Cara Beli Disney+ Hotstar di Shopee. Berikut Tipsnya!

Saat ini, menonton film dapat dilakukan secara mudah, termasuk dengan cara berlangganan layanan streaming seperti Disney+ Hotstar. Pembelian paket langganannya juga dapat dilakukan melalui Shopee. Lantas, bagaimana cara beli Disney+ Hotstar di Shopee?

Membeli dan Berlangganan Disney+ Hotstar Lewat Shopee

Untuk dapat menonton film dari Diney+ Hotstar, terlebih dahulu kamu harus melakukan langganan paket streaming-nya. Umumnya, banyak orang merasa berlangganan di aplikasi resminya terlalu mahal sehingga pembelian seperti di Shopee kerap menjadi pilihan.

Umumnya, harga langganan yang ditawarkan lebih rendah karena adanya voucher atau diskon. Beberapa toko bahkan menggunakan sistem sharing sehingga langganan akan lebih mudah dan cepat. 

1. Membeli produk Disney+ Hotstar

tutorial cara beli disney+ hotstar di shopee

Untuk membeli produk Disney+ Hotstar di Shopee, terlebih dahulu kamu harus memiliki akun Shopee. Jika belum memiliki akun tersebut, tentu saja kamu wajib membuatnya terlebih dahulu. Setelah itu, ikuti cara beli Disney+ Hotstar di Shopee berikut.

  • Buka aplikasi Shopee melalui ponsel, baik melalui iOS maupun Android
  • Ketik kata kunci “Disney+” atau “Disney+ Hotstar” pada kolom pencarian
  • Akan muncul sejumlah toko dan produk langganan yang tersedia, pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu
  • Umumnya, tersedia beberapa pilihan paket seperti 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan
  • Pilih dan cermati produk yang dibeli, lalu klik “Beli Sekarang” untuk masuk ke keranjang
  • Lakukan check out dan pilih metode pembayaran yang diinginkan. Kamu bisa menggunakan transfer bank, ShopeePay, bahkan e-wallet lainnya
  • Konfirmasi ke pihak penjual untuk mendapatkan kode voucher Disney+ Hotstar

Selain metode pembayaran dengan transfer bank, ShopeePay dan e Wallet, Shopee juga menerima pembayaran menggunakan paylater Akulaku. Kamu bisa melihat tutorialnya disini : cara bayar Shopee pakai Akulaku.

2. Berlangganan di aplikasi Disney+ Hotstar

tutorial cara beli disney+ hotstar di aplikasi

Setelah melakukan langkah-langkah untuk beli Disney+ Hotstar Shopee, maka kamu perlu melanjutkan berlangganan melalui aplikasi Disney+ Hotstar. Tentunya dengan menggunakan kode voucher yang sebelumnya didapatkan. Berikut langkah-langkahnya.

  • Terlebih dahulu, salin kode voucher langganan Disney+ Hotstar yang kamu dapatkan dari penjual Shopee
  • Selanjutnya, masuk ke akun Disney+ Hotstar pada ponsel dengan login menggunakan nomor handphone. Sebagai catatan, jika kamu belum mempunyai akun, maka segeralah membuat akun terlebih dahulu dengan mengisi data diri
  • Pada halaman utama di aplikasi Disney+ Hotstar tersebut, klik ikon garis tiga yang ada di bagian pojok kiri atas
  • Pilih “Langganan” lalu masukkan kode voucher yang tadi diperoleh
  • Klik “Konfirmasi” untuk menyelesaikan proses langganan
  • Selesai. Kamu sudah berhasil membeli paket Disney+ Hotstar dari Shopee dan berlangganan streaming film maupun menikmati berbagai konten menarik dari platform Disney+ Hotstar tersebut

Tips Pembelian Paket Disney+ Hotstar di Shopee

tips beli disney+ hotstar di shopee

Setelah mengetahui cara beli Disney+ Hotstar di Shopee dan penggunaannya di aplikasi Disney Hotstar, tentunya tidak lengkap kalau tidak membahas tips sebelum kamu memutuskan untuk membeli paket streaming tersebut.

Terlebih, saat ini pembelian paket streaming di Shopee sangat mudah sehingga banyak penjual nakal yang malah menipu calon konsumennya. Supaya kamu tidak mudah tertipu, berikut beberapa tips untuk membuatmu semakin selektif.

1. Pilih dari toko resmi terbaik

Cara pertama yakni dengan memilih produk Disney+ Hotstar dari toko resmi dan terbaik. Memang bukan hal yang benar-benar mudah saat memilih toko resmi yang menjual paket langganan Disney+ Hotstar.

Pilihlah toko atau penjual yang menawarkan produk yang lengkap, harga yang terjangkau, serta pilihan paket yang beragam. Ada baiknya juga memilih toko yang sudah dipercaya oleh banyak pelanggan yakni dengan melihat berapa banyak produk tersebut terjual.

2. Cermati kembali deskripsi dan jenis langganan

Selain memahami cara beli paket Disney+ Hotstar di Shopee, sangat penting juga untuk mengetahui detail produk yang ditawarkan oleh para penjual. Ada baiknya cek kembali deskripsi produk tersebut untuk mengetahui jenis langganan Disney+ Hotstar seperti apa yang ditawarkan, berapa lama waktu langganan, hingga pilihan paket apa yang disediakan.

Pada deskripsi biasanya juga akan diberikan informasi tata cara berlangganan dan mendapatkan kode voucher di aplikasi Disney+ Hotstar. Apabila merasa kebingungan, jangan segan untuk bertanya langsung kepada penjual melalui fitur chat Shopee.

3. Jangan lupa cek kepuasan pelanggan

Ada baiknya kamu juga mengecek bagaimana tingkat kepuasan pelanggan yang sudah membeli produk Disney+ Hotstar tersebut di Shopee. Tentunya, pengecekan ini dilakukan melalui review dan komentar yang disematkan pada setiap produk.

Kendati demikian, penting juga untuk selektif pada review yang diberikan. Apabila terkesan memiliki template yang sama tentu patut kamu waspadai. Kamu juga dapat membandingkan antara produk dari satu toko dan toko yang lain untuk memastikan kualitas paket langganan yang diberikan.

cek review pelanggan

Demikian beberapa langkah cara beli Disney+ Hotstar di Shopee dan penggunaannya. Tidak lupa berbagai tips penting untuk menghindarkan kamu dari berbagai penipuan yang sangat mungkin terjadi ketika proses pembelian. Nah, sudah siapkah kamu menikmati streaming film dari Disney+ Hotstar hari ini?

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar