Saya Butuh Uang Hari Ini. Kemana Bisa Mendapatkan Pinjaman?

“Saya butuh uang hari ini, sudah coba mencari pinjaman namun belum dapat juga”, kira-kira seperti itu biasanya keluh kesah orang yang sedang kepepet dan harus ada uang hari ini juga. Semua cara dicoba demi mendapatkan uang yang dibutuhkan tersebut. Jika semua usaha yang sudah dilakukan tidak membuahkan hasil apakah saatnya untuk menyerah? Tunggu dulu, ada satu cara lagi yang mungkin bisa membantu.

Solusi butuh uang hari ini dengan meminjam

Cara tercepat saat butuh uang hari ini adalah memang dengan meminjam. Namun agar usahamu bisa membuahkan hasil pinjamlah di tempat yang tepat. Yaitu yang uangnya tersedia dan boleh dipinjam. Ia adalah lembaga keuangan atau perusahaan yang memberikan pinjaman kepada pengguna yang membutuhkan.

Dari sekian banyak lembaga keuangan, kemana harus mengarahkan perhatian? Untuk kebutuhan urgent atau buru-buru salah satu yang bisa mengakomodir itu adalah pinjaman online. Satu nama yang masuk rekomendasi adalah JULO. Rekomendasi ini didasari atas 2 hal. Pertama JULO mampu memberimu pinjaman hari ini juga sesaat setelah kamu menyelesaikan pendaftaran. Dan yang kedua Krediblog sendiri adalah pengguna JULO jadi saran ini jelas berdasarkan pengalaman.

Butuh uang hari ini bisa cair hari ini juga

saya butuh uang hari ini langsung cair

JULO adalah aplikasi pinjaman online dengan status legal dan berizin resmi dari OJK. Tidak perlu takut penipuan, biaya tidak transparan atau penagihannya yang galak. Karena selama belasan kali meminjam disana belum pernah sekalipun Krediblog mengalami hal yang janggal. Semuanya baik-baik saja dan sesuai prosedur. Jika ada satu kekurangannya ia adalah bunga pinjaman yang terbilang besar jika dibanding aplikasi lain, yaitu 6% per bulan.

Namun bunga yang besar tersebut dikompensasi dengan proses pencairan yang cepat. Baik pinjaman diajukan di hari kerja, hari libur, tanggal merah, siang hingga malam hari, dana yang diajukan bisa cair kurang dari 15 menit. Kemampuan ini jelas sangat membantu untuk yang sedang butuh uang hari ini.

Proses dan syarat yang mudah

Proses pengajuan sepenuhnya online. Kamu bisa mendaftar kapan saja mau atau sekarang setelah membaca tulisan ini. Syarat utamanya KTP, foto selfi dan melengkapi informasi pribadi. Tidak ada syarat lain seperti pada lembaga keuangan konvensional yang biasanya ribet hingga sulit dipenuhi.

Jika harus menggambarkan dalam satu kata maka ia adalah, “sat-set”. Mereka memang niat memberikan pinjaman jadi proses bertele-tele tidak akan kamu temui. Jika butuh ulasan yang lebih mendalam kamu bisa membacanya disini : review JULO.

Ajukan pinjaman hari ini

ajukan hari ini

Jika kamu siap dengan bunga 6% per bulan dan biaya admin 5% dari nominal pinjaman, kamu bisa mengajukan di JULO sekarang. Butuh uang hari ini berarti harus diajukan hari ini juga agar dana bisa langsung cair. Seperti disinggung sebelumnya prosesnya mudah sehingga kamu tidak akan mengalami kesulitan. Atau jika butuh panduan step by step kamu bisa melihatnya disini cara daftar JULO.

Agar pengajuan bisa langsung acc gunakan kode “AKHMY65E8R” pada saat mendaftar. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 40 ribu untuk transaksi pertama kali.

Butuh uang hari ini bisa dibantu oleh JULO dengan kelebihan yang ditawarkan diantaranya :

  • Pengajuan online
  • Proses mudah
  • Syarat ringan
  • Tanpa jaminan
  • Pencairan dana cepat
  • Pengembalian bisa dicicil hingga 9 bulan
  • Perhitungan biaya transparan

Simulasi perhitungan

Jika butuh gambaran berapa dana bersih yang diterima dan cicilan per bulan, berikut perhitungan simulasinya.

Tenor 6 bulan

PinjamanDana CairCicilan
500.000475.000113.000
1.000.000950.000226.000
2.000.0001.900.000453.000
3.000.0002.850.000680.000

Tenor 9 bulan

PinjamanDana CairCicilan
4.000.0003.800.000684.000
5.000.0004.750.000855.000
6.000.0005.700.0001.026.000

Catatan saya butuh uang hari ini

catatan saya butuh uang hari ini

Jika saat butuh uang hari ini teman atau saudara bisa memberi talangan, itu akan sangat membantu. Namun jika setelah dicoba berulang kali tidak juga membuahkan hasil masih ada lembaga keuangan sebagai jalan terakhir.

Satu yang harus kamu ingat meminjam di perusahaan keuangan ada biaya yang harus dibayar. Ia berupa bunga yang dihitung per bulan selama tenor cicilan dan biaya admin satu kali di awal pengajuan. Umumnya itu akan memberatkan terlebih kamu dalam keadaan butuh uang. Seandainya bisa pinjamlah langsung ke pribadi agar lebih murah. Namun jika pilihannya terbatas maka yang tersisa tinggal lembaga keuangan atau tidak ada uang hari ini.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar