Pinjam Uang ke Artis Indonesia. Apa Iya Bakal di Kasih?

Pinjam uang ke artis – Masalah ekonomi termasuk jenis masalah yang sangat sulit diajak kompromi. Saat kebutuhan akan uang datang maka tidak ada cara lain yang bisa mengatasinya selain menyediakan uang tersebut. Maka sejak dulu problem ekonomi menjadi masalah utama sebagian besar masyarakat.

Di kehidupan sosial kita dikenal tradisi, “dibaik-baikin kalau mau pinjam uang”. Istilah tersebut menunjukkan bagaimana alerginya kita terhadap kebiasaan seperti itu. Tidak salah memang meminjam uang, karena setiap orang bisa datang waktu susahnya. Namun kalau baik hanya ketika ada maunya ini yang menyebalkan.

Bisakah Pinjam Uang ke Artis?

Pinjam uang ke artis bisa terbesit dipikiran setidaknya disebabkan karena 2 hal. Pertama adalah menghindari pinjam di teman atau saudara karena malu atau tidak enak hati. Sedang yang kedua karena peluang tersedia dananya besar. Artis Indonesia seperti yang sering mereka tunjukkan sendiri, memiliki kekayaan diatas rata-rata warga non artis. Maka sekedar pinjam uang pastilah ada.

Niat meminjam uang di artis juga timbul karena kebiasaan para artis yang sering bagi-bagi uang. Melalui Channel Youtube masing-masing para artis ini biasanya membagi-bagikan uang kepada orang yang mereka temui di sepanjang perjalanan. Melihatnya saja membuat kita ingin berada disana agar kebagian uang tersebut. Dan mungkin kita akan beneran dibagi jika saat itu berada disana.

Cara Pinjam Uang ke Artis

Meminjam uang ke artis Indonesia hanya bisa terjadi dalam 2 keadaan. Pertama kamu mengenal artis tersebut secara pribadi. Ini mungkin terjadi jika artis tersebut teman masa sekolahmu, tetangga dekat rumah atau kenal secara pribadi di jalan. Yang kedua jika artis yang ingin kamu pinjami uang adalah artis yang lembut hatinya sehingga tidak tega untuk mengatakan tidak. Diluar 2 keadaan tersebut sepertinya mustahil untuk bisa meminjam di artis. Adapun untuk cara meminjamnya kurang lebih akan seperti ini.

Waktu yang dibutuhkan: 15 menit.

Cara pinjam uang ke artis :

  1. Hubungi artis

    Kamu bisa menghubungi dengan cara datang langsung ke rumah atau melalui Chat via akun sosmed.pinjam uang ke artis hubungi

  2. Jelaskan alasan

    Jangan hanya sekedar meminjam uang tetapi sampaikan juga alasanmu melakukannya. Bahkan alasanmu bisa menentukan acc tidaknya.pinjam uang ke artis jelaskan

  3. Berikan kebebasan

    Tidak ada orang yang suka dipaksa atau ditekan. Jika sudah menyampaikan maksudmu, selesaikan dengan meninggalkan nomor rekening. Ini akan bermanfaat jika artis tersebut berubah pikiran nanti.pinjam uang ke artis rekening

Alternatif Pinjam Uang Selain Artis

Pinjam uang ke artis hanya satu cara dari sekian cara yang ada. Salah satu cara lain yang bisa kamu coba adalah meminjam dari perusahaan Peer to Peer Lending melalui aplikasi pinjaman online. Serupa dengan meminjam ke artis, mengajukan pinjaman melalui jalur ini berpeluang besar untuk diterima karena dari awal mereka tidak mensyaratkan jaminan.

Ada banyak sekali aplikasi pinjol yang bisa kamu temukan di pasaran, menemukan yang baik itu yang susah. Namun berdasarkan pengalaman, salah satu nama yang patut kamu coba adalah pinjaman Julo. Melalui aplikasi Fintech ini kamu bisa meminjam uang tunai dari mulai Rp 300.000 hingga Rp 15.000.000. Pengembaliannya pun bisa kamu cicil dengan pilihan tenor mulai 3 bulan hingga 9 bulan. Jika kamu tertarik untuk meminjam disini, silahkan baca pembahasan lengkapnya di Julo review.

Catatan

Pada siapapun kamu akhirnya meminjam, lakukanlah dengan perhitungan yang matang. Perhitungan tersebut meliputi cara yang kamu tempuh dan nominal yang kamu ajukan. Mencari sumber pinjaman uang yang bisa menyelesaikan masalahmu baru satu sisi, sisi lainnya adalah mengusahakan cara untuk mengembalikannya. Maka selalu jadikan kedua sisi itu pertimbanganmu pada saat mencari pinjaman.

guest
15 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Ernawati

sya mohon kesediaan nya yg mampu terketuk htinya sya butuh bayar hutang 2 jutaan karna sdh terjerat renternir .
Gk bisa bayar cumak binga saza perbulan.ini reg 0970-01-0141-58-535/ernawai klu ada yg bersedian menong saya.

Ernawati

bagaimana caranya pinjam sana sini gk bisa karna ktp sdh di blaktris juga gk bisa pinjam lgi.

Dian Nurul

Semoga ada orang yg bner² baik dan terketuk hatinya untuk menolong saya.
Karena sya bner² butuh banget hari ini

Neneng wijayanti

Aku seorang tkw singapore..dan skrng pun masih kerja di singapore..skrng sy lg terjerat masalah utang..saya mau pinjem uang 100juta..saya mau melunasi utang saya dan sisannya bisa saya gunakan untuk berbisnis..saya adalah tulang punggung keluarga saya..dimana saya bisa pinjam uang ya yg khusus untuk tkw

Neneng wijayanti

🥲kira2 berapa minimalnya?

Pranti

Mau tanya nih apa bisa minta tolong sama anda untuk mendapatkan pinjaman modal usaha

nia

kocag jawabanmuuu min..

Pranti

Mau tanya nih apa bisa minta tolong sama anda bisakah saya meminjam uang kepada artis Indonesia

jayadih

apa bener bisa pinjam uang..saya lagi butuh banget untuk anak saya di pondok dan sekolah nominal nya tidak besar hanya 500ribu saja..

jayadih

mungkin ada hamba allah yg bersedia kasih saya pinjaman untuk biaya anak sekolah dan pesantren .saya sudah putus asa cari pinjam tp tidak dapat..jika tidak dapat pinjaman mungkin anak saya tidak lanjut sekolah dah pesantren.bca 6019007224638057