Cara Beli Akun FF di Lazada Teraman Bebas Tipu Tipu

Game Free Fire atau FF sedang populer dan ramai dimainkan saat ini dan bagi kamu yang ingin coba cara beli akun FF di Lazada, bisa simak informasinya di bawah ini. Banyak masyarakat yang suka bermain FF, khususnya adalah remaja hingga orang dewasa. Akun FF sultan juga bisa kamu beli dengan mudah secara online dan salah satunya melalui Lazada.

Kamu tidak usah khawatir karena cara membeli akun FF cukup mudah dan pastikan juga kamu memahami tipsnya supaya lebih aman. Pembelian akun FF seperti ini merupakan hal yang umum dan sering dilakukan oleh para pencinta game. Nah, panduan membeli akun FF di Lazada dengan aman bisa kamu coba seperti di bawah ini.

Panduan Membeli Akun FF di Lazada

tutorial cara beli barang di lazada

Panduan atau cara beli akun FF di Lazada dengan mudah dan aman adalah:

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk membeli akun FF adalah pastikan kamu memiliki aplikasi Lazada. Kamu tidak usah cemas karena bisa mendapatkan aplikasi Lazada dengan mudah dan gratis melalui App Store atau Play Store. Setelah kamu instal aplikasinya, kemudian buka aplikasi Lazada untuk proses pembelian akun FF.

Bagi pengguna Lazada baru, kamu harus daftar akun terlebih dahulu supaya bisa melakukan pembelian akun FF melalui Lazada. Isilah data diri dan data lain sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tersedia. Kamu juga harus menggunakan email yang masih aktif supaya lebih mudah dan aman pembeliannya.

2. Mencari Akun-akun FF yang Tersedia

Setelah kamu berhasil daftar akun di Lazada, kemudian tinggal login untuk melakukan pembelian akun FF. Biasanya ada banyak penjual yang menjual akun-akun FF sultan di Lazada dan kamu bisa membelinya dengan mudah. Pastikan kamu mencari akun FF dari penjual yang terpercaya agar tidak tertipu.

Sebelum kamu membeli akun FF tersebut di Lazada, sebaiknya menghubungi penjual terlebih dahulu. Hal ini perlu kamu lakukan untuk menanyakan akun FF yang mereka jual dan memastikan apakah akunnya aman. Kamu juga perlu memastikan akun FF ini mudah diakses saat login sehingga bisa langsung kamu gunakan untuk bermain FF.

3. Pilih “Beli Sekarang”

Kamu harus memilih akun FF yang terpercaya dan setelah mendapatkannya, kemudian pilih “Beli Sekarang” untuk proses selanjutnya. Biasanya juga ada deskripsi pembelian produk atau akun FF dan harus kamu baca kemudian pahami terlebih dahulu sebelum check out pesanan melalui Lazada.

4. Masukkan “ Alamat Pengiriman”

Cara beli akun FF di Lazada berikutnya adalah kamu harus memasukkan “Alamat Pengiriman” terlebih dahulu. Meskipun pembelian akun FF ini tidak dikirimkan ke alamat pengiriman, namun kamu harus tetap mengisi informasi secara lengkap. Isilah alamat pengiriman atau alamat rumah secara lengkap supaya kamu bisa membeli barang lainnya melalui Lazada dengan mudah dikemudian hari.

5. Pilih “Metode Pengiriman”

Langkah selanjutnya adalah kamu bisa memilih metode pengiriman yang tersedia di Lazada. Pembelian akun FF juga sebenarnya tidak dikirimkan ke alamat pengirim, namun kamu harus tetap memilih metode pengiriman yang tersedia. Kamu tidak usah khawatir biasanya untuk pembelian akun FF mendapatkan gratis pengiriman.

6. Pilih “Metode Pembayaran”

Selanjutnya, Kamu tinggal memilih metode pembayaran yang tersedia di Lazada. Seperti yang kita ketahui ada beberapa metode pembayaran yang tersedia dan bisa Kamu pilih sesuai dengan keinginan. Salah satu metode pembayaran yang banyak digunakan dan dipilih adalah transfer bank.

Kamu harus klik salah satu metode pembayaran yang tersedia untuk melanjutkan langkah berikutnya lagi.

Jika belum tahu, kamu bisa melakukan pembayaran di Lazada menggunakan metode paylater. Konsepnya beli sekarang dan bayar nanti. Salah satu penyedia paylater yang bekerjasama dengan Lazada adalah Kredivo. Kamu bisa baca panduannya disini : cara bayar Lazada pakai Kredivo.

7. Menyelesaikan Pembayaran

Kamu harus segera menyelesaikan pembayaran setelah memilih metode pembayaran. Pastikan kamu membayar sesuai dengan tagihan yang tertera di pesanan yang ada.

8. Pesanan Diproses Penjual

Pesanan akan diproses oleh penjual apabila kamu sudah melakukan pembayaran. Penjual akan melakukan konfirmasi pembayaran dan nantinya kamu akan mendapatkan data akun FF yang sudah kamu beli.

9. Selesai

Nah, sekarang proses pembelian akun FF sudah selesai dan kamu tinggal melakukan proses login akun FF.

Panduan Login Akun FF

login akun free fire beli di lazada

Cara login akun FF beli di Lazada dengan mudah adalah:

1. Buka Game Free Fire

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk login akun FF dengan mudah adalah kamu harus buka aplikasi FF terlebih dahulu. Pastikan juga kamu sudah instal aplikasinya di smartphone agar bisa bermain FF dengan puas.

2. Buka Game Free Fire

buka game

Setelah kamu membuka aplikasi game FF, kemudian pilih menu login yang tersedia agar kamu bisa masuk ke dalam game dan mulai bermain.

3. Buka Game Free Fire

Masukkan email dan password yang sudah kamu dapatkan setelah membeli akun FF melalui Lazada tadi. Agar lebih aman, sebelum kamu mulai bermain sebaiknya mengganti password yang baru.

Seperti itulah cara beli akun FF di Lazada dan login akun FF yang sudah berhasil kamu beli dengan mudah dan aman.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar