Artis yang Punya Jet Pribadi. Cek Biar Terinspirasi

Gaya hidup artis memang penuh dengan kemewahan, hal ini terbukti dari adanya artis yang punya jet pribadi. Kepemilikan jet pribadi menjadi salah satu bukti sebuah kemewahan dan harta yang dimilikinya.

Beberapa artis yang punya jet pribadi mengaku kepemilikan jet tersebut bukan hanya soal kemewahan saja. Namun untuk kebutuhan pekerjaan, misalnya lebih efektif menggunakan jet pribadi daripada naik pesawat.

Daftar Artis yang Punya Jet Pribadi

Harga jet pribadi sendiri tidak bisa dikatakan murah, sehingga tidak banyak artis yang mampu memilikinya. Mereka yang bisa membelinya bisa disebut memiliki kekayaan di atas rata-rata dan biasanya menjadi tempat tujuan pinjam uang ke artis.

Lalu, siapa saja artis yang punya pesawat pribadi? Yuk simak berikut ini daftarnya.

1. Maia Estianty

artis yang punya jet pribadi maia estianty

Maia Estianty adalah salah satu artis yang sering kali terlihat menaiki jet pribadi. Meskipun demikian, jet pribadi tersebut sebenarnya dimiliki oleh suaminya saat ini, yaitu Irwan Mussry.

Jet pribadi tersebut tampak sering digunakan oleh Maia untuk bepergian ke luar negeri dimana salah satunya terlihat saat dirinya terbang dari Los Angeles menuju ke Hawai yang dibagikannya melalui Instagram pribadi.

2. Syahrini

artis yang punya jet pribadi syahrini

Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang kerap kali tampil mewah dan glamor. Tidak heran jika dirinya disebut Princess Syahrini.

Nah, Syahrini juga menjadi salah satu artis Indonesia yang punya jet pribadi dan sering kali membagikannya di media sosial bersama suaminya, Reino Barack.

Diketahui melalui media sosialnya, Syahrini sering kali membagikan dirinya sedang menaiki jet pribadi. Salah satunya ia gunakan saat memeriksakan kondisi kesehatannya di Singapura.

3. Inul Daratista

Inul Daratista dikabarkan memiliki jet pribadi, dimana pada tahun 2018 pernah membagikan video yang menampakkan dirinya menaiki jet tersebut.

Video yang dibagikannya tersebut juga berisikan pengalaman pribadi ketika bepergian untuk urusan pekerjaan. Itulah yang menjadi pertimbangan dirinya membeli pesawat jet. Sebab, ongkos untuk sewa pesawat sangat tinggi, sementara ia memiliki banyak pekerjaan yang membutuhkan mobilitas cepat.

4. Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Mois pernah menggegerkan netizen saat membeli unit pesawat jet pribadi di tahun 2019. Bahkan, jet pribadi tersebut bukan diakui milik keduanya, tetapi hadiah ulang tahun yang diberikan untuk putra mereka yang kala itu masih berusia 1 tahun.

Hal ini tentu menghebohkan masyarakat karena anak yang masih berusia 1 tahun sudah memiliki jet pribadi dengan harga miliaran rupiah. Kabar ini dibagikan seorang pemuka agama yang kala itu memimpin upacara pemberkatan untuk pesawat tersebut.

5. Juragan99

artis yang punya jet pribadi juragan99

Nama Juragan99 atau Gilang Widya Pramana ramai di publik karena dikenal sebagai crazy rich Malang. Juragan99 menjadi salah satu pesawat jet pribadi yang pernah dinaikinya bersama Raffi Ahmad.

Pesawat jet pribadi tersebut juga memiliki stiker Juragan99 yang mengemukakan kepemilikannya. Namun, pesawat itu saat ini sudah tidak diketahui keberadaannya. Hal ini diakui kuasa hukum Gilang, Arman Haris, bahwa kontrak penggunaan pesawat sudah habis.

6. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad disebut-sebut sebagai salah satu artis yang punya jet pribadi. Artis yang dikenal sebagai salah satu artis paling kaya di Indonesia ini tidak mengherankan jika dirinya menjadi artis Indonesia .

Raffi Ahmad mengaku memiliki berbagai kesibukan dalam berbisnis sehingga menuntut mobilitas yang tinggi. Terlihat di media sosialnya, Raffi Ahmad sering kali membagikan momen saat dirinya menaiki jet pribadi.

7. Taylor Swift

Artis International Taylor Swift juga menjadi salah satu artis yang memiliki jet pribadi. Tidak tanggung-tanggung, jet pribadi yang dimilikinya berjumlah dua unit, yaitu Dassault Breguet Mystere Falcon 900 dan Dassault Falcon 50.

Namun saat ini Jet Falcon 50 sudah dijualnya, sehingga saat ini hanya memiliki satu unit Jet Falcon 900. Harga unit Falcon 900 itu sendiri yaitu $ 40 juta atau setara dengan 537 miliar rupiah di tahun 2011.

8. Drake

Drake merupakan rapper internasional yang memiliki pesawat pribadi dengan harga sekitar $185 juta atau setara dengan 2,6 triliun rupiah. Pesawat tersebut adalah Boeing 767 oleh Kanada Cargojet yang digunakan untuk menunjang kebutuhan karirnya.

Menariknya, pesawat yang dimiliki Drake itu dihiasi oleh karya-karya dari desainer Virgil Abloh dari Louis Vuitton dengan memadukan kayu, kulit, dan beludru.

Kylie Jenner

pesawat kylie jenner

Kylie Jenner merupakan artis internasional yang memiliki jet pribadi dengan harga $ 72,8 juta atau setara dengan 1 triliun rupiah. Pesawat ini merupakan jenis Global Express yang memiliki kabin selebar 2,5 meter dan panjang mencapai 18 meter.

Pesawat pribadi tersebut digunakan Kylie untuk menunjang mobilitasnya yang padat. Terlebih pesawat pribadi ini sudah dilengkapi dengan kamar utama, lemari besar, ruang hiburan, dan dua kamar mandi.

Itulah sederet artis yang punya jet pribadi, mulai dari artis Indonesia hingga artis internasional. Mobilitas yang tinggi dengan pekerjaan yang padat menuntut para artis ini untuk cepat. Sehingga tidak heran jika kemampuan finansialnya sudah mumpuni, kemudian mereka membeli pesawat jet pribadi untuk menunjangnya.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar