Cara Beli Paket Vidio di Shopee. Mudah dan Praktis

Bagi Anda yang ingin membeli paket Vidio bisa simak cara beli paket Vidio di Shopee dengan mudah di bawah ini. Vidio merupakan salah satu aplikasi siaran video yang isinya mengenai tayangan drama, siaran langsung, film dan sebagainya. Sudah banyak masyarakat yang instal aplikasi satu ini untuk mendapatkan hiburan melalui smartphone mereka.

Salah satu cara untuk menikmati layanan yang tersedia di aplikasi Vidio adalah Anda harus membeli paket Vidio. Anda bisa membelinya melalui Shopee dengan penawaran berbagai paket Vidio sesuai dengan keinginan Anda. Nah, di bawah ini merupakan panduan membeli paket Vidio di Shopee dengan mudah dan cepat.

Panduan Membeli Paket Vidio di Shopee

tutorial cara beli paket vidio di shopee

Panduan atau cara beli paket Vidio di Shopee dengan mudah dan cepat adalah :

1. Buka aplikasi Shopee

Hal pertama yang harus Anda lakukan apabila ingin membeli paket Vidio melalui Shopee adalah membuka aplikasi Shopee. Pastikan juga Andas sudah instal aplikasi Shopee di smartphone masing-masing untuk bisa membeli paket yang Anda inginkan. Di Shopee ada banyak pilihan paket langganan Vidio yang tersedia dan Anda harus login dengan akun yang terdaftar untuk mulai belanja.

2. Pilih Menu “Pulsa, tagihan & tiket”

Setelah Anda berhasil login akun di aplikasi Shopee dan sudah masuk di halaman utamanya, kemudian bisa memilih menu “Pulsa, tagihan & tiket”. Anda akan menemukan paket Vidio selengkapnya di sana, termasuk untuk pembelian jenis tagihan yang lainnya.

3. Pilih Kategori “E-Voucher”

Di sana juga ada banyak jenis produk pembelian yang tersedia dan Anda bisa scroll ke bagian bawah untuk mendapatkan kategori “Hiburan”. Nah, Anda akan menemukan banyak produk yang tersedia dan pilih produk E-Voucher yang sudah tersedia.

4. Pilih “ Film dan Streaming”

Panduan beli paket Vidio di Shopee selanjutnya adalah Anda bisa memilih kategori “Film dan Streaming. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Vidio merupakan aplikasi nonton film, drama dan siaran langsung. Anda juga bisa menemukan jenis aplikasi semacamnya di sana selain Vidio.

5. Pilih “Vidio”

Pilihlah produk “Vidio” yang sudah tersedia di sana untuk pembelian paket langganan sesuai dengan keinginan Anda.

6. Pilih Paket Langganan Vidio

beli paket langganan video di shopee

Cara berikutnya lagi, Anda akan menemukan banyak pilihan paket langganan Vidio dengan penawaran yang menarik. Anda bisa memilih paket Vidio yang sesuai dengan keinginan Anda, contohnya adalah Vidio Premier Platinum 30 hari dengan biaya langganan Rp. 34.000. Ada juga paket langganan 1 tahun sehingga Anda tidak perlu membeli paket lagi dan akan lebih hemat.

Nantinya Anda akan memperoleh voucher yang akan ditukarkan di aplikasi Vidio dan otomatis langsung berlangganan, kemudian akan muncul informasi berlangganan sampai kapan. Anda bisa kembali membeli paket Vidio agar bisa menikmati layanan yang diberikan.

7. Pilih menu “Beli Sekarang”

Setelah Anda memilih salah satu paket langganan Vidio yang diinginkan, kemudian Anda bisa klik paketnya dan akan diarahkan untuk langkah selanjutnya. Sebelum Anda membeli paket Vidio, pastikan untuk membaca semua layanan yang didapatkan. Setiap paket memberikan layanan yang berbeda-beda tergantung dengan jenis paket yang Anda pilih dan kemudian pilih menu “Beli Sekarang” yang ada di bagian bawah.

8. Pilih Metode Pembayaran

Anda akan diarahkan ke langkah pembayaran dan pilih salah satu metode pembayaran yang tersedia. Biasanya ada beberapa pilihan metode pembayaran yang tersedia, seperti Shopeepay, transfer bank, melalui Alfamart/Indomaret dan sebagainya. Anda harus memilih salah satu metode pembayaran yang mudah dan tersedia. Kamu juga bisa membayar dengan paylater Akulaku. Tutorialnya bisa dilihat disini : cara bayar Shopee pakai Akulaku.

9. Melakukan Proses Pembayaran

Cara beli paket Vidio di Shopee berikutnya adalah segera melakukan proses pembayaran sesuai dengan tagihan yang tertera. Bagi Anda yang menggunakan metode pembayaran melalui Shopeepay, pastikan ada saldonya dan sisanya mencukupi untuk pembayaran.

10. Masuk ke “Akun”

Setelah Anda selesai melakukan pembayaran, kemudian langsung saja masuk ke akun Shopee untuk melanjutkan langkah berikutnya lagi.

11. Pilih “Pulsa, tagihan & tiket”

Pilih lagi menu “Pulsa, tagihan & tiket” yang tersedia untuk mendapatkan vouchernya.

12. Ada Kode Voucher yang tersedia di rincian pesanan

Biasanya ada kode voucher yang tersedia di bagian rincian pesanan dan kode voucher inilah yang akan Anda tukarkan di aplikasi Vidio.

13. Tukarkan Kode Voucher di aplikasi Vidio

Pastikan Anda sudah instal aplikasi Vidio di smartphone atau yang lainnya dan tukarkan voucher yang sudah Anda dapatkan tadi. Biasanya vouchernya akan keluar setelah proses pembayaran dilakukan dan dikonfirmasi oleh pihak Shopee. Bagi Anda yang sudah membayar tagihan, namun tidak kunjung mendapatkan voucher sebaiknya langsung menghubungi pihak Shopee untuk mendapatkan solusinya.

aplikasi vidio

Nah, seperti itulah cara beli paket Vidio di Shopee dengan mudah dan sekarang Anda sudah bisa menonton film, drama atau melakukan siaran langsung melalui aplikasi Vidio.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar