5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis. Versi Legal Bukan Ilegal

Ada cukup banyak aplikasi nonton film bioskop gratis yang bisa kamu temukan di toko aplikasi tiap-tiap platform. Itu yang legal tanpa perlu mencari versi ilegal yang biasanya lebih susah dicari.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton film-film bioskop langsung dari Hp. Jika kamu termasuk orang yang sibuk dan karenanya tidak bisa datang ke bioskop maka cara menonton ini bisa menjadi alternatif. Atau jika kamu berfikir hanya ingin mencari hiburan ringan dan cari yang gratisan saja, aplikasi ini juga masuk kategori tersebut.

Jika kamu tertarik menonton bioskop sekarang proses pemesanan tiketnya sudah lebih mudah. Kamu bisa pesan langsung dari aplikasi. Selengkapnya baca : aplikasi beli tiket bioskop.

Daftar Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis

Aplikasi nonton film bioskop gratis berikut tidak memasukkan nama-nama populer seperti Netflix, Disney+ Hostar maupun HBO Go yang meskipun mereka aplikasi terbaik untuk menonton bioskop namun sayangnya tidak gratis. Sebagai alternatif ada nama-nama berikut :

1. Youtube

aplikasi nonton film bioskop gratis youtube

Membahas aplikasi menonton tidak lengkap jika tidak menyebut Youtube. Sebagai aplikasi pelopor di bidang streaming video hampir semua ada di Youtube, termasuk film. Kamu hanya harus mencari Channel atau video film yang dimaksud.

Bahkan Youtube juga memiliki layanan yang mengkhususkan diri di film yaitu Youtube Movie. Namun layanan ini berbayar.

DetailYoutube
PengembangGoogle LLC
PlatformAndroid dan iOS
Jumlah download10 juta
Rating4.8

2. Vidio

Vidio adalah aplikasi menonton masa depan. Semua yang biasa kamu tonton di TV dari mulai berita, sinetron, film hingga acara olahraga bisa kamu lihat di Vidio. Untuk film bioskop Vidio juga menyediakan beberapa filmnya untuk ditonton secara gratis.

Film bioskop yang bisa ditonton gratis di Vidio masih terbatas. Jika kamu ingin pilihan film yang lebih banyak lagi hanya ada di layanan berbayarnya.

DetailVidio
PengembangPT Vidio Dot Com
PlatformAndroid dan iOS
Jumlah download50 juta
Rating4.2

3. Viu

aplikasi nonton film bioskop gratis viu
DetailViu
PengembangVuclip Mobile Video
PlatformAndroid dan iOS
Jumlah download100 juta
Rating3.9

Aplikasi nonton film bioskop gratis berikutnya adalah Viu. Fokus konten mereka adalah drama Korea, Thailand dan China. Kamu bisa menonton film-film tersebut secara nyaman karena sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia.

Fitur gratis Viu sudah lebih dari cukup karena kamu bisa memilih puluhan judul film untuk ditonton. Namun mereka juga menyediakan opsi berbayar untuk fitur tambahan.

4. WeTV

Jika kurang suka Viu cobalah WeTV. Viu dan WeTV ini mirip-mirip baik secara konsep maupun konten. Sama seperti Viu, WeTV juga memiliki layanan berbayarnya yang mereka sebut VIP.

DetailWeTV
PengembangImage Future
PlatformAndroid dan iOS
Jumlah download100 juta
Rating3.9

5. iflix

Jika kamu menyukai Netflix namun keberatan jika harus membayar, cobalah iflix. Ini adalah Netflix versi lokal dengan pilihan film yang bisa ditonton secara gratis. Sama seperti aplikasi nonton film bioskop gratis lainnya mereka juga menawarkan layanan berbayar untuk yang menghendaki fitur lebih.

Detailiflix
PengembangImage Future
PlatformAndroid dan iOS
Jumlah download50 juta
Rating3.9

Siapa aplikasi nonton gratis terbaik?

siapa terbaik

Gratis terbaik berarti yang bisa menonton sebanyak-banyaknya tanpa perlu upgrade ke versi berbayar. Jika itu acuannya maka Vidio yang paling cocok dengan kriteria tersebut. Namun jika kamu berharap gratis tanpa batasan menonton film itu akan sulit karena mereka harus mengeluarkan modal untuk mendapatkan film-film tersebut.

Dalam dunia bisnis modal yang sudah dikeluarkan harus kembali dalam jumlah lebih agar usaha bisa terus berjalan. Jika dengan gratis kamu sudah mendapatkan semuanya maka dari siapa mereka berharap modalnya akan kembali?. Jadi menonton film dengan batasan sudah menjadi format yang paling tepat.

Catatan aplikasi nonton film bioskop gratis

Krediblog pribadi tidak suka menonton film di Hp atau tablet. Selain layarnya terlalu kecil sehingga pengalaman yang didapatkan kurang maksimal juga sayang baterainya. Maklum Hp khusus untuk chat dan browsing saja.

Jika kebetulan ada film bagus yang sedang tayang di bioskop lebih memilih datang langsung kesana. Sebulan atau 2 Minggu sekali pergi menonton sudah lebih dari cukup. Yang repot adalah saat film-film bagus muncul secara berdekatan. Selain susah ngurus waktunya biasanya bikin galau maju mundur antara jadi nonton atau tidak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar