Call Center Shopee Pinjam

call center shopee pinjam

Call Center Shopee Pinjam menjadi tempat yang tepat saat kamu mengalami kendala. Pastikan kamu menghubungi CS yang asli agar masalah bisa selesai dengan cepat sekaligus menghindari penipuan dan penyalahgunaan akun.

Harus menghubungi kemana jika memiliki masalah terkait SPinjam, ke Shopee atau pihak Lentera Dana Nusantara?. Sejauh pengalaman Krediblog, pihak Shopee menghandel semua masalah yang timbul dari layanannya, termasuk Shopee Pinjam. Selain karena mereka lebih tahu sebab itu produk asli mereka, juga karena Lentera Dana Nusantara hanya bertindak sebagai penyandang dana yang hanya beraktifitas dibelakang layar.

Kantor Shopee Pinjam

Shopee memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun untuk kantor pusat berada di Jakarta.

PT Shopee Indonesia
Pacific Century Place Tower Lt. 26 SCBD (Sudirman Central Business District) Lot 10
Jl. Jenderal Sudirman No.52-53
Senayan, Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Jika masalah yang kamu hadapi mengharuskanmu untuk berurusan dengan Lentera Dana Nusantara, kamu bisa menghubunginya di alamat berikut.

PT. Lentera Dana Nusantara
Sopo Del Office Tower & Lifestyle, Lantai 28
Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10.1-6
Jakarta 12950, Indonesia

Nomor Telpon Shopee Pinjaman

Pada kebanyakan masalah yang dihadapi pengguna Shopee Pinjaman, umumnya diselesaikan melalui jalur Live Chat yang tersedia di aplikasi Shopee. Selain lebih mudah dan murah, pengaduan melalui Live Chat tercatat di sistem sehingga bisa dilakukan review atau penanganan lebih lanjut.

Namun Shopee juga menyediakan nomor telpon yang bagi pengguna yang membutuhkan.

Nomor Telpon Shopee
(021) 8086 4200

Nomor Telpon Lentera Dana Nusantara
(021) 5086 7055

Email Shopee Pinjam

Menghubungi call center Shopee Pinjam melalui email bisa menjadi cara terbaik jika masalah yang kamu hadapi membutuhkan bukti-bukti yang harus dilampirkan.

Alamat Email Shopee
support@shopee.co.id

Alamat Email Lentera Dana Nusantara
cs@lenteradana.co.id

Akun Sosial Media

Penipuan yang mengatasnamakan Shopee Pinjam biasanya bermula dari komentar, pesan maupun DM di sosial media. Dari situ berlanjut ke percakapan privat melalui WhatsApp maupun media chat lain. Maka menjadi penting untuk tidak melakukan aktifitas apapun pada akun sosmed yang mengaku-ngaku SPinjam. Berikut daftar akun sosial media asli milik Shopee.

Facebook

Instagram

Twitter

LinkedIn

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram