Kode Referal Julo. Membantu Pengajuan Pinjaman mu

Kode referal Julo – Pinjaman Julo merupakan satu dari sekian banyak aplikasi pinjaman online yang bisa dipercaya. Bukan hanya bisa dipercaya, bahkan Julo satu-satunya aplikasi pinjol yang menerapkan keamanan ekstra dalam verifikasi pendaftar maupun analisis data pada saat pengajuan pinjaman. Pada penerapannya, Julo mengkombinasikan teknologi untuk otomatisasi proses dan verifikasi manual sebagai pintu terakhir yang berfungsi sebagai data filter.

Efeknya kemudian adalah proses seleksi yang ketat dan bebas malsistem. Pengguna tidak bisa mendaftar jika data yang diajukan tidak jelas, meragukan terlebih mengada-ada seperti tindak penipuan pinjaman menggunakan data orang lain. Meski itu berarti jumlah pendaftar yang lolos akan sedikit, setidaknya Julo membangun sebuah sistem yang aman bagi setiap pengguna. Dan itu pada gilirannya menciptakan kepercayaan orang atas amannya platform pinjaman Julo. Silahkan baca pembahasan Julo selengkapnya di: review Julo.

Kode Referal Julo agar Pendaftaran di ACC

Kode referal Julo memiliki peran dalam mensiasati sulitnya menembus seleksi ketat Julo. Meski tidak serta merta membuat pendaftaran dan pengajuan pinjamanmu di acc, tapi dia membawa pesan tersendiri bagi tim verifikator. Kode referal adalah sebuah pesan kode yang menunjukkan oleh siapa kamu dibawa. Semakin baik reputasi orang yang membawamu, akan semakin tinggi “Value” mu terangkat. Bukankah dalam sebuah perusahaan manajemen lebih senang menerima karyawan hasil referensi daripada membuka lowongan langsung?

Menyadari perannya yang cukup krusial, kamu tidak boleh sembarangan dalam menggunakan kode referal Julo. Pastikan kode referal yang kamu gunakan memberikan nilai tambah pada profilmu. Menggunakan kode referal dari pengguna dengan reputasi buruk hanya akan membuat pengajuanmu berakhir dengan penolakan. Dan dalam kedaan seperti itu, mendaftar tanpa menggunakan kode referal jauh lebih baik.

Krediblog terdaftar di Julo sejak Oktober 2020 lalu. Pada proses kredit skoring mendapatkan limit saldo atau plafon pinjaman sebesar Rp 10.000.000, padahal standar plafon yang diberikan saat itu adalah maksimal Rp 8.000.000. Krediblog sendiri tidak mengerti mengapa bisa sampai bablas seperti itu, apa karena profil kredit yang sangat baik atau sebab lainnya. Karena tidak merugikan tidak masalah diabaikan dan nikmati saja kelebihannya. Untuk kebutuhan review, Krediblog mengajukan pinjaman sebesar Rp 1.500.000 dengan tenor 6 bulan. Dan saat tulisan ini dibuat, sudah masuk cicilan ketiga.

Jika kamu membutuhkan kode referral, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referral Julo “AKHMY65E8R” agar pengajuanmu di acc dan mendapatkan limit saldo hingga Rp 10.000.000 atau lebih. Di aplikasi, status pinjaman Krediblog tertulis “Lancar”, sedang untuk profil kredit seperti yang disebutkan diatas, Krediblog mendapatkan Rp 10.000.000 alias dapat tambahan khusus dua juta. Jadi bisa dibilang reputasi Krediblog di Julo baik.

Berikut kode referalnya jika kamu berminat:

AKHMY65E8R

Dimana Memasukkan Kode Referralnya?

Kamu bisa memasukkan kode referral Julo pada kolom yang disediakan di formulir aplikasi Julo bagian Keuangan. Pada saat melengkapi form pendaftaran, kamu akan diminta untuk melengkapi informasi untuk kategori Identitas Diri, Informasi Keluarga, Informasi Pekerjaan dan Keuangan. Nah, pada bagian Keuangan-lah kamu bisa memasukkan kode referalnya. Perhatikan gambar:

kode referal julo

Atau jika kamu membaca artikel ini dari Hp Android, kamu bisa langsung mengklik link dibawah ini. Kamu akan diarahkan ke Google Play Store jika belum mendownload aplikasi JULO, namun jika sudah aplikasi akan otomatis terbuka dengan kode referral yang sudah tertanam didalamnya. Berikut linknya:

Daftar Express: klik disini

Beberapa Tips Agar Pengajuanmu di Acc

kode referal julo agar di acc

Biar pendaftaran dan pengajuanmu lancar dan di Acc oleh tim Julo, Krediblog kasih bocorannya, nih. Untuk bisa meminjam di Julo, ada 3 langkah yang harus kamu tempuh: Pertama adalah pendaftaran via aplikasi dimana kamu akan mendapatkan skor kredit atau Julo poin. Tahapan Kedua, dari Julo poin yang didapatkan, kamu mengajukan nominal yang ingin dipinjam. Dan ketiga adalah tim Julo akan melakukan verifikasi data dengan melakukan interview untuk kemudian menerima pinjamanmu atau menolaknya.

Langkah pertama dan kedua relatif mudah karena sifatnya hanya kelengkapan data dan penentuan nominal dana. Adapun untuk langkah ketiga, berikut poin-poin yang bisa membantu proses interview mu:

  • Tujuan interview salah satunya adalah untuk melakukan validitas data. Pastikan kamu menyiapkan data-data pribadi yang mungkin ditanyakan.
  • Tidak ada pertanyaan yang sulit karena tim Julo hanya ingin memastikan bahwa yang mendaftar dan mengajukan pinjaman adalah benar kamu.
  • Khusus untuk pertanyaan yang terkait arus keuangan, jawablah dengan jawaban yang mencerminkan arus keuanganmu aman atau stabil. Mereka akan menilisik berapa penghasilanmu dalam sebulan dan berapa banyak pengeluarannya. Tidak ada jawaban benar disini, yang ada adalah jawaban yang baik.
  • Mereka akan bertanya akun kredit atau pinjol apa saja yang kamu miliki. Mereka akan menyebutkan satu persatu beberapa namanya. Entah pertanyaan tersebut tujuannya apa, namun waktu itu Krediblog menjawab hanya memiliki satu, yaitu Kredivo.
  • Santai dan rileks. Anggap saja ngobrol seperti biasa agar kesan yang muncul positif.

Catatan

*UPDATE

Sejak Oktober 2021 lalu Julo bertransformasi menjadi Julo Kredit Digital. Kamu tidak saja bisa meminjam uang tunai tetapi juga bisa melakukan pembelian dengan kredit atau Paylater. Plafon yang disiapkan meningkat hingga 20 juta.

Tambah keren, Julo!

Jika keamanan data menjadi prioritasmu, Julo adalah pilihan yang tepat. Terbukti dari didapatnya Sertifikasi ISO 27001 Full Scope oleh Julo. Yaitu sebuah pengakuan bahwa Julo mengoptimalkan benteng keamanan dan proses keamanan informasi baik yang bersifat internal maupun dari sisi data pelanggan. Oh ya satu lagi, saat kamu mendaftar menggunakan kode referal Julo diatas, kamu akan mendapatkan Cashback sebesar Rp 40.000. Untuk Cashback ini Julo menetapkan nilai yang berubah-ubah, pernah sebesar Rp 150.000, pernah juga Rp 25.000. Tidak tahu pasti mana yang nanti kamu dapatkan.

Semoga proses pendaftaranmu sukses! Jika karena satu dan lain hal pengajuanmu ditolak, jangan khawatir. Tersedia aplikasi pinjaman online lain yang bisa kamu coba.

Tanya Jawab Seputar Kode Referal Julo

Apakah harus menggunakan referal saat mendaftar di Julo?

Tidak. Referal hanya program marketing, kamu bisa dan boleh mendaftar langsung tanpa kode.

Apakah mendaftar menggunakan kode referal pasti di ACC?

Belum tentu. Credit Scoring dilakukan by sistem, kode referal hanya meningkatkan peluang untuk diterima.

Apakah kode referal bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa. Siapa saja dan tinggal dimana saja (wilayah terjangkau layanan) bisa menggunakan kode referal diatas.

Sampai kapan kode referal berlaku?

Kode referral Julo berlaku sepanjang tahun 2023. Kamu bisa menggunakannya di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember.

5 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
RIEZKA MULYANI

Apa kah saya bisa di acc dengan mengajukan pinjaman di aplikasi julo ini šŸ™terimakasih

rhiney

saya pengajuan di julo menunggu di tlp 2hari baru d tlp.. tp sayangnya gk keangkat.. pas lagi sibuk kerja..
kira” di acc gk ya..

Ita Susanti

Maanfaat sekali informasi ny untuk sy,blm pernah pake pinjol,lg kepepet butuh uang cepat yg data tetap aman