Toko HP yang Bekerjasama dengan Akulaku. Online dan Offline

Jika ingin membeli Handphone secara kredit, maka hanya bisa dilakukan di toko Hp yang bekerjasama dengan Akulaku. Di toko-toko tersebut sistem pembayaran mereka sudah dibuat untuk bisa menerima dana dari paylater Akulaku, jadi yang harus kamu lakukan hanya menghubungkannnya saja. Untuk pembelian secara online harus login dan melakukan otentifikasi. Sedang untuk yang offline cukup melakukan scan Barcode.

Panduan step by stepnya bisa kamu lihat di pembahasan : cara kredit Hp di Akulaku. Kamu bisa memilih untuk melakukan pembelian secara online di merchant yang bekerjasama maupun belanja di toko Hp terdekat di mitra Akulaku.

Merchant Toko HP Online Kerjasama Akulaku

toko hp online yang bekerjasama dengan akulaku

Membeli Hp secara online adalah metode favorit kebanyakan orang. Klik, pesan dan tinggal tunggu Hp sampai. Kemampuan Akulaku sebagai alat bayar kredit online yang bisa diandalkan adalah salah satu alasan mengapa Akulaku memikat banyak pengguna.

Berikut daftar toko Hp online yang bekerjasama dengan Akulaku :

1. Blibli

Biasa belanja di Blibli? kamu bisa membayarnya dengan Akulaku. Krediblog sendiri belum pernah berbelanja di sini, namun sebagai marketplace nomor 4 dengan pengunjung terbanyak (Katadata kuartal I 2023) sudah pasti Blibli memiliki banyak pengguna setia.

2. Bukalapak

Bukalapak termasuk merchant awal yangbekerjasama dengan Akulaku. Dulu saat Bukalapak masih populer Krediblog beberapa kali membeli Hp disini karena kemudahan dan antar mukanya mirip-mirip dengan Tokopedia.

3. Shopee

Bisa dibilang bekerjasama dengan Shopee menjadi pencapaian terbesar Akulaku. Sebagai marketplace dengan pengunjung terbanyak di Indonesia, sudah barang tentu Shopee memiliki potensi pasar yang besar. Meski Shopee sudah memiliki paylater-nya sendiri, pengguna yang memiliki akun Akulaku bisa menggunakannya disini.

4. TikTok

TikTok adalah toko Hp online yang bekerjasama dengan Akulaku yang baru belakangan bergabung. Kamu pengguna TikTok yang sebelumnya hanya bisa scrolling video, sekarang bisa membeli Hp di marketplace atau TikTok Shop dan membayarnya dengan Akulaku.

5. Jaringan Eraspace

Jika tidak terbiasa membeli di marketplace dan lebih memilih distributor resmi, kamu bisa membeli Hp di jaringan Eraspace. Website toko online yang tergabung dalam jaringan Eraspace seperti Erafone.com, iBox.co.id dan Urban Republic menerima pembayaran dengan Akulaku.

Mitra Toko HP Offline Kerjasama Akulaku

toko hp offline yang bekerjasama dengan akulaku

Lebih nyaman membeli Hp di toko dekat rumah karena bisa memegang langsung Hp nya? tidak masalah, Akulaku mendukung pilihan semacam ini. Ada banyak mitra offline yang bisa kamu datangi.

Toko Hp offline yang bekerjasama dengan Akulaku :

1. Erafone

Sampai tahun 2022, Erajaya grup memiliki total 1.285 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu artinya besar kemungkinan disekitar tempat tinggalmu ada gerai Erafone terdekat yang bisa dikunjungi.

2. iBox

Khusus kamu yang ingin membeli iPhone bisa langsung datang ke gerai iBox terdekat di kotamu. Jumlah gerai Erajaya grup yang 1.285 tadi termasuk iBox didalamnya.

3. Oppo Store

Toko Hp resmi milik Oppo.

4. Vivo Store

Toko Hp resmi milik Vivo.

5. Mi Store

Toko Hp resmi milik Xiaomi.

6. Samsung Store

Toko resmi milik Samsung.

7. OkeShop

Salah satu toko retail Handphone yang sudah lama berdiri. Sekarang menjalin kerja sama dengan Akulaku.

8. Telering

Toko Hp berkonsep online dan offline dengan cabang yang sudah tersebar di 59 kota di Pulau Jawa.

9. Sentra Ponsel

Outlet Hp modern yang menyediakan Hp dengan beragam merk. Outlet tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan.

10. Happy Top Ponsel

Toko ponsel seperti toko Hp yang biasa kamu temui di pinggir jalan atau di dalam Mall. Pembayaran Akulaku diterima dibanyak toko-toko Hp semacam ini.

Nama-nama di atas hanya beberapa saja diambil dari yang paling umum didengar. Toko Hp offline yang bekerjasama dengan Akulaku masih banyak lagi dengan nama toko yang kemungkinan besar belum pernah kamu dengar sebelumnya. Dan karena kerjasama semacam ini senantiasa berkembang daftarnya bisa sewaktu-waktu bertambah atau berkurang. Untuk daftar lengkap dan update kamu bisa lihat di aplikasi Akulaku.

Catatan toko Hp yang bekerjasama dengan Akulaku

catatan krediblog

Kamu bisa kredit secara online maupun offline di toko Hp yang bekerjasama dengan Akulaku. Pilih mana yang paling mudah untuk dilakukan dan yang kamu lebih nyaman dengannya. Pilihanmu tidak selalu dan tidak harus sama dengan kebanyakan orang karena setiap orang memiliki preferensinya masing-masing.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar