Cara Beli Pulsa di Lazada. Metode Aman dan Murah

Bagi kamu yang ingin membeli pulsa atau paket data bisa simak cara beli pulsa di Lazada di bawah ini. Lazada menyediakan banyak produk bagi penggunaannya dan salah satunya adalah pulsa dan paket data. Pulsa dan paket data yang tersedia di Lazada juga lengkap dan menyediakan semua provider yang ada di Indonesia.

Kamu juga bisa mendapatkan voucher potongan pembelian pulsa yang menarik sehingga bisa kamu manfaatkan dengan baik. Cara pembelian pulsa di Lazada juga mudah dan prosesnya cepat. Nah, di bawah ini merupakan cara membeli pulsa melalui Lazada dengan mudah dan aman.

Panduan Membeli Pulsa di Lazada

Panduan membeli pulsa di Lazada dengan mudah dan aman adalah:

tutorial cara beli pulsa di lazada

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama yang bisa dilakukan agar kamu bisa membeli pulsa di Lazada adalah pastikan kamu sudah memiliki aplikasinya. Bagi kamu yang belum instal aplikasi Lazada bisa instal terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store. Instal aplikasi Lazada gratis dan kamu bisa membeli barang atau produk apa saja di sana dengan mudah.

2. Login Akun

Setelah proses instal aplikasi Lazada selesai, kemudian kamu harus login akun terlebih dahulu. Khususnya bagi kamu pengguna baru dan harus daftar akun menggunakan email. Pastikan kamu daftarkan akun Lazada dengan email yang masih aktif dan memasukkan nomor telepon yang aktif juga.

3. Pilih “Pulsa & Data”

Cara membeli pulsa di Lazada selanjutnya adalah apabila kamu sudah berhasil login akun, kemudian bisa membeli produk yang tersedia. Untuk pembelian pulsa kamu bisa pilih menu “Pulsa & Data” yang ada di halaman utama Lazada. Kamu tidak hanya bisa membeli pulsa dan paket data saja, namun juga bisa membeli produk yang lainnya di sana.

4. Masukkan Nomor HP

Setelah kamu memilih menu “Pulsa & Data”, kemudian tinggal memasukkan nomor HP yang ingin kamu isi pulsa. Biasanya akan muncul kolom nomor HP yang tersedia atau kamu bisa langsung klik menu kontak. Kamu bisa langsung memilih kontak yang tersimpan di HP mu untuk mengisi pulsa melalui Lazada.

5. Pilih Jumlah Pembelian Pulsa

nominal beli pulsa di lazada

Cara beli pulsa lewat Lazada berikutnya lagi adalah kamu bisa memilih jumlah pembelian pulsa. Biasanya setelah kamu memasukkan nomor HP otomatis jumlah pembelian pulsa yang tersedia menyesuaikan dengan jenis provider yang digunakan. Seperti yang kita ketahui harga pembelian pulsa di setiap provider berbeda-beda.

Selain itu, jumlah pembelian pulsa yang tersedia di setiap provider juga berbeda, seperti mulai dari pembelian pulsa 5000, 10.000, 15.000, 20.000 dan seterusnya. Kamu tinggal memilih salah satu jumlah pembelian pulsa yang tersedia di Lazada. Biasanya akan muncul harganya juga di setiap jumlah pulsa yang tersedia.

6. Check out dan Buat Pesanan

Cara beli pulsa di Lazada selanjutnya adalah setelah kamu memilih jumlah pulsa yang akan dibeli kemudian pilih menu “Beli Pulsa/Data Sekarang” di bagian bawah. Pastikan kamu sudah memilih jumlah pulsa dengan benar sehingga tidak terjadi kesalahan. Begitu juga dengan nomor HP yang akan kamu isi pulsa supaya tidak terkirim ke nomor lainnya karena kesalahan saat menulis nomornya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan voucher bisa langsung klik menu voucher yang tersedia dan masukkan kode voucher yang tersedia. Setelah memasukkan kode voucher, kemudian pilih menu “Gunakan” untuk mengaplikasikan voucher pembelian pulsa yang kamu dapatkan. Ada banyak pilihan voucher yang tersedia di Lazada dan harus kamu manfaatkan dengan baik.

7. Pilih Metode Pembayaran

Langkah selanjutnya adalah menuju ke metode pembayaran yang kamu gunakan. Ada beberapa jenis metode pembayaran yang tersedia di Lazada, baik untuk pembelian produk pulsa & data atau pembelian produk yang lainnya. Kamu harus memilih salah satu metode pembayaran yang dimiliki dan mudah.

Biasanya metode pembayaran yang tersedia di Lazada adalah kartu kredit atau debit, minimarket, bank transfer dan yang lainnya. Di Lazada kamu juga bisa membayar dengan pembayaran paylater. Salah satu penyedia yang sudah bekerjasama adalah Kredivo. Kamu bisa baca panduannya disini : cara bayar Lazada pakai Kredivo.

8. Proses Pembayaran Tagihan

pembayaran tagihan

Cara beli pulsa di Lazada selanjutnya lagi setelah kamu memilih metode pembayaran, kemudian langsung melakukan proses pembayaran tagihan atau pembelian pulsa sebelum batas waktu yang ditentukan. Biasanya batas waktu pembayaran 1×24 jam dan apabila di batas waktu yang ditentukan belum membayar, pesanan otomatis akan dibatalkan. Kamu harus membeli pulsa dari awal lagi seperti cara di atas.

9. Pesanan Akan Diproses

Pesanan akan diproses setelah kamu menyelesaikan pembayaran dan pembayaran akan dikonfirmasi. Kamu tinggal menunggu pulsa terkirim ke nomor yang sudah Anda isi melalui Lazada. Apabila pulsa yang kamu beli melalui Lazada belum kunjung masuk lebih dari batas waktu yang diberikan, maka kamu bisa menghubungi customer service Lazada melalui aplikasi untuk mendapatkan solusinya.

Nah, jadi seperti itulah cara beli pulsa di Lazada dengan mudah dan cepat yang bisa Anda lakukan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar