Allo Pay dari Allo Bank

allo pay allo bank

Allo Pay Allo Bank merupakan layanan utama yang setiap pengguna pasti menggunakannya. Apa saja yang bisa dilakukan oleh AlloPay?

Allo Pay Adalah

AlloPay adalah uang elektronik atau e-Wallet milik Allobank. Konsepnya mirip e-Wallet pada ShopeePay, Gopay atau Ovo. Saat kamu mendaftar di Allobank, layanan ini akan otomatis aktif karena merupakan layanan Default. Karena terjalin diantara ekosistem yang luas dan kuat, kamu bisa membayar menggunakan AlloPay di banyak merchant yang bekerjasama. Baik online maupun offline yang tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia.

Fitur AlloPay

Umumnya sebuah e-Wallet, keunggulan utama AlloPay adalah ada di keluasan pengunaannya. Percuma memiliki saldo banyak di e-Wallet jika penggunaannya dibatasi atau hanya bisa di merchant yang itu-itu saja. Mengetahui hal tersebut, Allobank menyiapkan banyak hal di AlloPay.

Fitur atau kelebihan Allo Pay :

  • Pendaftaran mudah
  • Tidak ada biaya admin bulanan
  • Transaksi aman dan mudah dengan QRIS
  • Histori transaksi yang tercatat lengkap
  • Deal dan penawaran menarik

Beda AlloPay dan AlloPay+

Ada 2 jenis AlloPay, yaitu AlloPay dan AlloPay+. Secara keseluruhan sama hanya pada AlloPay+ terdapat fitur tambahan. Untuk pengguna dengan kebutuhan transaksi yang ringan, AlloPay sudah lebih dari cukup. Namun jika kamu menghendaki keluasan dalam bertransaksi maka disarankan untuk upgrade ke AlloPay+.

Perbedaan AlloPay dan Allo Pay+ :

FiturAllo PayAllo Pay+
Saldo Maksimum2.000.00010.000.000
Batas Limit Transaksi Bulanan10.000.00020.000.000
Top UpVV
BayarVV
Bayar TagihanVV
Kirim HadiahXV
TransferXV
Tarik TunaiXV

Cara Register

Pendaftaran AlloPay mudah dan bisa dilakukan langsung melalui aplikasi. Hanya butuh kurang lebih 5 menit untuk melakukan pendaftara.

Cara Register AlloPay

Karena merupakan layanan default, saat kamu selesai membuat akun di Allobank maka AlloPay juga akan langsung aktif. Kamu bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi.

Cara Upgrade ke AlloPay+
  1. Pada halaman AlloPay klik pilihan “Upgrade Now”
  2. Masukkan PIN
  3. Lakukan scan KTP dan foto selfi
  4. Kamu berhasil upgrade ke AlloPay+

Catatan

Dengan ekosistem yang ada, AlloPay bisa menjadi penantang serius e-Wallet yang sudah lebih dulu ada. Jika mereka mampu mengolah dengan baik modal besar tersebut, maka jangan kaget jika AlloPay tiba-tiba menjadi Market Leader sebagai dompet digital.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram