Kode Referral Tunaiku. Membantu Proses Pengajuanmu.

Kode referral Tunaiku – Seperti dibahas pada review Tunaiku sebelumnya, penentuan di acc tidaknya pengajuan pinjamanmu akan sangat tergantung pada hasil analisis dan credit scoring. Jika datamu valid maka kamu proses pengajuan bisa dilanjutkan, dan jika creding scoringmu bagus kamu bisa meminjam sesuai nominal yang kamu kehendaki.

Analisis data melakukan pemeriksaan informasi pada data yang kamu input. Tunai ku bekerjasama dengan Ditjen Dukcapil sehingga bisa dengan mudah mengidentifikasi data palsu. Credit skoring sendiri adalah proses penilaian kelayakan pinjaman. Ini erat kaitannya dengan pekerjaan, aset yang kamu miliki hingga berapa penghasilan yang kamu dapatkan. Dari situ bisa dikalkulasi nilai pantas plafon pinjaman yang bisa diberikan. Pola umumnya semakin tinggi penghasilanmu maka pinjaman yang kamu dapatkan akan semakin besar, begitu sebaliknya.

Kode Referral Tunaiku agar Pendaftaran di ACC

Karena sangat mendasarkan pada data, mereka yang memiki kualitas data pas-pasan akan mengalami sedikit kesulitan. Disini butuh Booster lain sebagai bahan pertimbangan, kode referral Tunaiku bisa melakukannya. Kode referal adalah referensi, ia menunjukkan oleh siapa kamu dibawa. Pada proses analisis dan credit scoring, tim verifikator bisa melihat referensi pembawanya. Meski disebutkan opsional, sebaiknya kamu mengajukan pinjaman di Tunaiku dengan menyertakan kode referral.

Kode referal Tunaiku tidak saja bermanfaat untuk pengguna dengan data pas-pasan, tapi juga bagi pengguna dengan kualitas data yang bagus. Semakin bagus reputasi referensimu, akan semakin kuat daya Boosternya dalam meloloskan pengajuanmu. Tetapi ingat, fungsinya terbatas hanya sebagai Boster yang berarti kamu harus memiliki kekuatan sendiri sebelum dibantu.

Berbeda dengan pinjaman online kebanyakan, mengajukan di Tunai ku sangat panjang rutenya. Setidaknya ada lima langkah yang harus kamu tempuh pada seluruh prosesnya. Waktu paling cepat sampai dana cair adalah 2 hari sedang bagi yang terkendala jarak atau terpotong hari kerja, bisa sampai 5 hari. Pastikan kamu mengetahui step by step-nya sebelum mulai melakukan pinjaman. Silahkan baca ulasan lengkapnya di pembahasan: Tunaiku.

Jika kamu membutuhkan kode referral, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referral Tunaiku “TUNAI234” untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp 20.000.000 dan pilihan tenor cicilan hingga 20 bulan. Krediblog bergabung sebagai Partner Tunaiku dan bisa mereferensikan pengguna agar pengajuannya bisa di acc. Krediblog sendiri adalah nasabah Tunaiku dengan reputasi yang baik. Semua transaksi lancar dengan histori pembayaran belum pernah sekalipun terlambat.

Kode Referral tunaiku :

TUNAI234

Dimana Memasukkan Kode Referalnya?

Jika kamu mendaftar Tunai ku menggunakan aplikasi Android atau iOS, masukkan kode referral Tunaiku pada langkah pertama dari 5 langkah yang ada. Pada saat kamu melengkapi data diri seperti tempat tinggal, data KTP, pekerjan, rekening pencairan dan lain-lain, pada akhir halaman akan ada verifikasi dari semua data yang baru saja kamu input. Cek baik-baik kebenarannya sebelum kamu kirim. Jika sudah yakin semuanya sesuai, masukkan kode referalnya pada kolom yang disediakan lalu lanjut dengan mengklik “Simpan & Kirim Pengajuan”. Perhatikan gambar!

kode referral tunaiku

Namun jika kamu mengajukan pinjaman langsung melalui website, akan jauh lebih mudah. Selain tidak perlu mengistal dulu aplikasinya, tidak akan ada izin akses perangkat yang diminta. Bahkan sebelum datangnya era Smatphone dengan beragam aplikasinya, pengajuan melalui website adalah cara terbaik.

Untuk pengajuan Tunaiku melalui website, kode referralnya akan otomatis tertanam jika kamu mendaftar menggunakan link berikut. Kamu akan diarahkan ke halaman Tunai ku. Tentukan pinjaman yang ingin diajukan dan tenor cicilan yang dikehendaki, lanjutkan dengan mengklik “Ajukan Pinjaman”. Lengkapi formulir yang disediakan dan selesaikan semua step by step-nya.

Link Express : klik disini

Beberapa Tips Sebelum Mendaftar

Tunaiku adalah produk dari Amar Bank, secara umum bisa disebut pinjaman online yang bagus. Namun jika dilihat dari prosesnya secara keseluruhan layanan ini bukan untuk semua orang. Jika kamu serius sedang membutuhkan dana tunai, ingin meminjam dalam jumlah besar dan yakin memiliki kemampuan untuk membayarnya secara tepat waktu, maka Tunaiku pilihan ideal. Namun jika kondisimu butuh dana untuk kebutuhan konsumtif atau keperluan non produktif lainnya dengan kemampuan bayar “lihat aja entar”, sebaiknya cari alternatif yang lain.

Tunai ku bukan satu-satunya KTA yang ada, tersedia banyak pilihan lainnya. Jika setelah kamu kalkulasi Tunai ku cocok untuk kebutuhanmu, maka silahkan mendaftar. Karena prosesnya membutuhkan setidaknya 1-3 hari kerja, akan lebih baik jika kamu mengajukannya pada hari Senin, Selasa, Rabu atau Kamis, karena prosesnya bisa langsung selesai tanpa penundaan hari libur (Sabtu & Minggu). Namun tentu saja kamu bisa mengajukannya kapan saja kamu mau. Yang penting kode referral Tunaiku nya jangan sampai ketinggalan.

Tanya Jawab Seputar Kode Referral Tunaiku

Apakah harus menggunakan referral saat mendaftar di Tunaiku?

Tidak. Referral hanya program Partnership, kamu bisa dan boleh mendaftar langsung.

Apakah mendaftar menggunakan kode referal pasti di ACC?

Tidak. Analisis dan credit scoring dilakukan oleh tim verifikator, kode referral hanya meningkatkan peluang untuk diterima.

Apakah kode referral bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa. Siapa saja dan tinggal dimana saja (wilayah terjangkau layanan) bisa menggunakan kode referral diatas.

Sampai kapan kode referal berlaku?

Kode referral Tunaiku berlaku sepanjang tahun 2024. Kamu bisa menggunakannya di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram