Cara Belanja Online Gratis Tanpa Bayar. Bukan Hack

Cara belanja online gratis tanpa bayar yang akan dibahas disini adalah cara legal, bukan Hack atau tipu-tipu. Yang dimaksud dengan gratis adalah kamu tidak perlu membayar sepeserpun pada saat transaksi alias belanja 0 rupiah di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan toko online lainnya. Namun kamu masih harus membayar nantinya karena jika belanja 100% gratis tanpa membayar sama sekali tidak ada yang seperti itu. Setiap gratis memiliki syarat dan ketentuan. Dan gratis yang akan dibagikan kali ini adalah gratis selama 30 hari untuk kemudian mulai membayar setelahnya.

Gimana, masih tertarik untuk membaca? Kamu boleh langsung pergi jika bukan gratis seperti ini yang kamu cari. Namun jika kamu mau lanjut membaca, akan ada 4 aplikasi hebat yang memungkinkanmu membeli apa saja di toko online dan membayarnya belakangan.

Aplikasi yang Bisa Belanja Gratis

Belanja online gratis tanpa bayar mungkin semua orang akan menyukainya, tapi itu mustahil ada di dunia nyata. Setiap orang yang ingin memiliki barang impian harus membayar dengan harga yang pantas. Kamu tidak akan mendapatkan Hp impianmu jika yang kamu lakukan hanya membayangkannya saja. Usaha dan doa lebih mungkin untuk mewujudkan itu.

Kabar baiknya sejak era teknologi finansial (Fintech) mulai berkembang, kita tidak harus “semerana” itu. Paylater bisa mewujudkan barang yang kita impikan dengan lebih cepat. Benar kamu tetap harus membayarnya, namun kamu bisa mendapatkan barangnya lebih dulu meski belum semua uangnya terkumpul.

Berikut adalah 4 aplikasi Paylater terbaik yang ada di pasaran. Mereka ini memiliki jumlah User terbanyak dengan rata-rata tingkat kepuasaan pengguna yang tinggi. Kamu bisa mencoba salah satunya untuk membuktikan sendiri bahwa belanja 0 rupiah itu beneran mungkin.

Berikut daftar aplikasi yang bisa belanja gratis :

Akulaku

aplikasi belanja online akulaku

Akulaku adalah yang paling senior dibanding nama lainnya. Mereka sudah lebih dulu hadir di Indonesia sebelum layanan serupa mulai bermunculan. Maka tidak heran jika pengguna Akulaku lebih banyak dibanding yang lain. Dan karena itu pula Akulaku kerap disebut sebagai aplikasi kredit sejuta umat.

Kamu bisa berbelanja di Bukalapak, Blibli, JD.ID dan TikTok tanpa membayar sepeserpun. Proses pembayaran akan dihandel oleh Akulaku dan kamu tinggal menunggu barang pesananmu datang.

ItemDetail
NamaAkulaku
Limit saldoHingga 25 juta
Tenor cicilan30 hari, 3, 6, 9 dan 12 bulan
UlasanReview Akulaku

Kredivo

Kredivo hadir tidak lama setelah Akulaku. Berkat dukungan teknologi yang baik dan tim support yang responsif, Kredivo dengan cepat menjadi aplikasi paylater favorit pengguna. Mereka tercatat sangat aktif berinovasi dengan terus menghadirkan fitur baru di aplikasi.

Menggunakan Kredivo kamu bisa belanja online 0 rupiah di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Zalora dan ribuan merchant lainnya. Ya benar, Kredivo sudah bekerjasama dengan ribuan merchant. Itu artinya dimana saja kamu belanja kemungkinan besar bisa membayarnya dengan Kredivo.

ItemDetail
NamaKredivo
Limit saldoHingga 30 juta
Tenor cicilan30 hari, 3, 6 dan 12 bulan
UlasanReview Kredivo

JULO

aplikasi belanja online julo

JULO lebih dulu dikenal sebagai aplikasi pinjaman online dibanding paylater. Ini karena layanan paylater mereka baru keluar belakangan. Datang belakangan tidak lantas membuat layanan mereka ala kadarnya, paylater JULO sama baiknya dengan nama-nama yang lain. Bahkan JULO diuntungkan dengan track record-nya yang bagus.

Dengan JULO kamu bisa belanja online sekarang bayar nanti di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada. Tokopedia sangat selektif dalam memilih partner cicilan, bahkan Akulaku hingga kini belum bisa digunakan disana. Jika JULO dengan cepat bekerjasama dengan Tokopedia itu artinya ada yang spesial dari JULO.

ItemDetail
NamaJULO Kredit Digital
Limit saldoHingga 15 juta
Tenor cicilan30 hari, 3, 6 dan 9 bulan
UlasanReview JULO

Jika kamu tertarik mendaftar di JULO mendaftarlah melalui jalur referensi agar prosesnya terbantu. Gunakan kode referral “AKHMY65E8R” pada saat mendaftar. Selengkapnya bisa dibaca di kode referral JULO.

Shopee Paylater

Shopee Paylater adalah si anak ajaib. Disebut begitu karena sejak kemuculannya ia dengan cepat mendapatkan reputasi dan nama besar. SPaylater mendapatkan begitu banyak perhatian dari pengguna berkat Shopee yang memang pemain besar di pasar toko online tanah air.

Shopee Paylater dengan sangat baik menghandel setiap proses belanja tanpa bayar di platform Shopee. Namun itu juga sekaligus menunjukkan kekurangannya. Shopee Paylater hanya bisa digunakan di Shopee dan tidak bisa digunakan di toko online atau marketplace lain.

ItemDetail
NamaShopee Paylater
Limit saldoHingga 20 juta
Tenor cicilan30 hari, 3, 6 dan 12 bulan
UlasanReview Shopee Paylater

Tutorial Belanja Online Gratis Tanpa Bayar

tutorial belanja online gratis tanpa bayar

Tulisan cara belanja online gratis tanpa bayar ini akan menjadi omong kosong jika tidak ada contoh nyatanya. Untuk itu Krediblog sertakan studi kasus proses belanja yang beneran dilakukan.

Step by Step Cara Belanja Online Gratis

Tutorial kali ini akan berbelanja online di Bukalapak dan membayarnya dengan paylater Akulaku. Yang akan dibeli adalah Hp POCO M3 seharga Rp 1.849.000. Hp ini adalah pesanan saudara yang ketika itu butuh Hp namun belum memiliki uang untuk membelinya. Karena ia memiliki penghasilan tetap setiap bulannya, maka Krediblog belikan dulu gratis di Bukalapak untuk kemudian dicicil selama 12 kali pembayaran.

Meski pada contoh kali ini menggunakan Akulaku, proses pada Paylater lainnya tidak akan jauh berbeda. Jadi panduan berikut bisa kamu terapkan meski menggunakan Paylater lain. Tutorial berikut mengasumsikan kamu sudah mendaftar di Akulaku dan sudah menginstal aplikasi Bukalapak.

Waktu yang dibutuhkan: 10 menit.

Cara belanja online gratis tanpa bayar :

  1. Pilih produk

    Buka aplikasi Bukalapak dan pilih Hp yang mau kamu beli. Kamu bebas beli di Seller mana saja.cara belanja online gratis tanpa bayar langkah 1

  2. Tentukan pengiriman

    Tulis alamat tujuan pengiriman dan jasa ekspedisi yang ingin digunakan.langkah 2 pengiriman

  3. Pilih pembayaran Akulaku

    Klik Metode Pembayaran dan pilih ‘Cicilan Tanpa Kartu Kredit’. Selanjutnya pilih Akulaku.langkah 3 pembayaran

  4. Login Akulaku

    Kamu akan diarahkan ke halaman Akulaku. Login dengan akunmu.langkah 4 login akulaku

  5. Pilih tenor cicilan

    Tentukan berapa kali kamu ingin melakukan pembayaran.cara belanja online gratis tanpa bayar langkah 5

  6. Verifikasi OTP

    Masukkan kode SMS yang dikirimkan dan klik tombol “Konfirmasi”.langkah 6 otp

  7. Pembayaran berhasil

    Pembayaranmu berhasil dilakukan oleh sistem Akulaku.;langkah 7 pembayaran berhasil

  8. Verifikasi Bukalapak

    Sistem Bukalapak akan mengkonfirmasi pembayaran.langkah 8 verifikasi bukalapak

  9. Konfirmasi Seller

    Pembelianmu dilanjutkan ke Seller dan Hp akan segera dikirim.langkah 9 verifikasi seller

  10. Pesanan diterima

    Kamu akan segera menerima Hp yang kamu beli sesuai jasa ekspedisi yang di gunakan.cara belanja online gratis tanpa bayar berhasil

Konsep Belanja Gratis dengan Paylater

Proses belanja online gratis tanpa bayar yang kamu lihat diatas menggunakan konsep Paylater atau beli sekarang bayar nanti. Kamu melakukan order dan mendapatkan barangnya saat itu juga dengan pembayaran dilakukan mulai bulan depan saat jatuh tempo. Misal jika kamu membeli Hp pada tanggal 1 Maret maka pembayaran pertamanya akan dimulai pada 1 April. Metode transaksi seperti ini disebut juga kredit atau cicilan online.

Sebagai pengguna kamu mendapatkan kemudahan akses untuk berbelanja di toko online mana saja tanpa perlu memikirkan pembayaran. Sebagai gantinya para penyedia layanan Paylater akan meminta biaya layanan serta bunga pinjaman dari setiap transaksi yang kamu lakukan. Kamu mendapatkan kemudahan dan mereka memperoleh keuntungan finansial.

Catatan Cara Belanja Online Gratis tanpa Bayar

catatan

Cara belanja online gratis tanpa bayar yang dimaksud adalah membeli secara kredit. Kamu tidak mengeluarkan uang sepeserpun pada prosesnya layaknya membeli secara gratis atau cuma-cuma. Namun pembayaran tetap dilakukan setelah tanggal jatuh tempo tiba sekitar 1 bulan kemudian. Ini adalah belanja gratis dengan tanggungjawab. Dan kamu harus mempergunakannya dengan penuh perhitungan.

Tidak ada yang gratis di dunia ini. Prinsip “There is no free lunch” dengan jelas menggambarkan bahwa selalu ada yang harus kamu bayar untuk sesuatu yang kamu dapatkan. Kabar baiknya, khusus untuk belanja online kamu bisa menikmati gratis tersebut kurang lebih selama 1 bulan. Untuk kemudian memutar otak memikirkan bagaimana cara membayarnya.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar