Pinjaman 10 Juta Langsung Cair. Tenor 12 Bulan & Tanpa Jaminan

Dibanding pinjaman 500 ribu yang kemarin dibahas, mencari pinjaman 10 juta langsung cair jelas 20 kali lebih sulit. Jika kamu mencarinya di internet akan banyak hasil penelusuran yang mengklaim bisa melakukan itu. Serius kita bisa meminjam sebanyak 10 juta dengan dana yang langsung bisa diterima saat itu juga?

Tidak bermaksud mengecilkan semangat, tetapi 10 juta adalah nominal yang besar. Tidak saja pada orang lain, kamu meminjam pada keluarga, teman atau saudara pun belum tentu dapet. Pertama belum tentu mereka punya dananya. Dan yang kedua apa mereka mau dan percaya meminjamkanmu uang sebanyak itu?

Sampai disini kita sepakat meminjam dengan nominal 10 juta itu sulit, dimanapun kamu melakukannya. Tapi Krediblog pernah berhasil meminjam sebesar 12 juta dan dana cair dalam 10 menit. Itu dilakukan secara online dan prosesnya sudah pernah diceritakan disini : cara pinjam uang di Akulaku. Selain disitu Krediblog juga memiliki nama lain yang secara sistem mungkin untuk memberimu pinjaman 10 juta.

Ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan pinjaman secara online, tapi hanya nama-nama di atas yang memiliki kemampuan memberikan pinjaman hingga 10 juta bahkan lebih. Kendala pada kebanyakan aplikasi adalah mereka tidak menyediakan plafon pinjaman yang besar. Atau memberikan plafon besar namun pemberian limitnya secara bertahap sehingga kamu tidak bisa lansung meminjam dalam jumlah besar.

Daftar pinjaman 10 juta langsung cair :

1. Akulaku

pinjaman 10 juta langsung cair akulaku

Seperti disinggung di atas Akulaku adalah salah satu tempat yang sudah terbukti bisa memberi pinjaman 10 juta. Bahkan lebih. Mereka melayani kredit barang dan juga pinjaman uang tunai. Karena termasuk pemain senior di bisnis pinjaman berbasis aplikasi, sistem Akulaku kian baik setiap hari, bulan dan tahunnya. Jika dulu pencairan butuh waktu 1-2 hari, sekarang cukup dalam hitungan menit.

Meminjam 10 juta di Akulaku kamu akan dikenakan bunga 3% per bulan, yaitu sekitar 300 ribu. Jika kamu mencicilnya selama 12 bulan besar cicilannya sekitar 1 juta seratusan setiap bulan. Total yang harus dikembalikan setelah 12 kali pembayaran menjadi Rp 13.600.000 atau ada tambahan total bunga sebesar Rp 3.600.000.

Jika kamu sudah memiliki akun Akulaku cobalah ajukan pinjaman di menu Dana Tunai. Namun jika belum mendaftarlah di jalur pinjaman. Yaitu jalur khusus untuk pengguna yang ingin meminjam uang tunai, bukan untuk kredit. Kamu harus memasukkan kode referensi yang tertera di tabel untuk memastikan jalur yang digunakan adalah jalur pinjaman tunai.

ItemDetail
NamaAkulaku – Belanja dan Cicilan
PerusahaanPT. Akulaku Silvrr Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon15 juta
Bunga3% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar863DQA

2. JULO

pinjaman 10 juta langsung cair julo

Secara sistem pinjaman 10 juta langsung cair bisa kamu ajukan di JULO. Setelah melakukan pendaftaran kamu akan mendapatkan limit saldo sesuai hasil credit scoring. Jika kamu mendapatkan limit 10 juta misalnya, kamu bisa langsung menariknya dalam bentuk pinjaman. Jika semuanya lancar, 10 jutamu akan ditransfer ke rekening saat itu juga.

Namun bagian paling susah adalah memastikan kamu mendapatkan limit yang besar. Krediblog saat mendaftar dulu mendapatkan limit pas 10 juta. Teman coba daftar ada yang dapat 8 juta, 6 juta, 3 juta bahkan ada yang hanya 500 ribu. JULO memiliki metode scoring sendiri untuk menentukan berapa limit pantas untuk setiap pengguna.

Jika berhasil meminjam 10 juta di JULO kamu akan dikenakan bunga 6% sebulan yaitu 600 ribu. Tenor cicilan paling lama hanya 9 bulan jadi cicilanmu akan sekitar 1 juta 700 ribuan. Jika kecepatan pencarian penting bagimu, maka JULO adalah salah satu nama yang harus kamu coba. Kamu tinggal berharap mendapatkan limit saldo sesuai kebutuhanmu.

ItemDetail
NamaJULO Kredit Online & Pinjaman
PerusahaanPT. JULO Teknologi Finansial
PlatformAndroid
Plafon15 juta
Bunga6% per bulan
Tenor cicilan9 bulan
Kode untuk mendaftarAKHMY65E8R

3. Tunaiku

pinjaman 10 juta langsung cair tunaiku

Masuknya Tunaiku di daftar ini menjadi penegas bahwa tidak semua aplikasi pinjol bisa memberikan pinjaman 10 juta langsung cair. Berbeda dengan aplikasi lain di daftar ini, Tunaiku bukanlah aplikasi Peer to Peer Lending. Melainkan aplikasi Fintech milik perbankan tepatnya Amar Bank. Meminjam di Tunaiku berarti kamu meminjam uang di bank.

Kamu bisa meminjam langsung 10 juta di Tunaiku karena mereka menyiapkan hingga dua kali lipatnya. Tenor cicilan yang tersedia hingga 20 bulan. Jadi jika 12 bulan dirasa terlalu cepat terdapat pilihan tenor yang lebih lama. Tidak ada sistem limit saldo di Tunaiku. Kamu akan langsung mendapatkan pinjaman sejumlah yang kamu ajukan dan yang disetujui.

Meminjam 10 juta di Tunaiku akan dikenakan bunga 3% per bulan. Jika kamu memilih tenor 12 bulan maka cicilan per bulannya kurang lebih 1 juta 100 ribuan. Ada biaya admin yang cukup besar di Tunaiku, yaitu sebesar Rp 550.000 untuk setiap kali pengajuan. Biaya ini akan ditambahkan ke total pinjaman sehingga dana pinjaman yang kamu terima akan utuh tanpa potongan satu rupiah pun.

Oh ya, untuk saat ini pinjaman Tunaiku hanya bisa diajukan oleh pengguna yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung Raya, Cimahi, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Semarang, Medan dan Deli Serdang.

ItemDetail
NamaTunaiku- Pinjaman Online Cepat
PerusahaanPT. Bank Amar Indonesia
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20 juta
Bunga2 – 5% per bulan
Tenor cicilan20 bulan
Kode untuk mendaftarTUNAI234

4. SPinjam

pinjaman 10 juta langsung cair spinjam

SPinjam adalah layanan pinjaman uang tunai milik Shopee. Jika kamu pernah mendengar SPaylater, SPinjam inilah saudaranya. Meski mendaftar di SPinjam tidak semudah aplikasi lain, SPinjam masuk di daftar ini karena mereka bisa memberikan pinjaman 10 juta dan langsung cair. Jika kamu sudah berada di dalamnya, proses pencairan SPinjam hanya dalam hitungan menit.

Mendaftar SPinjam sulit karena mensyaratkan 2 hal. Pertama kamu harus menjadi pengguna setia Shopee dan kedua mendapatkan undangan aktivasi. 2 hal yang tidak bisa kamu lakukan dan dapatkan sekarang juga. Simpan SPinjam ini untuk kebutuhamu nanti yang tidak bersifat Urgent.

ItemDetail
NamaSPinjam
PerusahaanPT. Lentera Dana Nusantara
PlatformAndroid dan iOS
Plafon20 juta
BungaMulai 1,95% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar

5. Kredit Pintar

pilihan kredit pintar

Terakhir ada nama Kredit Pintar. Ini adalah pelengkap karena tidak ada lagi aplikasi yang lebih cocok untuk menjadi nomor kelima. Kredit Pintar menyediakan plafon pinjaman yang besar, jadi jika kebutuhanmu 10 juta mereka bisa memenuhinya. Kredit Pintar sudah menerapkan proses otomatisasi. Jadi dari mulai pendaftaran hingga pengajuan pinjaman bisa lebih cepat karena sudah otomatis by sistem.

ItemDetail
NamaKredit Pintar-Pinjaman Online
PerusahaanPT. Kredit Pintar Indonesia
PlatformAndroid dan Huawei OS
Plafon20 juta
BungaHingga 9% per bulan
Tenor cicilan12 bulan
Kode untuk mendaftar

Catatan pinjaman 10 juta langsung cair

catatan oleh krediblog

Pinjaman 10 juta langsung cair itu memang susah. Meski nama-nama di atas secara sistem mungkin untuk memberimu pinjaman besar dalam waktu cepat, kendala yang paling umum terjadi adalah hasil credit scoring yang tidak sesuai harapan. Akulaku beneran bisa memberimu pinjaman 10 juta namun ketika mendaftar dan kamu hanya mendapatkan limit 6 juta, maka itu masih kurang. Begitu juga dengan aplikasi lainnya.

Pinjam dengan nominal 10 juta itu mungkin, tapi kecil kemungkinan untuk bisa dilakukan dalam satu kali pengajuan. Profil keuangan setiap orang berbeda maka besar pinjaman yang akan diterima juga berbeda mengikuti kualifikasi masing-masing. Kamu bisa meminjam dalam jumlah besar, tapi dalam besaran yang pantas sesuai profil keuanganmu.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar