Home Kredit HP Kredit HP di Lazada

Cara Kredit Hp di Lazada dengan PayLater Tanpa Kartu Kredit

Cara kredit Hp di Lazada – Dibanding toko online atau marketplace populer semisal Tokopedia, Shopee atau Bukalapak, perkembangan Lazada cenderung lambat. Termasuk dalam pengadopsian pembayaran PayLater, kredit atau cicilan. Disaat para pesaingnya sudah bekerjasama dengan beberapa layanan PayLater, pembayaran di Lazada masih saja standar. Disaat Tokopedia dan Shopee kian ramai pengunjungnya karena bisa kredit barang disana, Lazada masih saja konvensional.

Lazada Apa Bisa Kredit HP?

Bisa. Sejak Kredivo menjadi partner untuk pembayaran PayLater disana. Pengguna Kredivo bisa membeli apa saja di Lazada untuk kemudian membayarnya secara kredit. Termasuk kredit Hp. Kamu bisa kredit Hp di Lazada dan membayarnya secara mencicil setiap bulan sebanyak tenor yang kamu pilih. Karena Kredivo berperan sebagai alat bayar segala ketentuan terkait pembayaran dari mulai lama tenor cicilan, bunga hingga biaya admin sepenuhnya mengikuti aturan Kredivo. Sedang peran Lazada disini hanya sebagai penyedia barang atau merchant belanja.

Bagaimana Cara Dapat Lazada PayLater?

Sejak 2021 lalu, Lazada perlahan mulai mengejar pesaingnya dengan ikut menambahkan layanan belanja dengan cicilan. Kamu bisa kredit Hp di Lazada dengan menggunakan Lazada PayLater atau LazPaylater. Yaitu layanan pembiayaan kredit dari Lazada yang bekerjasama dengan platform Paylater Akulaku dan Atome (induk perusahaan Kredit Pintar). Sayangnya Lazada Paylater ini hanya untuk pengguna terpilih, artinya jika kamu pengguna baru belum bisa menggunakan layanan ini.

Lalu bagaimana caranya agar mendapatkan Lazada PayLater? yaitu dengan membangun reputasi di Lazada. Lakukan transaksi di Lazada secara rutin sampai sistem Lazada mengenali bahwa kamu pengguna yang loyal. Kelayakan seperti itu akan membuatmu terpilih dan mendapatkan undangan untuk menggunakan Lazada PayLater.

Langkah Langkah Kredit di Lazada

langkah langkah kredit hp di lazada

Karena terbatas hanya untuk pengguna terpilih, Lazada PayLater jelas bukan pilihan yang tepat khususnya untuk pengguna yang baru pertama kali belanja di Lazada. Alternatifnya adalah dengan menggunakan pembayaran platform paylater lain yang lebih fleksibel, dalam hal ini : Kredivo. Maka urutan langkah atau syarat untuk bisa kredit Hp di Lazada adalah :

  1. Memiliki akun Kredivo
  2. Memilih Hp yang ingin kamu beli di Lazada
  3. Melakukan pembayaran dengan metode pembayaran Kredivo
  4. Selesai. Tunggu Hp mu datang

Cara Kredit Hp di Lazada Tanpa Kartu Kredit

Berikut panduan step by step agar kamu bisa lebih paham. Karena Krediblog tidak beneran membeli Hp tutorial ini hanya sebatas simulasi. Artinya order Hp beneran dilakukan namun berhenti pada halaman pembayaran. Meski begitu step by step nya sama persis karena memang prosesnya Real.

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit.

Tutorial cara kredit Hp di Lazada :

  1. Pilih Hp

    Buka aplikasi Lazada dan pilih Hp incaranmu. Misal Redmi Note 10 Pro.step 1 cara kredit hp di lazada

  2. Tambahkan ke keranjang

    Pilih varian Hp, jasa pengiriman dan alamat pengiriman.step 2 tutorial cara kredit hp di lazada

  3. Pilih pembayaran kredit

    Pada bagian metode pembayaran, pilih Kredivo.step 3 pilih pembayaran hp

  4. Tentukan tenor

    Pilih tenor cicilan yang kamu kehendaki dan klik tombol konfirmasi.step 4 kredit cicilan 12 bulan

  5. Checkout

    Jika semua telah sesuai, lanjut dengan mengklik tombol “Buat Pesanan”.step 5 checkout lazada

  6. Login ke Kredivo

    Kamu akan diarahkan ke halaman login Kredivo. untuk melakukan login.step 6 login kredivo

  7. Konfirmasi transaksi

    Cek baik detail pesananmu. Pastikan semua sesuai dengan yang kamu pilih.step 7 konfirmasi transaksi lazada

  8. Masukkan OTP

    Jika sudah sesuai masukkan kode OTP dan lanjut dengan klik tombol “BAYAR”.step 8 masukkan otp

  9. Pembayaran sukses

    Pembayaran berhasil dan kamu akan diarahkan kembali ke Lazada.step 9 cara kredit hp di lazada berhasil

  10. Selesai

    Transaksai selesai. Kamu tinggal menunggu Hp mu datang.step 10 hp kredit lazada datang

Kamu baru saja menyelesaikan cara kredit hp di lazada tanpa Dp menggunakan pembayaran Kredivo. Cara diatas juga bisa dipraktekkan untuk jenis paylater atau layanan kredit lainnya yang mungkin ada di Lazada di kemudian hari.

Sekarang Semua Bisa di Cicil

Meski terbilang terlambat atau tidak semasif para pesaingnya, Lazada pada akhirnya menyediakan layanan pembelian kredit untuk penggunanya. Sepertinya paylater sendiri memang menjadi sebuah keniscayaan karena dari sisi permintaan terbilang tinggi dan dari sisi teknologi mudah untuk diaplikasikan. Pada toko online dan marketplace besar di tanah air, pilihan paylater hampir pasti adanya.

Kamu para pengguna setia sekarang sudah bisa kredit Hp di Lazada. Tidak saja Hp, kamu juga bisa kredit nyaris barang apa saja yang dijual di Lazada. Setelah secara sistem Lazada sudah menyediakan jalan mudah untuk kredit, menjadi kewajibanmu untuk mengontrol setiap pengeluaran. Jangan sampai besar keinginan daripada kemampuan.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar