Call Center Tunaiku

Alamat Kantor

call center tunaiku

Bank Amar berkantor pusat di Surabaya, namun mereka memiliki kantor operasional di Jakarta. Kantor operasional inilah yang bertugas memproses pengajuanmu di aplikasi Tunai ku, membuatkan surat perjanjian atau kontrak dan menugaskan kurir untuk mengirimkannya ke alamat pengguna.

Kantor Fungsional Tunaiku
Gedung Grha Niaga Thamrin
Lt. 1 Area B2
Jl. KH Mas Mansyur Kebon Kacang
10220 Tanah Abang, Jakarta Pusat 10220

Bagaimana jika alamat pengguna di luar Jabodetabek? Apakah kantor operasional di Jakarta juga yang mengirimkan surat kontraknya? Untuk wilayah-wilayah diluar jangkauan, Tunai ku memiliki kantor cabang pembantu yang akan memprosesnya.

Nomor Telpon

Pada aplikasi tersedia menu Pusat Bantuan jika ada masalah yang kamu hadapi. Disana tersedia FAQ yang bisa kamu cek untuk masalah terkait. Disediakan juga Live Chat untuk pembahasan lebih lanjut. Live Chat ini bisa kamu hubungi di jam operasional yaitu Senin-Jum'at pada pukul 08.00 – 17.00.

Nomor Telpon Tunaiku
Call : (021) 4000-5859

Jam Operasional
Senin – Jumat 08.00 – 17.00 WIB

Alamat Email

Kamu juga bisa menghubungi call center Tunaiku melalui email di : tanya@amarbank.co.id

Akun Sosial Media

Menghindari akun sosmed abal-abal yang mengaku-ngaku, pastikan kamu hanya menghubungi akun sosmed Tunaiku dibawah ini :

Facebook

Twitter

Instagram

Youtube

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram