Butuh Uang Cepat Tanpa Syarat. Bisa Mengajukan Disini

Butuh uang cepat tanpa syarat yang dimaksud adalah pinjaman yang pencairannya tidak bertele-tele dengan syarat yang hanya menggunakan KTP. Tipe pinjaman seperti ini akan sangat membantu mereka yang membutuhkan dana segera namun menghindari syarat pengajuan yang berbelit karena khawatir hanya akan membuang-buang waktu saja.

Saat butuh uang cepat itu artinya saat ini juga harus ada. Tidak pakai lama apalagi sampai menunggu berhari-hari. Biasanya terjadi untuk kebutuhan yang sifatnya urgent atau mendesak. Pertanyaannya kemudian adakah sumber dana yang cepat seperti ini?

Solusi butuh uang cepat tanpa syarat

Butuh uang cepat tanpa syarat sangat mungkin di zaman teknologi seperti sekarang ini. Kamu hanya harus menemukan lembaga keuangan yang memiliki sistem pengajuan praktis sehingga dana bisa langsung disalurkan saat semua kelengkapan sudah sesuai. Sistem ini ada pada pinjaman online milik perusahaan Fintech.

Dari sekian banyak nama yang ada, satu yang Krediblog rekomendasikan adalah JULO. Rekomendasi ini berdasar pengalaman karena Krediblog sendiri adalah pengguna JULO sejak tahun 2020 lalu.

Beneran Cepat

butuh uang beneran cepat seriusan tanpa syarat

Yang paling diingat dari JULO adalah proses mereka yang tidak bertele-tele. Setelah melakukan pendaftaran (yang juga cepat) pengguna akan mendapatkan limit saldo sesuai hasil kredit skoring. Limit saldo inilah yang menentukan berapa banyak pengguna bisa mengajukan pinjaman.

Setelah mendapatkan limit saldo kamu bisa langsung melakukan penarikan dana. Cara mereka memprosesnya yang membedakan dengan aplikasi fintech lain. Dana yang kamu tarik bisa cair ke rekening 5-15 menit setelah tombol ditekan. Jadi tidak ada prosedur ngaret atau menggantung yang biasanya membuat pengguna harap-harap cemas.

Serius tanpa syarat

Uang cepat ini beneran tanpa syarat karena tidak ada yang perlu kamu siapkan kecuali KTP. Dalam proses pendaftarannya akan diminta foto KTP, selfi dan melengkapi kelengkapan data diri. Itu saja. Selebihnya sistem credit scoring mereka yang akan menentukan apakah pengguna diterima pendaftarannya atau harus mencoba lagi 3 bulan kemudian.

Sistem kualifikasi ini juga yang menentukan berapa limit saldo yang akan didapatkan setiap pengguna. Dimana mereka yang memiliki profil keuangan bagus bisa mendapatkan limit saldo hingga 15 juta.

Bisa ajukan uang cepat sekarang juga

ajukan sekarang juga

Kamu bisa membuktikan sendiri dengan melakukan pendaftaran sekarang juga (tutorial bisa dilihat disini : cara daftar JULO). Semua pengguna bisa mendaftar dan berpeluang besar di acc. Yang pendaftarannya akan ditolak adalah mereka yang memiliki histori kredit jelek di SLIK OJK. Biasanya mereka ini adalah yang masih memiliki tunggakan di lembaga keuangan lain.

Agar pengajuan bisa langsung acc gunakan kode “AKHMY65E8R” pada saat mendaftar. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 40 ribu untuk transaksi pertama kali.

Jika butuh uang cepat tanpa syarat JULO bisa membantu dengan beragam kelebihan yang ditawarkan seperti :

  • Pengajuan online
  • Proses mudah
  • Syarat ringan
  • Tanpa jaminan
  • Pencairan dana cepat
  • Pengembalian bisa dicicil hingga 9 bulan
  • Perhitungan biaya transparan

Simulasi perhitungan

Jika butuh gambaran berapa dana bersih yang diterima dan cicilan per bulan, berikut perhitungan simulasinya.

Tenor 6 bulan

PinjamanDana CairCicilan
500.000475.000113.000
1.000.000950.000226.000
2.000.0001.900.000453.000
3.000.0002.850.000680.000

Tenor 9 bulan

PinjamanDana CairCicilan
4.000.0003.800.000684.000
5.000.0004.750.000855.000
6.000.0005.700.0001.026.000

Catatan butuh uang cepat tanpa syarat

catatan butuh uang cepat tanpa syarat

JIka JULO yang kamu pilih saat butuh uang cepat tanpa syarat, pahami satu hal ini : ada bunga dan biaya admin yang harus dibayar. Bunga yang dikenakan adalah 6% per bulan yang besarannya kurang lebih seperti yang tertera pada simulasi perhitungan diatas. Untuk biaya admin akan dikenakan sekali yaitu 5% dari nominal pinjaman. Biaya admin ini akan diambil dari pinjamanmu yang artinya dana yang kamu terima tidak akan utuh.

Tidak perlu bingung karena tulisan ini murni rekomendasi untuk pengguna yang sedang butuh uang cepat dan ingin pengajuan yang tanspa syarat. Tentu saja ini bukan satu-satunya jalan karena ada beberapa cara lain di luaran sana. Tulisan ini dimaksudkan jika kamu sudah mencoba diluaran sana dan menemukan bahwa semua jalan yang ada ternyata buntu.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar