Pengalaman Pinjam Uang di Tunaiku. Ada Deg-degannya

Pengalaman pinjam uang di Tunaiku – Sebenarnya Krediblog sudah menginstal aplikasi Tunaiku sejak 6 bulan yang lalu. Setelah melihat-lihat simulasi untuk beberapa nominal pinjaman mendadak jadi ragu untuk mengajukan pinjaman. Sebabnya adalah perhitungan bunga yang terasa besar. Untuk pinjaman sebesar 5 juta dengan tenor 6 bulan misalnya, disitu tertera cicilannya Rp 1.434.774/bulan atau berarti dikenakan bunga kurang lebih 12% per bulannya. Sempat beberapa kali men-Skip Tunaiku dan menggantinya dengan pinjol lain yang lebih murah.

Setelah akhirnya memutuskan untuk meminjam di Tunaiku, baru diketahui ternyata perhitungan pada simulasi diatas sedikit keliru. Karena pada nominal cicilan yang disebutkan sudah termasuk biaya administrasi sebesar Rp 540.000. Yang jika biaya administrasi tersebut tidak ikut dihitung, maka bunganya kurang lebih hanya 3% per bulan. Untuk detail perhitungannya kamu bisa membacanya di review Tunaiku. Adapun alasan mengapa akhirnya Krediblog mencoba Tunaiku adalah melihat teman yang sudah lebih dulu meminjam 7 juta disitu. Dia aman-aman saja dan lancar dengan cicilannya, jiwa kepo Krediblog mendadak terpanggil.

Poin Pengalaman Pinjam Uang di Tunaiku

Seperti cerita pengalaman meminjam di pinjol lainnya yang pernah Krediblog tulis, parameter yang akan dinilai adalah seberapa cepat dana bisa cair, bagaimana perasaan yang timbul saat proses pengajuan dan efek kepuasan secara keseluruhan. Karena ini pengalaman pribadi, tentu saja akan subjektif dan kemungkinan berbeda dengan penilaian dari pengguna lain.

Kecepatan Tunaiku

pengalaman pinjam uang di tunaiku untuk kecepatan

Jika kamu mencari pinjaman online atau KTA online yang dananya bisa cair cepat-cepat, Tunaiku bukan tempatnya. Jika yang kamu butuhkan dana darurat, pergi dan cari nama lainnya. Mengajukan di Tunaiku lumayan panjang prosedurnya, bahkan meski kamu sudah menyiapkan semua datanya, setting internet biar tidak ada gangguan, berdandan rapi siap untuk foto selfie dan sengaja mendaftar di jam dan hari kerja, dana cair paling cepat adalah tetap keesekon harinya. Itupun dengan catatan surat perjanjian yang dibawa kurir bisa cepat sampai ke meja admin.

Krediblog malah bisa dibilang apes. Pengajuan dilakukan pada hari Kamis, pengisian kelengkapan sekaligus verifikasi data selesai dihari itu. Pihak Tunaiku menjadwalkan besok (Jum'at) akan ada kunjungan kurir untuk tanda tangan kontrak. Dan Jum'at sorenya sekitar jam 3 kurir beneran datang. Selesai tanda tangan dan lain-lain disampaikan bahwa dana akan cair besok, namun karena ternyata besoknya adalah Sabtu dan Minggu akhirnya dana cair pada Senin pagi. Total 5 hari dari mulai pengajuan sampai dana cair. Prosedur yang seperti ini akan mengacaukan mereka yang membutuhkan dananya segera. Dari sini bisa diambil tips untuk proses yang lebih cepat sebaiknya mengajukan pada hari Senin atau Selasa.

Pengalaman pinjam uang di Tunaiku untuk kecepatan, bintang 3 dari 5.

Kenyamanan Tunaiku

kenyamanan pengalaman pinjam uang di tunaiku

Dibandingkan KTA Bank konvensional, mengajukan pinjaman di Tunaiku jelas lebih nyaman karena bisa diajukan 99% online (kecuali tanda tangan kontrak). Tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang bank dan menyiapkan lembaran persyaratan yang akan menjadi sampah saat pengajuan ditolak. Bahkan meski pengajuanmu di Tunaiku juga ditolak, setidaknya Effort yang dikeluarkan tidak berat-berat amat. Cuma kecewa doang. He..

Ada 1 hal yang Krediblog merasa tidak nyaman dengang apa yang dilakukan Tunaiku. Yaitu mereka meminta banyak sekali izin akses. 2 yang paling membuat tidak nyaman adalah izin akses untuk Kontak dan File Penyimpanan. Permintaan izin akses ini berarti mereka bisa melihat seluruh daftar kontakmu dan membaca semua data pada file penyimpanan. Pada langkah ini ada sekitar 10 menit Krediblog menimbang apakah akan tetap melanjutkan pengajuan atau tidak karena khawatir akan resikonya. Akhirnya tetap dilanjutkan atas pertimbangan Tunaiku diusung oleh Amar Bank, intitusi perbankan yang jelas izinnya. Jika kamu ragu sebaiknya jangan karena kamu harus yakin dengan apa yang kamu lakukan. Solusinya 2, mengajukan via website (di link ini: pengajuan via website) atau mencari pinjol lainnya.

Pengalaman pinjam uang di Tunaiku untuk kenyamanan, bintang 4 dari 5.

Kepuasan Tunaiku

kepuasan meminjam uang di tunaiku

Selain izin akses tadi yang cukup mengganggu, secara keseluruhan Krediblog puas dengan produk dan layanannya. Meski alur yang harus dilalui panjang tetapi tetap bisa diikuti karena memang itu hanya prosedur umum dalam pengajuan pinjaman. Yang unik adalah pihak Tunaiku memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menentukan tempat pertemuan tanda tangan kontrak. Jadi tidak harus dirumah melainkan boleh dimana saja. Bahkan saat Krediblog meminta untuk datang ke tempat kerja (kantor), ia masih menambahkan, “Silahkan nanti janjian sama kurirnya untuk ketemuan dimana”. Dan saat kurirnya datang, ia terlihat terbiasa dan nyaman sekali untuk menyelesaikan semua prosesnya diatas motor (serah terima berkas dilakukan di tempat parkir). Ini jelas cara yang fleksibel untuk menghindari “bisik-bisik karyawan”.

Pencairan yang lama tidak menjadi nilai minus dari Tunaiku karena Selling Point-nya memang bukan itu melainkan kemudahan dan keamanan. Apakah itu berarti meminjam di Tunaiku aman? Secara kelengkapan sistem dan administrasi iya, tapi keamanan bukan tentang sarana semata tetapi juga komitmen. Kabar baiknya sejauh ini belum ada cerita tentang pengguna Tunaiku yang dipermalukan dengan disebar data pribadinya. Yang banyak malah keluhan terkait penagihannya yang galak.

Pengalaman pinjam uang di Tunaiku untuk kepuasan, bintang 4 dari 5.

Kesan Pinjam Uang di Tunaiku

Dengan plafon pinjaman 20 juta yang disediakan, Tunaiku bisa menjadi pilihan yang ideal saat membutuhkan pinjaman dalam jumlah besar. Alasan lain mengapa Krediblog repot-repot mencoba Tunaiku padahal dananya tidak terlalu butuh adalah agar setidaknya memiliki akun Tunaiku yang Verified. Agar jika suatu waktu beneran butuh dana dalam jumlah besar bisa langsung eksekusi.

Sebelum memutuskan meminjam, ada baiknya kamu membaca ulasan lengkap Tunaiku agar paham gambaran besarnya. Jika kamu berkunjung ke blog ini untuk mencari tahu Tunaiku valid atau tidak, Krediblog menyaksikan mereka valid dan bisa dipercaya. Apakah itu berarti Tunaiku pilihan yang tepat untuk semua orang? Itu kamu sendiri yang harus mencari tahu karena preferensi setiap orang jelas berbeda.

Jika kamu berniat meminjam di Tunaiku, silahkan gunakan referensi milik Krediblog. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman hingga 20 juta dan tenor hingga 20 bulan. Selengkapnya baca di: kode referral Tunaiku.

Subscribe
Notify of
guest
333 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Resty

Kak saya mau nanyaa… Saya sudah mengisi semua.. tetapi yg ijin akses itu saya belum klik yg saya mengerti .langsung saya back.. nah apakah saya akan di hubungi oleh pihak tunaiku..
Terimakasih

Adis

Apakah tunaiku ada konfirmasi atau tlp ke pihak kantor untuk menanyakan status karyawan?

Adis

Mau tanya lagi kak, apakah dana yg diajukan akan sama dengan yg ditransfer sesuai limit yg diajukan?

Buma

Mau nanya kak saya sudah di tahap ttd kontrak dan sudah mendapat e-mail bahwa pijaman saya di acc tinggal menunggu kliring untuk pencairan 1-2hari begitu yg tertulis d e-mail tp d aplikasi sudah tertulis kolom tagihan untuk bulan depan, padahal uang belum masuk rekening saya, apa memang seperti itu yaa kak?

Buma

Ooh gitu makasih banyak kak 🙏

Gustira

Maaf Kaka saya mau nnya kan saya sudah TTD dan sudah di ACC semua nah udah cair juga tpi kok di AtM saya kok blum ada ya tpi kok di kolom nya sudah tertulis tagihan bulan depannya kak ??. Padahal uangnya blum masuk di ATM saya , apa emangnya seperti itu ya kak??. Trus cair di ATM saya ya kira”kapanny ??

Desi

Kak mau tanya kalo Ttd kontrak pihak Tunaiku nya akan datang kerumah atau bagaimana?

Novi

Kak mau tanya yang datang kerumah/kantor itu memang kurir ya cuma ttd saja tidak ditanya tanya lagi? Soalnya kalau ditempat kerja tidak bisa lama” ketemu orang.

Novi

Kalau hnya menunjukkan ktp dan fotocopy tabungan udah cukup ya kak?

Nita

Halo kak mau tanya ni misal tanda tangan dibeda kota apa bisa? karna posisi lagikerja dikota sedangkan data yg diisi harus sesuai alamat diKTP

Rinrin

Saya sudah buat janji 2x di aplikasi, tetapi selalu di batalkan oleh tunaiku dan harus jadwal ulang. Kira2 saya harus bagaimana ya?

Momom

Halo ka mau tanya, aku tinggal 2 kali pembayaran lagi dan rencananya aku akan mengajukan pinjaman lagi stelah yg kedua ini lunas kira2 apakah akan di setujui ya? Thanks ka

Momom

Lalu apakah perlu tanda tangan kontrak lagi ka seperti awal?

Ayyy

Halo kamu udah proses peminjaman di tunaiku, boleh minta kontaknya ? Mau tanya²

Syila

Kak saya baru saja pengajuan tinggal nunggu ttd kontraknya , npwp saya tidak ada apa berpengaruh nantinya?

Perdi

Kaa misalkan atm dan buku atmnya udah lama hilang gimana kaa, tapi tas nama sendiri. Itu gimana kaa bakal berpengaruh ga kaa

Dede Suryana

Hallo kak, Bagaimana cara nya membatalkan pengajuan pinjaman di tunai ku kak?

Dede Suryana

Sudah di batalkan ternyata kak hehe, kak saya mau nanya lagi, apa bisa kalau pengajuan di tunaiku tapi pakai rekening orang lain tapi data pribadi sendiri kak

Adi fitriyadi

Mlm kak mau nanya klu sudah ada email dan sms di setujui apakah akan cair kak

Adi fitriyadi

Ok kak mksih infonya

Gumara sari

Pak saya mau membatalkan pengajuan pinjaman di tunaiku

Tari

Maaf kak mau tanya, kl misalnya mau membatalkan pinjam tapi baru ditahap pengunggahan ktp, apakah itu akan dibatalkan secara otomatis ?

Evi

Ka saya baru daftar baru kalo acc ada kulir yang datang kerumah kah?
Tapi ada telp dulu ga atau tiba tiba kulir datang?

Alissa

Kak, mau tanya biaya administrasi yg 540.000 itu langsung kepotong sama pinjaman yang kita ajukan atau gimana ya?

Alissa

oh gitu kak, makasih ya kak

amoy

ka mau tanya.kan disitu tertera pinjam 3jt selama 1thn cicilan 381 sekian.apakah kita menerima uang pinjaman full dan apakah bnr pembayaran yg tertera 381 itu udah tdk ada biaya tambahan apa2 lg

Buanik

Saya sudah pengajuan tp belum dpt kode otp tiba2 suruh masuk akun tp ga bisa harus nunggu esok hari
Bagaimana solusinya

Riky

Solusinya gimana itu kak,masih bisa lanjut apa ndak ya

Nurul

K gimana y saya sudah masuk akun disitu isi otp tapi saya tidak isi otp lalu pas saya klik masuk akun harus tunggu waktu login ..itu sebenarnyakalau belum isi otp dana udh masuk blm c

Riza

Kak,kalo telat bayar ada sebar sms ke semua kontak ga,terus tgl jatuh tempo nya kapan

Adi fitriyadi

Kak saya mau nanya kan saya sudah di setujui pinjaman 2juta selama 6 bulan,klu saya minta pinjam 4 juta cicilan 12 bulan bisa gak kak 🙏

Tika

Kak aku sedang mengajukan di tunaiku, sudah di ACC dan sudah ada nomer kontrak nya juga tapi dana nya belum masuk itu gimana ya ? Aku pengajuan dari Jumat tapi sampai saat ini dana belum masuk..
Lalu jika dana belum masuk tapi sudah ada nomer tagihan apa kita harus bayar bulan depan nya ?

Indira

Kalo sy ka proses pencairan kmrin tgl 27 okt..dan sdh ada tagihan japonya..nah hari ini tgl 28 okt dana belum masuk ka..apa kemungkinan bs hari ini ka cair k rek.nya..

Khaira

Ka beneran cair ga dananya

Rayy

Kak, saya sudah di acc dan tinggal tunggu kontrakntanda tangan tapi di pertemuan pertama gagal dan di minta atur jadwal lagi ..
Alamat sy di bandung tp kerja di cikalong dan janjian di cikalong kira kira akan berjalan lancar gak ya

Roni

Kak, saya sudah masuk sampai tahap ttd kontrak. Besok penjadwalan untuk bertemu dgn kurirnya, jika sudah sampai tahap itu, berapa lama waktu hingga dana masuk rekening? Dan apakah sudah pasti acc? Terima kasih.

Siska

Ka, aku mau tanya, kalau sudah proses ttd kontrak tapi di cancel bisa ga ya?

Siska

Saya belum ttd kontraknya sih ka. Kalau belum ttd kontrak bisa dibatalkan ga ya?

amoy

ka..saya mengajukan pinjaman 3jt.apakah itu langsung cair atau nanti jumlah pinjaman akan berubah setelah aku mendaftar??

agustina

kk mau tanya klau mau daftar gimna ya sya sudah download aplikasi tunai ku tpi pas mau msukin no hp gk bisa knpa ya

Edoy

Kak , cicilan saya tinggal 4 bulan di tunaiku sbsr rp 660. Tp itu yg pinjem bukan saya tp tmn saya pake data saya. 8 bln berjalan lancar tp skrg ke 9-12 dia kabur gda kabar. Kalo ga dibayar bakalan membengkak ga ya. Kalo 4 bulan ini saya gak bayar bakalan jadi brp ya totalnya

Ayu

Kak aku kan mengajukan pinjaman , tapi akses yg minta izinkan data” seperti kontak itu saya tolak.i terus kak /saya tidak izinkan, apakah pinjaman saya di acc ya ?

Ayu

Kak saya kan mau masuk ke data saya tapi saya masuk kan nomer kok gk bisa keterangan nya limit kode otp sudah habis coba lagi kembali , tak coba tapi gitu terus kak , kapan bisanya ya kak ? Apakah nunggu 24 jam ?

Ita

Ka kalo cs nya ada nomer WA ga atau hanya nomer kantor kalau mau ubah data

Last edited 1 year ago by Ita
Yayuk

Saya suda tnda tngan kontrak ,trus pengajuan tdk d setujui ,tpi udh ada rincian tnggal pmbayaran setiap bulan ,itu gmna ya kak ,apakah data saya aman2 sja

Moha

Benar saya hari ini barusan ttd kontrak ,terus sudah selesai semua urusan foto dsb nya ,kata nya cair sore hari tapi sampai malam pun belum ada proses pencairan

Orlan

Permisi kak mau tanya saya melakukan peminjaman ditunaiku dan sudah selesai ttd kontrak, tetapi keesokan harinya diaplikasi disuruh penjadwalan ulang, apakah sistem yang salah atau bagaimana?

Orlan

Oh ya kak mau tanya tentang pencairan dananya itu berapa lama ya?

Orlan

Kebetulan di hari kamis sore ada pemberitahuan pencairan dana berhasil tetapi belum masuk, kira kira hari senin ya kak?

Dita

Ka mau tanya hri ini saya sudah tanda tngan kontral, kira” uang nya kapan masuk ke rek saya ya,?

Yosi

Mau tanya kak….klo diaplikasi tunaiku pinjaman sy ditolak tapi setelah bbrp hari sy ditlp trus dibantu untuk bs di acc pinjamanya dengan cs itu menanyakan kebenaran data sy yg sudah sy isi di tunaiku …apa benar pinjaman sy bs dibantu untuk di acc ?

Iren

Kak mau tanya aku dah 3 hari kerja kok dana belom cair ke rek ku ya ? Biasanya maksimal brp hari ya?

Dian

No cs nya ka

Supandi

Kak mau tanya saya coba mengajukan di tunaiku.
Tapi suruh download senyum ku di apk nya.. kebetulan saya hari ini mengajukan di hari Sabtu apakah nti di proses nya hari Senin

Waudeellah

Kak saya mau tanda tangan Kontrak suruh bawa berkas asli, itu mau d ambil tunaiku apa tidak

Joe

Kak mau nanya, saya kan udah daftar tapi belom sempet verifikasi karna permintaan kode otp melebihi batas harus besok lagi gitu, terus pas besoknya saya mau login nomer belum terdaftar, tapi giliran mau daftar tulisan nya nomer sudah terdaftar, itu gimana kak

yeremia

Jika ketika pengajuan ktp saya menunjukan domisili A sedangkan saat ini saya menetap di domisili B, apakah bisa?

yeremia

berati bisa ya waktu kurir datang untuk tanda tangan di domisili beda dari KTP?

yeye

hallo, saya sudah di tahap mau tanda tangan kontrak dan bertemu kurir, tetapi kurir belum juga datang. akhirnya saya sedikit ragu dan ingin membatalkannya.. apakah bisa ? dan tidak berpengaruh ke skor kredit.ya ?

yeye

tapi apakah kurir sudah melakukan perjalanan atau bagaimana ya ? terus CS nya ada nomor berapa ? kira2 kemudian hari.jika ingin pengajuan.lagi apakah bisa.di setujui?

Ika

Kak saya tinggal tanda tangan kontrak pengajuan dihari sabtu apakah kurir nya dtg dihari trsebut apa dihari kerja?? Itu artinya sudah acc atau blm?

Ika

Belum kak hari senin ingin baru mau ttd kontraknya..

Ayu

Halo kak saya sdang melakukan pengajuan dan data saya sedang d proses. Dan tahapnya tinggal satu langkah lagi pengecekan data. Apa itu bkal acc apa enggak yaa?

Nadila

Ka mau tnya kapan dana itu cair y ka ,, disitu tertera sedang diproses

Lia

Kak..tunaiku banyak minta akses dr hp kita..apakah nanti kontak2 d hp kita akan dhubungi tunaiku

Lia

Ok terimakasih..btw kl lwt website apa link ny

Eka

Kak, mau nanya.
Ttd kontrak dilakukan melalui aplikasi atau lewat kurir ya? Krna di aplikasi diminta untuk ttd digital.
Thankyou.

Dwi twins

Kk mau nanya.. saya sudah ttd kontrak.. trus mlm nya dri amar bank nelp tpi nggak terangkat.. apakah saya tgl menunggu uangnya cair atau ada konfirmasi lagi??

Sri

Kak, saya mau tanya tapi di atas sudah ada yg tanya. Jadi, saya baca2 banyak yg ttd dg bertemu kurir. Tapi saya tadi pagi ttd lewat aplikasinya, dan sudah ada sms bahwa dana sedang dalam pencairan dg proses kliring. Dan di aplikasi sudah ada tgl jatuh tempo untuk pembayaran. Yang saya takutkan, dana belum saya terima tapi tgl japonya sudah ada, kira2 bagaimana itu ka? Bingung saya? Dana akan benar2 cair apa tidak ya?

Sri

Oh begitu, jadi sebenernya saya tinggal menunggu dana masuk aja ya kak. Karena kemarin saya ttd nya, proses kliring 2 sampai 3 hari, kemungkinan bisa jadi antara hari ini dan besok ya, krn sabtu minggu kan libur. Tapi saya baca2 komennya, blm ada yang konfirmasi dana udah masuk, rata2 semuanya komen nanya soal pengajuan/data sama ttd kontrak, hehe. Makasih ya kak atas jawabannya…. sukses selalu..

Ajeng

Hallo kak saya mau tanya, hr ini sy sdh selesai ttd kontrak drngan kurir, dan di aplikasi statusnya pencairan dana, apakah itu benar dicairkan atau bisa saja ditolak ya kak?

Chemin

Saya mau tanya, saya sudah tanda tangan kontrak, tapi sudah 4 hari kerja status akun blm berubah dana juga blm cair

Didik

Hallo
Mau tanya klo ijin perangkat diklik saya pengajuan apakah itu akan bisa membaca semua informasi seperti kontak dan file yg ada di HP ?

Luna

Ka mau tanya, hari minggu kmrn saya pengajuan, trs blm dhbngn utk ttd kontrak. Nah konfirmasinya itu jika hari senin siap trs apa kurir dtg hari selasanya atau senin sore sdh bisa dtg ka?

Luna

Ka tanya lagi, kira² kapan ka tlp konfirmasinya? Apa klo melewatkan tlp konfirmasi utk kurirnya pengajuan kita ditolak ka? Soalnya settingan hp saya lngsng memblokir panggilan tdk dikenal

Luna

Utk no.telp konfirmasinya biasanya sprti tlp kantor atau tlp biasa ka?

Sekar

Halo ka aku ingin tanya, pengajuan dari minggu lalu tapi blm dpt konfirmasi telp sampai sekarang itu kenapa ya ka? Dicek diaplikasi jg masih status pengajuan. Trs no.telpnya apa no.biasa atau no.telp kantor ka?

Sekar

Konfirmasinya melalui email ya ka? Gada yg via tlp ka? Krna aku email jg blm dpt balasan

Sekar

Ka izin tanya, klo sudah smpai 3 hari blm ada telp apa pengajuannya batal otomatis atau hrs dibatalin sndiri ya ka? Trs cara dibatalinnya gmna ka?

Sekar

Trs ka mau tanya lagi, klo misalkan kita lunasin cicilan yg hrsnya msh 3x kali lagi, tpi kita lunasin saat itu juga, apa update lunasnya ttp di bln ke-3 atau waktu saat hari pelunasan sudah update ya ka?

Sekar

Brrti saat itu jg sudah tertera lunas ya ka? Maaf aku blm ngerti ka, soalnya aku tlp cs nya boot trs yg jawab

Andita

Halo kak mau nanya aku ajukan pinjaman di tunaiku kalo sudah sampai tahap review apakah masih ada info tlp atau info email dan brp lama proses reviewnya?

Ifan

Halo kak saya mau nany dong , kira2 file kontraknya kapan ya munculnyaa ? terus bisa juga gak kak kita rubah dari tanda tangan lewat kurir menjadi tanda tangan digital . karna malu juga sihh diliat sama temen apalagi orang kantor yg lagi kunjungan ke cabang

Fira

Kak apakah bisa dibatalkan kalau stts pinjaman masih pencetakan kontrak. Dan cara pembatalannya kayak mana ya.

Putri

Halo kak saya sekar hari ini tdi malam jam 7 saya mengajukan pinjaman di tunaiku kak alamat ktp sy di tangerang tp skrng sy sedang dibali kak apakah nnti akan dtng kurir apa tidk krn sudh ttd kontrak di app nya? Lalu kak satu lagi tabel cicilan kn sudh muncul ttd kontrak pun sudh cuma uangnya blm msuk kak kira’ bsok cair gak ya kak

Putri

Iya kak ttd langsung dri app nya ada juga pemberitahuannya lewat gmail kk…brrti lumayan ckup lama ya kak kira2 ad kmungkinan gak kak hari ini sampai🙏

Putri

Trimaksih ka untuk infonya

sisca

ka mau tanya , aku udh di email pencairan dana tgl 6 , tapi di tgl 8 dana blm juga cair ,
yg aku takut dananya itu pasti cair atau ga ya ? karna sudah ada japonya di aplikasi

Nur

Hallo…
Saya pencairan dimulai tanggal 6 dan tanggal tersebut sudah ada list tagihan setiap bulannya..tapi hingga tanggal 8 des saya belum tetima dana..sampai tanggal 9 des jam 5 pagy saya cek dana belum masuk.kapan sy akan terima dana.terimaksih

Ninik

Ka mau Nanya kalau udah ngisi data” terus pengajuan udah terkirim,tapi kode otp nya limit harus besok lagi ,apakah dana akan cair,terus apa bisa di batalkan pengajuan pinjaman nya

Zella

Kak mau tanya, saya sdh ttd kontrak. Dan diaplikasi statusnya memeriksa kontrak pinjaman. Seperti itu apa sdh jelas diacc ya??

Asep

Gallo kk apa bisa pake rekening dana ,,buat pencairannya

Muhammad Reza

Hallo ka mau tanya kloe pengajuan tunaiku di batalkan apakah bsa ?

Muhammad Reza

Ttd kontak lewat hp sdh ka , tpi ttd yg dtang ke kantor sy blm ? Apakah bsa di batalkan . Mksh

Muhammad Reza

Ouw bgtu iy ka , kloe sy ingin membatalkan bsa ga ka ? Mksih ka

Sri

Hai kak apa bisa ttd kontrak digital?

agnes

kak saya mau tanya kalo di tunaiku seumpama angsuran 10x di angsuran ke 5 dilunaskan apakah bisa kita ajukan lagi setelah itu bertujuan agar mendapat lebih besar ..dan apakah lgs proses dibulan itu juga atau tidak ( atau menunggu selesai bulan kreditnya dulu karena kan tunaiku sukanya panjang prosesnya )…maksutnya kalo di selesaikan lebih awal gak ngefek tetep tgg selesai bulan ke 10 baru bisa proses lagi ..mohon infonya

fitri

ka,sama pinjam di salasatu aplikasi,pengajuan sukses tp uang belum masuk,dan saya minta untuk di batalkan saja pengajuannya,apah emang benar harus memakan biyaya hingga 3rts ribu ..??

Dede suhada

Ka mau nanya nih saya sudah tahap 60 % karena tidak punya app online brimo, yg mau saya tanyakn apakah pinjaman saya kira kira di setujui ga yah?

fitri

saya di paksa dan di ancam ka.
ka maaf tunaiku untuk pencairan nya paling lambat berapa hari.
dana belum masuk,tp sudah ada tagihan cicilan di apk.

fitri

berarti hanya tinggal menunggu saja..
jika lebih dari 2atau 4hati hatus bagaimana ka..
akan kan masuk langsung ke rek atau ke senyum bank..????

fitri

ok,ka terimakasih,karena sudah pas hari ke 4,kalo hari ini dana maaih belum ada saya akan menghubungi CS.

Yani

Kak saya mau tanya, kan udah ada tabel pembayaran tapi belum masuk kerekening dananya. Apakah ada kunjungan lagi kah ?

Mmkurnia1

Halo ka, saya mau tanya saat ini saya sudah disetujui dan sudah ada penjadwalan ttd. Namun banyak yg saya lihat sudah ttd namun akhirnya perubah jadi tidak disetujui .. itu bagaimana ya ka..

Iyaa

Kak saya mau tanya, ketika sudah status pencairan dana dan sedang memeriksa kontrak perjanjian, apakah itu sudah di acc dan pasti?

Sadulbae

Bang mau tanya. Ko punya saya blom cair2 iyaa. Ttd kontrak tgl 28 desembr. Sekarang udh 5 januari ko blom turu2 dana iya. .

Astroboy

Harusnya Senin 3 Januari sudah cair. Kamu konfirmasikan ke CS Tunaiku untuk menanyakan kendalanya dimana.

Dayu

Halo kak saya msh dlm tahap pengajuan, tapi setelah dipikir gak jadi pinjam apakah nanti ada konfirmasi untuk bisa dicancel? 🙏

Christina

Saya pinjam di tunaiku sudah jadwal kunjungan hari ini tetapi belum ada kabar.. Apa butuh waktunya memang lama ya? Tapi saya tidak dihubungi sama sekali perihal reschedule

Christina

Apa tidak memungkinkan jk dilakukan ttd digital? Di aplikasi tidak ada pilihan ttd digital

Cinta

Iya aku jg ttd digital, kemarin, dan proses kliring tanggl 18, apakah dana saya akan cair?

Emil

kak saya mau tanya, saya sudah tanda tangan kontrak dan bertemu kurir, tetapi di aplikasi malah di suruh melakukan penjadwalan ulang untuk bertemu kurir, padahal saya sudah bertemu kurir dan ttd berkas nya juga. itu kenapa ya

Christina

Saya sudah 5 hari belum juga dikunjungi padahal saya wfh wfo.. Agak bingung takutnya kurir datang saat saya wfo sedangan saya mengisi wfh.. Apakahsaat ditelpon kurir kita bisa ubah tempat ya? Karena jika harus penjadwalan ulang lagi maka waktu nya akan mundur lagi