Rumah Artis Indonesia Paling Mewah. Siapa Saja Dia?

Memiliki hunian yang nyaman adalah impian semua orang termasuk juga para artis di Indonesia yang berlomba-lomba membuat hunian yang tak hanya nyaman namun juga mewah. Dengan kekayaan yang mereka miliki melahirkan berbagai rumah artis Indonesia paling mewah. Bahkan besaran harganya ditaksir hingga puluhan miliar rupiah.

Rumah-rumah mewah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, studio rekaman, hingga GYM dan masih banyak lagi. Siapa sajakkah deretan artis yang memiliki rumah dengan predikat rumah artis paling mewah di Indonesia? Lalu apa sajakkah fasilitas yang ada di dalamnya? Kamu bisa cek informasinya di bawah ini.

Artis dengan Rumah Paling Mewah

Berikut daftar 5 teratas artis dengan rumah paling mewah :

1. Raffi Ahmad

rumah artis raffi ahmad paling mewah

Artis yang memiliki rumah dengan predikat paling mewah adalah Raffi Ahmad. Dengan kekayaan yang ia miliki yang besarnya mencapai setengah triliun, maka tidak heran bila selain menjadi tempat tujuan pinjam uang ke artis, Raffi Ahmad juga memiliki hunian yang sebanding dengan itu. Rumahnya yang dikenal dengan sebutan “Rumah Kamura” ini ditaksir memiliki nilai sebesar 40 miliar rupiah.

Hal ini membuat rumah milik pasangan artis Raffi Gigi ini menjadi rumah artis termahal di Indonesia. Rumah si Sultan Kamura ini memang terlihat begitu mewah dan mencolok dengan gaya Eropa Klasiknya yang memukau. Beberapa bagian rumah hingga saat ini bahkan masih dalam tahap pengerjaan.

Rumah ini nantinya akan menyatukan beberapa bagian dalam satu blok dan hasil finalnya akan membuat leter L. Tidaklah heran bila rumah Raffi Ahmad dibangun dengan begitu luas hingga mencapai 2.000 meter persegi. Karena di dalamnya juga akan menampung banyak karyawan, dan juga banyak ruangan yang digunakan untuk berbagai tujuan. 

2. Anang Hermansyah

rumah anang hermansyah

Tak jauh berbeda dengan Raffi Ahmad, penyanyi sekaligus pemusik legendaris Anang Hermansyah juga memiliki rumah yang tak kalah mewah. Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty ini memiliki hunian yang ditaksir bernilai 35 miliar rupiah. Itulah mengapa rumah artis yang satu ini juga digadang-gadang sebagai salah satu rumah artis Indonesia paling mewah.

Rumah yang berlokasi di daerah Cinere ini memang nampak megah dan mewah serta sangat luas, bak istana. Maka tidak heran bila orang-orang banyak yang menjuluki rumah ini sebagai “Istana Cinere”.

Konon masing-masing ruangan dalam bangunan rumah yang besar ini memiliki konsep yang berbeda-beda. Namun secara umum rumah Anang Hermansyah ini mengusung konsep modern klasik. 

3. Maia Estianty

rumah artis maia estianty paling mewah

Hunian yang tak hanya mewah namun juga terlihat sangat nyaman dimiliki oleh seorang pemusik Maia Estianty. Seorang artis yang sering dikenal dengan julukan “Bunda Maya” Ini memiliki rumah mewah dengan nilai sekitar 30 miliar rupiah.

Rumah artis Indonesia paling mewah ini membawa suasana modern elegan, sehingga ketika memasuki rumahnya kita akan merasa seperti berada di sebuah resort yang sangat mewah. Seluruh lantainya dihias dengan menggunakan marmer yang cantik, ditambah dengan lampu-lampu yang menyoroti setiap spot mewah di dalam rumahnya.

Ketika kita beralih ke bagian belakang rumah, dimana akan ditemui kolam renang, di sana nuansa lain akan terasa. Yaitu suasana tropical yang kental dengan berbagai tanaman hias yang mengelilingi. Selain itu banyak terdapat sofa-sofa nyaman yang ditujukan untuk bersantai di area ini. 

4. Atta Halilintar

rumah mahal atta halilintar

Seorang yang dikenal sebagai Youtuber yang satu ini memang sering disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Dengan penghasilan yang ia peroleh dari Youtube, ia mampu meraup pundi-pundi rupiah hingga bermilyar-milyar banyaknya. Maka bukan hal yang mengherankan bila Atta Halilintar juga mampu membangun sebuah hunian impian bernilai fantastis.

Suami dari Aurel Hermansyah ini diperkirakan memiliki sebuah hunian yang bernilai hingga 25 miliar rupiah. Ada banyak ruangan dalam rumah mewah ini yang diantaranya memang ditujukan untuk kepentingan pekerjaan mereka seperti ruangan podcast, ruangan untuk endors, dan lain-lain. 

Bahkan Aurel sendiri juga memiliki area khusus rumah kucing yang diisi oleh kucing-kucing ras yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Tak cukup sampai di situ, suami istri ini juga sedang memproses sebuah rumah baru yang tak kalah menawan dan fantastis. 

5. Prilly Latuconsina

rumah artis prilly latuconssina paling mewah

Seorang artis muda yang mengawali debutnya sebagai pemain sinetron populer pada masanya “Ganteng-ganteng Serigala” ini juga memiliki hunian yang tak kalah mewah. Diantara semua artis dengan hunian termewah yang sudah dijelaskan sebelumnya, rumah milik artis kelahiran 1996 ini merupakan yang paling baru.

Ia mengaku sudah menabung sejak lama untuk mewujudkan sebuah hunian mewah impiannya selama ini. Khusus untuk kamar pribadinya ia sengaja mendesain sendiri dengan konsep layaknya di hotel-hotel mewah. Menurutnya dengan demikian ia akan merasa seperti sedang liburan setiap hari di kamarnya sendiri.

Ada beberapa spot kemewahan yang dimiliki oleh rumah baru Prilly diantaranya :

  • Dapur yang mewah dengan peralatan serba elit untuk menyalurkan hobinya memasak
  • Ruangan khusus untuk menyimpan koleksi-koleksi tas branded miliknya
  • Ruangan khusus untuk GYM
  • Rooftop yang nyaman untuk menikmati waktu santai
  • Walking closet dengan luas yang sama seperti kamarnya. 

Besaran nilai rumah Prilly Latuconsina ini diperkirakan mencapai sebesar 20 miliar rupiah. Maka tidak heran bila rumah berkonsep hotel bintang lima ini didapuk sebagai salah satu rumah artis Indonesia paling mewah. 

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar