Pembayaran Shopee Pinjam

Pembayaran Shopee Pinjam menyediakan berbagai metode yang bisa kamu pilih. Dari mulai eWallet, transfer bank atau melalui mini market.

Metode Pembayaran Shopee Pinjam

metode pembayaran shopee pinjam

Pilihan metode pembayaran yang bisa kamu pilih diantaranya ShopeePay, transfer bank, minimarket atau melalui mitra Shopee. Pembayaran ShopeePay tentu saja mensyaratkan kamu memiliki saldo sejumlah tagihan yang kamu bayarkan, pembayaran transfer bank menggunakan virtual account untuk bank BCA, BRI, Mandiri dan BNI. Mini market yang bisa menerima pembayaran SPinjam adalah Alfamart dan Indomaret. Metode pembayaran terakhir yang bisa kamu gunakan adalah melalui mitra Shopee yaitu para pengguna Shopee yang mendaftarkan diri menjadi mitra.

Cara Pembayaran

Berikut step by step cara melakukan pembayaran di SPinjam :

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit

Cara bayar tagihan Shopee Pinjam :

  1. Tab Saya

    Klik tab Saya pada aplikasi Shopee.cara bayar shopee pinjam step 1

  2. Pilih SPinjam

    Pada daftar menu yang tertera pilih SPinjam.

  3. Pilih tagihan

    Pada halama SPinjam klik tagihan yang jatuh tempo.cara bayar shopee pinjam step 2

  4. Pilih pembayaran

    Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Lanjut klik “Bayar”.cara bayar spinjam step 3

  5. Salin No. VA

    Akan tertera nomor virtual account pembayaran. Salin nomornya.

  6. Lakukan pembayaran

    Lakukan pembayaran sesuai metode yang sudah kamu pilih.

  7. Selesai

    Pembayaran selesai. Pastikan tagihanmu berkurang setelah melakukan pembayaran.

Catatan Pembayaran Shopee Pinjam

Karena menggunakan virtual account, pembayaran Shopee Pinjam yang kamu lakukan akan langsung terdeteksi tanpa perlu melakukan konfirmasi. Jeda dari pembayaran sampai aplikasi mendeteksi adalah instan, jadi sesaat pembayaran selesai dilakukan pada saat yang sama tagihan pada aplikasi akan langsung berubah menjadi lunas.

Kamu bisa dan boleh membayar tepat di tanggal jatuh tempo (tanggal 5), pembayaran pas ditanggal itu belum dianggap terlambat. Krediblog sering melakukannya. Namun pastikan kamu sudah melakukan pembayaran sebelum jam 10 malam atau sebelum pukul 21.00 WIB SPinjam sudah menerima dananya. Atau yang lebih aman bayar 1 atau 2 hari sebelumnya.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram