  • Menabung dengan mudah
  • Suku bunga hingga 5% p.a
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan
  • Bisa bertransaksi menggunakan QRIS
  • Histori transaksi tercatat dengan lengkap

Cara Register AlloPrime

Karena dari awal bertujuan untuk memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan, proses register atau pembuatan tabungan juga dibuat mudah.

Cara register Alloprime :

  1. Buka aplikasi Allobank dan pilih menu “Upgrade Now”
  2. Masukkan PIN
  3. Lakukan foto KTP dan foto selfie
  4. Lengkapi form yang tersedia
  5. Selamat! Tabungan Alloprime berhasil dibuat

Catatan

Jika tanpa diversifikasi, Alloprime tak ubahnya tabungan biasa tempat kita menyimpan dana. Adapaun kekuatan utama Alloprime ada pada ekosistem yang mengitarinya. Dana yang kamu simpan di AlloPrime bisa kamu gunakan dibanyak tempat karena ekosistem Allobank sangat luas. Ini pada gilirannya akan membuat keuntungan tersendiri bagi nasabah yang menyimpan dananya di Alloprime.

Ekosistem yang luas bukan saja daya tarik yang hebat untuk menjaring nasabah, melainkan alasan kuat mengapa kita harus menyimpan dana di Allobank. Ini akan seperti menyimpan dana di sebuah tempat yang mata uangnya bisa digunakan kemana saja untuk bertansaksi.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram