Artis yang Punya Bisnis Skincare. Ini Nama Brand-nya

Saat ini kebutuhan akan skincare sudah menjadi bagian dari masyarakat terutama kaum hawa. Sehingga banyak orang yang mulai tertarik bergelut dalam bisnis kecantikan. Tidak terkecuali beberapa artis yang punya bisnis skincare di Indonesia berikut ini.

Artis pemilik skincare di Indonesia saling berlomba-lomba mempromosikan produknya. Mulai dari perawatan wajah, badan hingga kosmetik. Sementara untuk rangepasarnya pun cukup beragam, ada yang menawarkan harga terjangkau hingga cukup mahal.

Daftar Artis yang Punya Bisnis SKincare

Bagaimana tidak banyak yang ingin pinjam uang ke artis karena nyatanya mereka ini pandai menambah pundi-pundi kekayaan. Salahsatunya melalui bisnis Skincare ini. Siapa saja artis yang punya bisnis skincare di Indonesia? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Felicya Angelista

artis yang punya bisnis skincare felicya angelista

Felicya Angelista adalah artis cantik yang mempunyai brand skincare dengan nama Scarlet. Produk ini sudah memiliki popularitas dan pasarnya sendiri, yaitu remaja perempuan.

Produk yang ditawarkan dari Scarlet pun cukup beragam, mulai dari body care, facial wash, moisturizer, serum hingga hair care. Harga yang ditawarkan produk Scarlet pun bisa dikatakan terjangkau.

Bahkan, brand ini juga mampu mengajak artis Korea Song Jong Ki dan Twice untuk menjadi brand ambassador. 

2. Ashanty

aexpert ashanty

Ashanty menjadi salah satu artis yang memiliki bisnis skincare dengan nama AExpert. Ide untuk membuat bisnis skincare ini berawal dari kisah anaknya Azriel yang ingin menyembuhkan jerawat di wajahnya.

Kemudian Ashanty berhasil mendapatkan produk yang bisa menyembuhkan jerawat sang anak. Dari sinilah kemudian Ashanty memutuskan untuk melakukan kerja sama dengan dokter kecantikan dan pemilik dari klinik dr Eklendro Senduk. 

Kerja sama dilakukan untuk memproduksi skincare yang fokus untuk membantu mengatasi permasalahan jerawat.

3. Bella Sofie

artis yang punya bisnis skincare bella sofie

Artis yang punya bisnis skincare selanjutnya adalah Bella Sofie dengan brand Dabe Beaute. Di awal kemunculannya, produk ini berhasil menggebrak pasar skincare di Indonesia.

Dabe Beaute menggandeng beberapa artis papan atas di Indonesia, seperti Lesti Kejora, Ayu Ting Ting, Mulan Jameela, Jesicca Iskkamur, dan lain-lain.

Bahkan, brand Dabe Beaute ini dikabarkan akan mulai masuk ke pasar skincare di Amerika Serikat. Bella Sofie juga menunjukkan video pendek bahwa produknya sudah ada di papan Billboard Times Square di New York, Amerika Serikat.

4. Nikita Willy

dreamy nikita willy

Dreamy menjadi salah satu skincare artis Indonesia yang dimiliki oleh Nikita Willy. Yang menarik dari skincare ini karena desain yang ditampilkan sangat elegan dengan dominasi warna putih.

Produk yang dikeluarkan Dreamy sendiri fokus pada kulit wajah berjerawat serta mencerahkan kulit. Mulai dari facial wash, toner, day cream, dan night cream. Untuk harga satu paketnya, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 500.000.

5. Bunga Zainal

artis yang punya bisnis skincare bunga zainal

Artis yang punya bisnis skincare selanjutnya adalah Bunga Zainal yang sudah menggeluti bidang ini sejak 2019. Brand Buza Skincare ini merupakan wujud kolaborasi Bunga dengan dokter ahli yang memproduksi skincare terbaik.

Produk Buza Skincare diantaranya facial wash, body scrub, brightening body serum hingga serum vitamin C. Tidak hanya skincare saja, Buza juga memiliki produk minuman kolagen khusus untuk kecantikan kulit.

6. EMK Beverly Hills

Maia Estianty tidak ketinggalan untuk turut meramaikan pasar skincare dan kosmetik dengan brand EMK Beverly Hills dimana Maia menjadi salah satu dari distributor resmi yang berhak memasarkan di Indonesia.

Skincare dan kosmetik yang dimiliki Maia ini cukup populer di masyarakat meskipun dari segi harga cenderung mahal daripada brand lain. Sebab, di sini Maia ingin lebih mengedepankan kualitas terbaik untuk para konsumennya.

7. Zaskia Adya Mecca

Skincare punya artis selanjutnya adalah ZAM milik Zaskia Adya Mecca. Meskipun mulanya Zaskia hanya bergelut di bidang fashion saja, tetapi sudah merambah pula ke pasar skincare dimana produk-produknya cukup digemari masyarakat karena dianggap mampu mencerahkan wajah.

Produk yang paling populer, diantaranya face wash, serum, toner, acne gel, dan sunscreen khusus untuk kulit berjerawat.

ZAM memiliki kemasan unik, dimana produknya masing-masing memiliki angka sendiri dimana angka yang ada pada kemasan tersebut diterapkan untuk memudahkan urutan penggunaan skincare.

Jangan khawatir, harga yang ditawarkan brand skincare ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 59.000 sampai dengan Rp. 139.000.

8. Shandy Aulia

artis yang punya bisnis skincare shandy aulia

Shandy Aulia menjadi salah satu artis yang turut meramaikan bisnis skincare dengan brand SA Naturel. Produk ini menawarkan beragam skincare dan kosmetik.

SA Naturel memiliki produk yang paling populer di masyarakat yaitu skin brightening cream dimana krim ini digunakan pada area lipatan tubuh, misalnya lutut dan siku. Krim tersebut mampu membantu melembutkan dan mencerahkan kulit pada area khusus. Harganya pun cukup ramah dikantong, yaitu Rp. 82.000.

Nah, itulah beberapa artis yang punya bisnis skincare di Indonesia. Tidak heran jika produk mereka gampang dikenali masyarakat karena popularitas dari artis itu sendiri tetapi jangan salah, produk yang mereka tawarkan juga tidak kalah kualitasnya dari skincare yang beredar di Indonesia. Hal ini karena mereka sudah melakukan kerja sama dengan pabrik skincare terpercaya.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar