Pinjaman Tunai Akulaku Tidak Bisa? Ini Penyebabnya

Pinjaman Tunai Akulaku Tidak Bisa – Ada beberapa alasan mengapa pinjaman tunai Akulaku mu tidak bisa digunakan. Baik pinjaman tunai KTA Asetku maupun Dana Cicil, akan selalu memberikan keterangan jika kamu tidak bisa mengajukan pinjaman. Biasanya disertai dengan petunjuk yang harus dilakukan agar pengajuan bisa diterima. Namun terkadang informasinya masih sangat umum sehingga tidak mudah dipahami khususnya bagi pengguna baru.

Dan berdasarkan pengalaman Krediblog, Akulaku termasuk fintek yang tidak rapi dokumentasi. Sangat sulit mencari sumber tertulis yang menjelaskan detail produk, layanan, dan permasalahan di Akulaku, baik di website maupun akun sosial media mereka. Kebanyakan pengguna mengetahuinya berdasar pengalaman langsung.

Sebelum ini Krediblog telah menulis ulasan lengkap dan mendalam tentang pinjaman Akulaku. Silahkan membacanya di: Cara Pinjam Uang di Akulaku.

2 Penyebab Pinjaman Tunai Akulaku Tidak Bisa di Gunakan

Tentu saja ada lebih dari 2 penyebab pinjaman tunai Akulaku tidak bisa digunakan, namun berdasar pengalaman, kebanyakan pinjaman tunai gagal diajukan karena 2 alasan utama ini.

Tidak Bisa Karena Belum Melengkapi Kelengkapan

pinjaman tunai akulaku tidak bisa

Ini berlaku untuk pinjaman tunai Akulaku tipe Dana Cicil. Dana Cicil adalah jenis pinjaman yang memberikan limit hingga Rp 15.000.000 dengan pilihan tenor hingga 15 bulan. Karena memberikan pinjaman dalam jumlah besar, mengajukan pinjaman Dana Cicil harus terlebih dahulu harus memenuhi 2 syarat utama, diantaranya:

  1. Memiliki skor kredit yang baik
    Tidak semua pengguna Akulaku bisa menggunakan layanan Dana Cicil. Layanan ini baru akan ditawarkan ketika kamu memiliki riwayat transaksi atau kredit skoring yang bagus. Adapun agar kredit skoringmu bagus adalah dengan melakukan transaksi di Akulaku tiap bulannya dan selalu membayar tagihan tepat waktu.

    Jika kamu pengguna baru atau belum memiliki skor kredit yang baik, maka pinjaman tunai Akulaku jenis Dana Cicil tidak bisa kamu gunakan.
  2. Melengkapi persyaratan pendaftaran
    Jika fitur Dana Cicil mu sudah terbuka (Unlocked), kamu belum bisa mengajukan pinjaman sebelum melengkapi pendaftaran. Kok daftar lagi? Dana Cicil merupakan layanan hasil kerja sama Akulaku dan Asetku, maka dibutuhkan kelengkapan data lagi sebagai penguat. Lengkapi data yang diminta dan mereka terlebih dahulu akan melakukan validasi.

    Jika kamu belum melengkapi persyaratan yang diminta atau data yang diajukan kurang kuat, maka pinjaman tunai Akulaku jenis Dana Cicil tidak bisa kamu gunakan.

Tidak Bisa Karena Sedang Dalam Masa Pinjam

Ini berlaku untuk pinjaman tunai KTA Asetku maupun Dana Cicil. Berbeda dengan pembelian dengan kredit, untuk layanan pinjaman tunai, Akulaku cukup ketat dalam penerapannya. Jika dalam layanan cicilan Akulaku kamu bisa membeli barang berulang kali, maka pada layanan pinjaman tunai kamu hanya bisa meminjam satu kali dalam satu waktu.

Pada cicilan Akulaku kamu bisa membeli barang sebanyak yang kamu mau selama limit saldomu mencukupi. Pada pinjaman tunai, kamu tidak akan bisa melakukan itu jika sudah mengajukan satu kali pinjaman meski limit saldo pinjamanmu masih tersisa banyak. Jika kamu ingin mengajukan pinjaman baru, terlebih dahulu kamu harus melunasi pinjaman sebelumnya.

Jika kamu sedang dalam masa peminjaman pengajuan sebelumnya, maka pinjaman Akulaku untuk sementara tidak bisa kamu gunakan sampai kamu melunasinya.

Baca juga : Cara menaikkan limit Akulaku

Penyebab Lain Pinjaman Tunai Akulaku Tidak Bisa

Kegagalan pinjaman tunai yang kamu ajukan bisa jadi berbeda. Karena Akulaku menerapkan kredit skoring, ini menyebabkan setiap akun memiliki skor dan unique value-nya sendiri-sendiri. Kamu tidak bisa menyamakan akunmu dengan akun temanmu bahkan meski kalian memiliki riwayat transaksi yang serupa. Namun 2 sebab diatas bisa kamu jadikan alasan umum mengapa pengajuan pinjaman tunai tidak diterima.

Krediblog menggunakan Akulaku kurang lebih sejak 2 tahun yang lalu. Krediblog mencatat ada banyak sekali perubahan yang dilakukan Akulaku baik untuk layanan kredit maupun pinjaman tunai. Untuk pinjaman tunai ambil contoh KTA Asetku. Dulu bernama KTA Kilat dengan limit saldo yang lebih besar dan proses pengajuan yang detail dengan menyertakan perhitungan bunga, biaya administrasi hingga denda. Dana Cicil sebelumnya mengharuskan mengisi nomor NPWP tetapi bisa di-Bypass dengan menulis angka 0 sebanyak 15 kali. Tetapi sekarang diharuskan mengisi BPJSTKU yang jika kamu tidak memilikinya berarti kamu tidak akan bisa melakukan pinjaman.

Krediblog tidak anti perubahan. Tetapi seharusnya perubahan itu semakin memudahkan bukan malah mempersulit. Akulaku sejauh ini bisa dibilang bagus sepak terjangnya, hanya saja terasa lambat dalam inovasi jika dibanding layanan sejenis. Ayo Akulaku, Semangat!

Pinjaman Tunai Alternatif yang Bisa Kamu Coba

Jika kamu kesulitan meminjam uang tunai di Akulaku, kamu bisa mencoba salah satu dari alternatif berikut :

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
414 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Irwan Setiadi

Mohon bantuan bagaimana caranya pengajuan dana di akulaku berhasil. Karena sudah berkali kali saya daftar dinyatakan secara sistem disetujui, tapi secara adm dinyatakan verifikasi ditolak. Apakah karena akun fb dan bpjstku yg buat demikian

Loster

Mohon dengan sangat kalo pinjem imit kta asetku , tapi ga di pakai, apakah harus bayar ?

images.jpeg
Loster

Di kasih limit nya 1300.000 belum di pake apa2 , apakah harus bayar ga?

Loster

Oke makasih 🙏

Aceng

Mf saya mu nanya,saya baru menggunakan akulaku BLN kemarin.langsung saya lolos dan berhasil di setujui.dan lngsung dpt limit 600 RB,dan langsung saya tarik.dan BLN skrang saya bayar dengan awal dan tepat.trs mlh limit turun Jd 300 RB.trs sekarang saya mu tarik tpi gk bisa, verivikasi anda tidk lolos ktanya.solusinya apa y?

Setiyowati

Saya pengguna akulaku namun saat melakukan pinjaman online dan telah melunasi nya agar bisa naik kenapa malah turun ya

Wahyu

Sama saya juga gak biasanya akulaku kyk gini

Dina Rosdiana

Kalo udah pengajuan dana cicil , tapi sedang di verifikasi , belum dapat dana . Apakah bulan pertama pembayaran , harus bayar setoran?

Indonesia

Proses 98% terus bagaimana ya

Khaira

saya mengajukan KTA Asetku awal pinjam 300rbu sudah lunas dan pinjam lagi 900ribu dan sudh lunas kemarin dan kenpa saya mau pinjam yg ketiga kalinya kembali keawal menjdi 300rbu lagi bukanya harusnya limit bertambh min pinjaman Tidak pernah telat itu kenapa ya min

Inike anadaw

Kenapa saya tidak bisa Ngajukan pinjaman yang ke tiga. Pertma pinjam 300 kedua 600 pinjaman ke tiga malah 300,sekali mau pinjam dak BSA..

finley

Dah satu bulanan nih bro gabisa dipake ni akulaku, kesel banget jadi perputaran modal usaha nyangkut grgr aplikasi ini, jauh banget sama kredivo emang

Adry

Sama dengan saya wkwk

Agung ruslandi

Saya mau bertanya knp ya setiap saya ajuin pinjaman di aku laku ggl terus tidak lolos privikasi kata nya limit kerdit tidak memenuhi sarat padahal bulan” sebelom nya lancar” aja bayar tagihan saya g pernah telat pula

Agung ruslandi

Owh gitu kra” Ampe kapan itu

Agung ruslandi

Ok siap

Ahmad unis

Kalau misalnya lambat pembayaran dalam 1 Minggu pas bayar apa bisa pinjem lagi ya

David makaluase

Saya punya pinjaman di dana cicil dengan tenor 6 bulan dan saya sudah membayar angsrannya sebanyak 4 kali jadi sisa dua angsuran lagi..
Bisakah saya melunasi sisa angsurannya lebih awal ( sebelum tanggal jatuh tempo) ???
Dan apakah saya bisa mengajukan pinjaman kembali setelah saya melunasi semua tagihan saya??

rudidias26@gmail.com

Saya mau pinjam diakulaku setiap kali mau konfirmasi pinjaman tidak bisa, verifikasi bermasalah

Rudi

Sudah, saya kemarin sudah meminjam, tapi ini tidak bisa karena ada tulisan verifikasi bermasalah, nominal pinjaman ada, tapi di klik pinjam gak bisa, terus muncul tulisan verifikasi bermasalah

Irwana jian

Kenapa saat melakukan pinjaman akulaku harus mengisi bpjs

Lilis

mengapa KTA asetku tidak ada lagi ? padahal biasanya aku selalu meminjam dan bayar tepat waktu

Arul

Mau naya kk ko sya ngajuin dana cicil d tolak kebtulan saya ngajuin pas bkn d lokasi rumah apa penagaruh kk

Arul

Apakah lokasi peyebab pas sya ngajuin dtolak

Ridwan

Mau nanya nih kan saya pernah ngambil pulsa di akulaku terus sudah lunas apakah bisa saya ajukan cicil barang?

Ridwan

Gabisa justru ka ini ngambil pulsa juga sekarang gabisa

Noname

Sama, malah dialihkan ke aplikasi asetku saat saya klik pinjaman, gimana solusinya? Karena saya lebih suka dengan akulaku yg limitnya sudah besar

gimincianjur@gmail.com

Saya mau tanya knpa ya dua di tolak mulu

Evi

Saya sudah pernah pinjam dana cicil bahkan baru kmren ini saya lunasi 2 minggu sebelum tgl jatuh tempo. Tp kenapa skrg saya mau pinjam lg tdk bisa ya? Mohon pnjelasannya

Anggun

Kasusnya sama , punya saya juga tidak bisa lagi meminjam padahal pembayarannya sebelum jatuh tempo , pas mau minjam lagi akses lokasi tidak di izinkan . Bagaimana ya

Fery

Knp saya saat meminjam selalu di tolak ya padahal saya sudah membayar tepat waktu dan untuk ketiga kalinya saya tidak bisa meminjam lagi?

Ira

Sma sy jg gt gk bisa d buka d buka ini di alihkn k asetku sruh download lg pas sdah download gk ad tmpilan pinjaman jg .. bisa d bntu

Iwenk

Sama seperti saya tidak bisa lagi meminjam dan di KTA Asetku, padhl pembayaran seblm jatuh tempo,kenapa selalu gagal terus di pinjaman akulaku KTA Asetku??

Indra

Punya saya juga sama padhal jatuh temponya tgl 1 sekarang saya dah bayar tapi ko malah ga bisa pinjam

Screenshot_20211029-223132.png
Indra

Yang penting kan ga telat bayarnya

Indra

Apakah bisa ngajuin lagi

Indra

Ga bisa cara lain?

Indra

Ga bisa cara lain?

Endang bianingsih

Bgmna jika tdk punya bpjstku

Wulan

Tidak ada pesan error sih klo punya saya, tapi tidak ada pilihan pinjaman, padahal semua tagihan sudah lunas

Bambang supriyadi

Mau tnya dong ka,saya mau ngajuin pinjaman lg kok gk bsa ya selalu keluar gmbr bgtu udh d klik balik lgi trs,padahal pembayaran selalu tepat waktu

Screenshot_2022-01-03-18-46-40-326_io.silvrr.installment.png
Maryanto

Sama dengan saya, saya sudah 3x pinjam dan bayar tepat waktu, pas mau pinjam lg gagal terus,.

Sri handayani

Saya msih pnya pinjaman di aku laku yg jtoh tempo tgl 20 april tpi sekarang mau di lunasi krna msih pengguna baru apa bisa langsung pinjam lgi?

Dewiwulandaei

Hallo saya kemarin pagi pinjam uang di akulaku 300 lalu sorenya langsung saya melakukan pelunasan 339 terus limit saya naik jadi 600 tapi pas mau pinjem lagi gabisa ditolak kenapa ya

Bayu sulistyo

Bang munculnya notif itu mulu gmna bang solusinya

Screenshot_20210415_023929.jpg
Yati nurhayati

Bagaimana cara nya soalnya saya baru pertama

Ai hotimah

Tidak bisa melakukan pinjaman di akulaku padahal selalu bayar tepat waktu

nanik sudarti

akulaku kenapa jadi susah ya?. dana cicil hampir 1 bulan ini gak bisa di pakai. KTA asetku pengajuan juga di tolak. padahal sebelumnya selalu acc, bayar jg tepat waktu.

nanik sudarti

muncul notifnya gini kak. saya coba gagal terus.

Screenshot_20210520-193532_Akulaku.jpg
Linda

Ngaruh ga si klo msh ada cicilan pulsa yg blm di bayar ,trs mau ngajuin pinjaman tunai malah gagal .

Indri

Sama saya juga bgini. Apakah kita ga bsa pinjam lagi

Sherly norfatria

Saya sudah 3 kali melakukan pinjaman di kTA.. pembayaran tidak pernah telat..terus saya mau melakukan pinjaman lagi kok data verifikasi saya gagal..kok bisa

Sherly norfatria

Besok kalau saya coba lagi dan hasilnya gagal..bagaimana..padahal saya selalu bayar tepat waktu

Santika

Kalau pengajuan dana kita di tolak,mau hapus akun di akulaku gimana ya?

Gunaris

Saya sudah 4 kali pinjam di kta Asetku?padahal saya melunasi sebelum jatuh tempo,tpi waktu saya mengajukan lagi??tidak bisa,alasan nya kualitas kredit tidak memenuhi ketentuan verifikasi

hehehe

kalo pake bpjstku, pns ga bisa dong ya

Urul

Saya mau pinjem dana cicil akulaku, tapi ngga bisa, Tapi ko ditagihannya tetep ada ya? Gimana cara ngilangin tagihannya? Padahal uangnya ngga cair, terimakasih

Screenshot_20210703_115909.jpg
Budi prastio

Kenapa kta asetku tidak bisa cair.

Aldiyansyah

Kenapa saya tidak bisa mengajukan pinjaman kembali, padahal saya sudah melunasi sebelum tgl jatoh tempo di KTA asetku, jawabanya tidak lolos verivikasi trs asal ngajuin

Erikdediwibowo

Gabung diskusi

Erikdediwibowo

Kenapa saya tidak bisa melakukan pengajuan kredit lagi???padahal pembayaran kredit sebelumnya tidak pernah telat,dan selalu trpat waktu,tapi kenapa saya pas melakukan pengajuan kredit lagi selalu gagal.

Tiara indah Puspita

Kenapa KTA asetku tdak muncul

Screenshot_2021-07-27-22-32-59-55_53dbc86e06cb4fc81679e5ee032aa9ca.jpg
yunita

tgl 24 juli hari sabtu saya pengajuan akulaku. tapi sampai sekarang masih dalam proses verfikasi. apakah selama itu proses di akulaku. mohon penjelasamya ya kak. terima kasih

yunita

KTA asetku kak
memang beda ya kak pengajuan KTA asetku dan Dana Cicil?

yunita

alhamdulilah sekarang sdh aktif yg KTA nya. ternyata hrs menghubungkan FB dan BPJS.

Mila gustiani

Ka gimana ya saya Dana cicil, sudah berhasil sampe proses pencairan tapi kok ga cair cair yaa.

Mila gustiani

Mohon bantuannya kak. Saya ajukan dana cicil sudah berhasil, tapi sudah 1×24 jam tidak kunjung dikirim ke rekening bank.
Seperti di foto terus sudah 1 hari, kenapa tidak ada pembatalan otomatis yaaa atau kenapa??? Mohon bantuannya

Screenshot_2021-08-03-02-17-13-36.jpg
Santi Nurmala alfaifa

Sekarang pinjam akulaku susah y? Kenapa pas saya klik KTA atau pun dana cicil malah di suruh download aplikasi ASETKU?

Santi Nurmala alfaifa

Akulaku saya udah d update ko kak, tp tetep ajj ke gt. Kalo g gt pasti di minta no BPJS, padahal sebelum nya lancar” aja g ribet gini

Noname

Sama aku juga, gmn solusinya

Maya Meisin

Hallo kak saya mau tanya. Apabila dana cicil dilunasi 2 bulan lebih cepat, apa bisa mengajukan lagi di hari yg sama dengan pelunasa? Terima kasih

Upe

Kenapa saya tidak dapat mengajukan dana cicil di akulaku padahal tagihan sudah saya bayar,setiap pengajuan selalu di tolak

Upe

Bagaimana caranya melihat skor kredit saya

Samantha

Penilaiannya bersifat internal jadi pengguna tidak bisa mengetahuinya secara langsung.

Jaja

Kenapa sudah bayar tagihan sebelum jatuh tempo pas mau ajui lagi ga bisa ,slh d mn nya itu

Pandu iswa

Mohon bantuan mengapa saya tidak bisa mengajukan cicilan, padahal bru sekali berhasil mengajukan dan tidak telat?

Pandu iswa

Demi keamanan akun anda, anda tidak bisa melakukan pembayaran cicilan. Silahkan lakukan pembayaran tunai. Gtu terus

Maryanto

Saya audah 3x pinjam di dana cicil dan pembayaran tepat waktu pas mau ambil lg selalu gagal, apa salah saya?

Benn

Saya pengguna baru dan baru pinjam satu kali ingin melunasi apakah bisa bisa naik pinjaman

Dasrini

Mf sebelum nya,, ka,, kenapa saya tidak bisa mengunakan dana cicil,udah berkali2.daftar tp ggl terus knp,,,

Dainal

Saya sudah hampir setahun menggunakan Akulaku untuk pinjaman tunai. Limit kreditnya juga sudah terbilang tinggi dan pembayaran selalu lancar. Tapi hari ini saya tidak dapat mengajukan pinjaman, tertulis skor kredit tidak cukup. Kira-kira karena apa ya min?

DEBI SUPARMAN

Saya baru saja melunasi KTA asetku dan saat ingin mengajukan pinjaman lagi tidak bisa ,, ktnya skor kredit tidak mencukupi ,,pdhal pembayaran slalu tepat waktu bhkan 4 hari sbelum jatuh tempo sudah di bayarkan …

Rafid agung faisal

Kak mau tannya ko sayaa mau pinjam selalu gagal truss yaa, padahal saya bayar ga pernah telat

IMG_20210920_002402.jpg
Dewi

Saya bayar selalu tepat waktu,pas mau punjam lagi ko ada tulisan gagal akses lokasi,gimana ya maksudnya,mohon bantu saya.

oddy

Sya pinjam kemarin,cuma kelewat jatuh tempo.. Tpi sudah membayar,mau oinjam lgi harus lengkapi data,sudah lengkapi tapi gagal validasi terus min.. Gimana yah

Mukman

Limit saya sudah disetujii bahkan saya sudah pernah belanja pulsa tetapi pas saya lunasi dan pengen ngambil lagi ehh tidak bisa padahal baru 7hari saya makenya blm jatuh tempo

Ipah

Saya pernah pinjam d akulaku tapi byr telat tapi saya lunasi pas mau pinjam lagi gak bisa mlah d sarankn ke aplikasi lain apa aplikasi pinjol lain akan ACC Krn d akulaku saya pernah telat byr

Ira

Ini sy kc gk bisa ya pinjam dana ccil kak d alihkn suruh donwnload kta aset q sdah d dw ttp gk bisa .. biasax kl buka akulaku klik dana ccil plih nominal pnjmn lgsg cair skrg kc beda ya

Hana

Permisi bang mw tanya, sy pengguna baru akulaku, 1 bulan yg lalu saya meminjam uang tunai di akulaku besarannya 300rb, dan saya sudah tepat waktu bayarnya ..dibulan ke 2 saya mw pinjam lg, tp anehnya tidak lolos verifikasi..apa ya penyebabnya .apa karna saya ada cicilan handphone di akulaku tsb sehingga mempengaruhi ?mohon penjelasannya terimakasih banyak

Septiani

Saya pernah pengajuan tapi tidak jadi lalu saya hapus apk akulaku nya namun sebulan berlalu ada tagihan sedang kan saya tidak pernah mengambil uang dari apk tersebut sepeser pun.

Nayyira

Kak, saya kan sudah tidak ada pinjaman di KTA Asetku tapi setelah pengajuan lagi kenapa tidak bisa, katanya saya harus melunasi pinjaman sebelumnya padhal saya sedang tidak ada pinjaman

Alya

Ga pernah pinjem akulaku, tapi kok tiba2 ada tagihan KTA 375rb ditlfn mulu ada dendanya juga

Alya

Punys kak,tiba2 ada tagihan akulaku

Nenih hayati

Kenapa saya tidak bisa cicil barang , padahal saya blum pernah menyicil sbelumnya . Dan limitnya masih utuh

Rahma

Kenapa sudah bayar limit akulaku tidak bisa di cairkan lgi karna harus ada bpjs ketenagakerjaan sedangkan kemarin tidak pakai bisa di tarik

Abdul

Memohon bantuan nya setelah melunasi pinjaman aku laku berapa lama bisa pinjam lagi

triningsih

mohon info saya sudah melakukan pekunasan di aku laku KTA asetku dan dinyatakan lunas tapi setelah saya pengajuan pinjaman lagi kenapa gak bisa
keteranganya cuma menunggu verifikasi dan di pesan notifikasi tidak muncul verifikasinya…itu bagaimana

anggie septiani

saya sudah pernah pinjam dan sudah melunasinya,saya ko gabisa pinjam lagi yaa ,padahal saya sudah melakukan transaksi tunai berkali kali jugaa,setiap mau melengkapi data juga gagal terus padahal sudah sesuaii ngisinya ini akun saya harus apa ya,mohon dibantu

Zulva

Saya tidak pernah meminjam di dana cicil, tapi saya punya pinjaman hp di aku laku dan terakhir bulan ini besok tgl 25 pelunasan, tapi kenapa kok tiba2 ada cicilan dana cicil padahal dilihat diriwayat pinjaman tidak ada dan saya jjuga tidak pernah pinjam dana di dana cicil mohon penjelasannya

Putri

Status pinjaman berhasil, tetapi tidak masuk kerekening..

Nini Surya

boleh tau, Pada aplikasi akulaku finance berapa lama update atau sinkron untuk mengecek kredit poin tersebut. pdhal aku bayar tagihan lancar saja dan tidak ada penunggakan. Apakah aplikasi akulaku finance tidak berfungsi lagi? .Mohon berikan informasi sesuai pengalamannya y kak. makasih

Nini Surya

oh begitu. gk boleh patokin. asal kita rajin bayar tagihan, pembelian, belanja dan limit akan naik sendirinya. Baikah mas saya hapus aplikasi akulaku finance gk guna jg. terima kasih info nya.

Last edited 2 years ago by Nini Surya
Abdul

.mhon bntuan saya sdh melunasi dana pinjam knpa gk bisa pinjam lgi

Citra ningrum

Mau tanya sya sudah mengambil akulaku bayar sebelum jatoh tempo tapi kenapa skrg ga bisa ngambil barang atau KTA iya

Nuri dwi istanti

Saya sudah pinjam di kta asetku 3x pinjam kenapa yang ke 4x nya ga bisa ya

Selly agustaria

Min kenapa limit kta asetku, setiap di bayar limitnya bekurang turus. Sudah 3 bulan terakhir .

Dedi f

Sedangkan jatuh tempo masih lama tgl 20 bln 11 dan kemarin hari jumaat sudah saya bayar. Ada apa ya

Khaira

Kenapa pinjaman ke tiga nominalnya balik lagi seprti awal Pinjaman padahal lunas sebelum JATuH TEmPO

Zaitun nufus

3 bulan yang lalu saya bisa mengajukan dana cicil, dan selaky tepat waktu klo bayar, pas pembayarb terakhit dan tepat wakt, kenapa tidak bisa mengajukan limit lagi, .. ( tidak tersedia) di dana cicilnya..

LISNA HERDIANI

Aya pengguna akulaku sudah lama dan saya ganpernah telat saya selalu di setujui klw pinjamKTA nahkmaren pernh telat byar cicilan tpi saya langsung lunasi sama KTA pinjam saya lunasi skrng saya jdi di tolak KTA pinjam karena telat gmna solusinya supaya saya bisa pinjam lagi. Padahal saya cmn baru telat sekali, apaka saya masih bisa pinjam di akulaku apa tidak.

Henry David Rantung

Met siang..Mhn ijin bertanya bisakah kita memperbaiki riwayat kredit yg kurang baik di akulaku…terima kasih utk konfirmasi baliknya

Dedy

Sebelumnya saya dengan mudah mengajukan kta di akulaku tapi sekarang tidak bisa verifikasi pengajuan tidak lolos, ada tulisan need login/need verifikasi kenapa ya kak? Sedangkan akun saya selalu login

Nabila

saya sudah bayar selalu tepat waktu dan kali ini tidak di loloskan untuk pinjaman padahal sudah tersedia tapi tidak di acc

riyojehabut

sama saya juga.uda minjam tpi uda bayr seblm jatuh tempoh.mau minjam lagi tpi verifikasi gagal😢

riyojehabut

hllo selamt pagi.mohon mf apakha sya suda bisa meminjam??sda yang coba berulang kali tpi ngk lolos

padhal uda perh pinjam

Screenshot_20211206_095954.jpg