Butuh Pinjaman Uang Sekarang? Disini Bisa Cair Tanpa Jaminan

Dimana harus mencari jika butuh pinjaman uang sekarang? Tempat pertama yang sebaiknya kamu datangi adalah saudara. Selain saudara memang biasanya saling bantu juga agar lingkup masalah tidak melebar. Jika saudara sedang tidak bisa bantu pencarian bisa dilanjutkan berturut-turut ke tetangga, teman hingga kenalan. Namun jika dari semua daftar tersebut tidak ada juga yang bisa memberimu pinjaman maka pilihan tersisa tinggal lembaga keuangan.

Butuh pinjaman uang sekarang Bisa di JULO

Lembaga keuangan mana yang bisa memenuhi saat butuh pinjaman uang sekarang?. Karena kebutuhannya mendesak dana harus bisa cair dengan cepat. Prosesnya jangan bertele-tele apalagi dengan syarat yang sulit dipenuhi. Dan yang tidak kalah penting, tidak ada jaminan yang memberatkan atau syukur tanpa jaminan sama sekali. Adakah yang bisa memberikan pinjaman dengan kriteria seperti itu?

Ternyata ada, dia bernama JULO. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan kemudahan seperti yang disebutkan di atas. Hal tersebut mungkin karena JULO adalah perusahaan keuangan dengan basis teknologi. Mereka memiliki sistem yang mendukung penyaluran pinjaman dengan cepat dan mudah. Jika kamu ingin mengenal profil JULO lebih dekat silahkan membaca reviewnya disini : review JULO.

Pengajuan secara online

butuh pinjaman uang sekarang di julo online

JULO masuk kategori pinjaman online yaitu pemberi pinjaman yang proses pengajuannya dilakukan 100% online. Kamu bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet. Syarat yang dibutuhkan adalah KTP, foto diri dan melengkapi data pribadi. Tidak ada syarat lain yang harus dilengkapi karena pinjaman online hanya butuh data diri. Serta tidak ada juga jaminan yang harus disiapkan karena jenis pinjamannya adalah tanpa agunan.

Butuh pinjaman uang sekarang hingga nominal 15 juta

JULO sangat sesuai saat butuh pinjaman uang sekarang karena mereka siap memberikan pinjaman hingga nominal maksimal 15 juta per orang. Namun tidak semua orang akan mendapatkan nominal tersebut melainkan menyesuaikan hasil analisa saat pendaftaran. Ada yang diberi limit saldo 3 juta, ada yang dipercaya mendapatkan 5 juta dan ada juga yang sebagai permulaan hanya diberi 1 juta saja. Pemberian limit saldo ini fleksibel menyesuaikan profil keuangan pengguna.

Dana langsung cair

dana langsung cair

Krediblog sendiri sudah belasan kali mengajukan pinjaman di JULO. Satu yang paling konsisten dari mereka adalah waktu pencairan yang cepat. Mau pinjam hari apa aja dana tetap cair dalam hitungan menit. Krediblog pernah meminjam pada hari kerja, hari libur, tanggal merah hingga malam hari (jam 7 malam). Dan semuanya cair tidak sampai 10 menit dari sejak pengajuan dikirim. Maka JULO ini kadang menjadi pilihan saat tiba-tiba butuh uang untuk sesuatu.

Ajukan pinjaman sekarang!

Saat kamu butuh pinjaman uang sekarang maka JULO bisa menjadi tempat yang tepat. Download aplikasinya dan mulai pendaftaran sekarang juga. Jika butuh panduan step by step kamu bisa melihat tutorial pendaftarannya disini: cara daftar JULO.

Agar pengajuan bisa langsung acc gunakan kode “AKHMY65E8R” pada saat mendaftar. Kamu juga akan mendapatkan cashback hingga 40 ribu untuk transaksi pertama kali.

Jika kamu butuh pinjaman uang sekarang bisa dibantu oleh JULO dengan kelebihan yang ditawarkan diantaranya :

  • Pengajuan online
  • Proses mudah
  • Syarat ringan
  • Tanpa jaminan
  • Pencairan dana cepat
  • Pengembalian bisa dicicil hingga 9 bulan
  • Perhitungan biaya transparan

Simulasi perhitungan

Jika butuh gambaran berapa dana bersih yang diterima dan cicilan per bulan, berikut perhitungan simulasinya.

Tenor 6 bulan

PinjamanDana CairCicilan
500.000475.000113.000
1.000.000950.000226.000
2.000.0001.900.000453.000
3.000.0002.850.000680.000

Tenor 9 bulan

PinjamanDana CairCicilan
4.000.0003.800.000684.000
5.000.0004.750.000855.000
6.000.0005.700.0001.026.000

Catatan butuh pinjaman uang sekarang

catatan butuh pinjaman uang sekarang

JULO bisa memenuhi saat kamu butuh pinjaman uang sekarang namun ada konsekuensinya. Yaitu akan ada bunga dan biaya admin yang harus kamu bayar. Bunga yang dikenakan adalah 6% per bulan dan biaya admin 5% dari nominal pinjaman. Biaya-biaya tersebut jelas memberatkan namun harus tetap diterima karena itu adalah cost yang harus dibayar untuk menggunakan layanan JULO.

Seperti disinggung pada awal tulisan ini, tempat terbaik untuk didatangi saat butuh pinjaman adalah saudara, teman atau tetangga. Tidak ada biaya yang harus dibayar karena azasnya adalah tolong menolong. Kamu boleh mengajukan pinjaman ke tempat lain dengan syarat bisa menerima semua konsekuensi yang dibebankan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar