Cara Daftar Allo Bank

Proses pendaftaran atau cara daftar Allo Bank mudah dan cepat. Jika kamu sudah menyiapkan semua yang dibutuhkan, prosesnya bisa selesai kurang dari 15 menit.

Syarat Pendaftaran

Ada 2 syarat utama yang harus kamu siapkan sebelum mendaftar di Allobank, ia adalah Smartphone dan KTP. Selainnya jika ada sifatnya opsional saja. Selain KTP yang akan digunakan sebagai validasi data diri kamu juga harus menyiapkan satu nomor yang akan selalu aktif. Nantinya dengan nomor tersebut kamu akan menerima notifikasi baik histori transaksi maupun kode kemanan.

Syarat-syarat pendaftaran Allobank :

  • Smartphone Androis atau iOS
  • eKTP
  • Nomor Hp yang aktif

Prosedur Pendaftaran

Tidak ada yang rumit untuk proses pendaftarannya. Bisa selesai dalam 1 kali pengajuan. Kamu lengkapi form yang diminta, kirim data dan selesai. Jikapun ada kendala akan lebih banyak berkaitan dengan hal teknis semisal koneksi tidak stabil, foto KTP dan selfi yang buram atau error saat submit data. Dari Allobank nya sendiri prosesnya sudah dibuat sederhana.

Tutorial Cara Daftar Allo Bank

Berikut step by step cara daftar Allo Bank. Harap dicatat bahwa tutorial bisa berbeda saat kamu mencobanya tergantung versi aplikasi atau update yang diberlakukan. Meski begitu, garis besar prosesnya akan selalu sama.

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit

Cara daftar Allo Bank :

  1. Download Allobank

    Download, instal dan jalankan aplikasi Allobank.tutorial cara daftar allo bank

  2. Lengkapi data diri

    Isi data diri kamu dengan lengkap sesuai KTP.cara register allo bank

  3. Syarat & Ketentuan

    Pahami syarat dan ketentuan yang berlaku.syarat & ketentuan daftar allo bank

  4. Verifikasi OTP

    Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan.panduan cara daftar allo bank

  5. PIN keamanan

    Buat PIN untuk kemanan bertransaksi.step by step cara daftar allo bank

  6. Selesai

    Pendaftaranmu di Allobank berhasil.cara daftar allo bank berhasil

Catatan

Saat kamu selesai melakukan pendaftaran, kamu sudah bisa melakukan transaksi di Allobank. Namun pada beberapa fitur mengharuskanmu untuk melakukan upgrade atau pengajuan kembali. Untungnya semua proses upgrade sama mudahnya.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram