8 Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu. Murah Tak Kalah Mewah

Selain mengangkat penambilan, memiliki tas bermerek juga bisa menjadi kebanggan. Sayangnya tas Branded semacam ini biasanya didominasi oleh merek-merk import dengan banderol harga yang mahal. Namun ternyata ada produsen tas berkualitas bagus dengan harga yang tidak membuat kantong jebol. Ada banyak merk tas branded dibawah 500 ribu.

Dengan dana kurang dari 500 ribu kamu bisa mendapatkan tas Branded dengan model dan kualitas yang tidak kalah dengan yang biasa dipakan para Influencer. Tidak perlu menghabiskan dana sampai puluhan juta, karena jika berbicara fungsi tas 500 ribu dan 10 juta tidak akan jauh beda.

Baca juga : Pinjaman 500 ribu langsung cair

Daftar Merk Tas Branded Dibawah 500 Ribu

Berikut adalah daftar merk tas Branded dibawah 500 ribu. Rata-rata merk yang disebutkan dibawah adalah para pemain lama di bisnis tas Branded. Karenanya kualitas mereka sudah teruji selama tahunan hingga belasan tahun. Ini nama-nama mereka.

1. Elizabeth

merk tas branded dibawah 500 ribu elizabeth

Elizabeth adalah salah satu brand besar di Indonesia. Produk tasnya sudah dikenal luas secara nasional. Mereka sudah berkarya selama kurang lebih 60 tahun sehingga memiliki standar desain yang tinggi berupa produk yang nyaman digunakan dan tahan lama.

Tas Branded merek Elizabeth bisa kamu dapatkan di kisaran harga 300 ribu hingga 400 ribu. Harga yang murah jika dibanding kualitas yang didapatkan.

2. Sophie Paris

merk tas branded dibawah 500 ribu sophie paris

Sophie Paris dikenal sebagai Brand yang menjajakan produknya dengan basis MLM. Jadi jika kamu tertarik dengan salah satu tasnya dan berniat membeli biasanya akan ditawari untuk menjadi member. Sebagai Brand yang sudah lama berkecimpung di dunia fashion, kualitas produk Sophie Paris diakui bagus oleh banyak orang.

Tas Branded Sophie Paris bisa kamu dapatkan di harga 200 ribu sampai 400 ribu tergantung model dan desainnya.

3. Zara

merk tas branded dibawah 500 ribu zara

Berikutnya ada Zara. Merupakan merk internasional yang sudah sangat lama menjajaki pasar Indonesia. Merk tas Zara banyak digunakan oleh kalangan elit dari mulai artis hingga pejabat. Itu bisa membuktikan bahwa produk buatan Zara memiliki level yang tinggi.

Tas Branded merk Zara bisa kamu dapatkan diharga mulai 400 ribu ke atas. Mereka memiliki lini produk dengan harga bersahabat namun kualitas tetap hebat.

4. Charles & Keith

tas charles keith

Merk tas Branded dibawah 500 ribu berikutnya adalah Charles & Keith. Merk asal Singapura milik dua bersaudara Charles dan Keith. Sebagai peritel dengan skala internasional, produk fashion yang mereka keluarkan tidak kaleng-kaleng. Ada cukup banyak produk fashion merk Charles & Keith yang menjadi trend di pasar.

Tas Branded merk Charles & Keith dijual di range harga 500 ribu sampai 1 jutaan. Kamu bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.

5. Jims Honey

tas jims honey

Merk fashion berikutnya yang mampu bersaing dengan produk yang berkualitas adalah Jims Honey. Merupakan merk lokal yang dikenal dengan kemampuannya menghasilkan produk murah dengan kualitas yang tidak murahan. Jims Honey memiliki range harga produk yang lebih murah dibanding merk fashion lainnya.

Tas Branded Jims Honey bisa kamu dapatkan mulai harga 100 ribuan. Dana 500 ribu jelas lebih dari cukup.

6. Anello

Kamu yang menyukai budaya Jepang bisa mencoba merk fashion Anello. Dulu untuk mendapatkan tas Anello kamu harus membeli lintas negara atau menggunakan jasa titip. Namun sekarang mereka sudah memiliki distributor resmi di Indonesia jadi kamu bisa mendapatkannya dengan mudah.

Tas Branded Anello dijual mulai harga 200 ribu. Kamu bisa memilih berbagai desain dan modelnya yang unik.

7. H&M

Produk merk H&M bisa kamu jumpai dengan mudah di Mall. Mereka termasuk peritel besar dengan jaringan yang luas di Indonesia dan dunia. Selain tas, H&M lebih dikenal sebagai merk pakaian. Khusus tas mereka memiliki variasi produk yang dijual di harga 500 ribu ke bawah.

8. Mango

Merk tas Branded terakhir ada nama Mango. Merupakan merk fashion asal Spanyol dengan skala internasional. Mereka memiliki sekitar 2.000 toko yang tersebar di 103 negara. Tas Mango bisa kamu dapatkan mulai harga 500 ribuan.

Catatan merk tas branded dibawah 500 ribu

Sebenarnya masih ada merk tas Branded dibawah 500 ribu lainnya yang layak disebut. Namun nama-nama diatas sudah lebih dari cukup dan bisa mewakili.

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar