Pinjaman Online Tanpa Ditolak? Coba di Aplikasi Ini. Bisa Acc

Pinjaman online tanpa ditolak – Dari sudut pandang proses, aplikasi pinjaman online menghadirkan lompatan luar biasa. Pengajuan pinjaman yang sebelumnya mensyaratkan berbagai macam keadaan dan jaminan, bisa tanpa keduanya. Dulu butuh waktu sekitar semingguan sampai dana bisa cair, sekarang pada beberapa aplikasi kamu bisa mendapatkan dananya langsung tidak lama setelah pengajuan terkirim. Terlepas dari kekurangan yang masih harus terus diperbaiki, apa yang bisa dilakukan pinjaman online jelas sebuah kemajuan proses.

Kenapa Pinjaman Online Selalu Ditolak

Meski digadang-gadang menawarkan prosedur yang lebih mudah, pinjaman online bukan bebas syarat. Nyatanya kamu tetap harus memenuhi kelengkapan yang diminta. Hanya saja persyaratannya memang lebih mudah atau pada sebagian besar pengguna mudah untuk dipenuhi.

Syarat utama untuk bisa meminjam di pinjol adalah histori kreditmu baik. Sekurang-kurangnya kamu tidak memiliki tunggakan tagihan pada lembaga keuangan formal. Jika pada syarat ini lolos kemungkinannya kamu bisa meminjam di aplikasi pinjol mana saja. Namun jika kamu tercatat memiliki tagihan macet, maka pinjaman online tanpa ditolak sulit terjadi meskipun kamu bisa memenuhi persyaratan lainnya.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Ditolak

Berikut adalah daftar aplikasi pinjaman online tanpa ditolak yang artinya jika syarat utama diatas terpenuhi, peluangmu besar untuk di acc. Daftar berikut sudah Krediblog filter dengan tidak menyertakan aplikasi yang mengharuskan syarat ketat semisal yang meminta akses ke akun DJP online. Tapi ingat, pinjaman online yang pendaftarannya mudah tidak serta merta menjadi murahan dengan menerima pendaftaran dari siapa saja. Proses seleksi pasti ada namun dengan toleransi yang lebih longgar.

Daftar aplikasi pinjaman online tanpa ditolak :

1. JULO

pinjaman online tanpa ditolak julo

JULO hanya mensyaratkan namamu bersih atau tidak memiliki tagihan macet. Mereka memang meminta syarat lain semisal informasi penghasilan atau slip gaji, namun sifatnya opsional dan bisa kamu lewati. Jika kamu menyertakannya akan lebih baik karena bisa membuat limit saldo yang kamu dapatkan lebih besar.

Alasan mengapa nama JULO ada di daftar teratas adalah karena mereka menerapkan keamanan dan perlindungan privasi yang baik pada aplikasinya. Setelah kemudahan pendaftaran, pertimbangan berikutnya adalah sistem keamanan. Percuma di acc pada aplikasi yang setelah kita mendaftar privasi kita malah terancam. JULO salah satu aplikasi pinjol yang serius melindungi keamanan data para penggunanya.

ItemDetail
Plafon pinjamanHingga 15 juta
Layanan utamaPinjaman dan kredit
Tenor cicilan3 sampai 9 bulan
Level kesulitan3/5
UlasanPinjaman JULO

Kamu bisa meningkatkan peluang di acc dengan mendaftar melalui jalur referensi. Gunakan kode referral “AKHMY65E8R” pada saat pendaftaran. Selengkapnya silahkan baca tips mendaftar dengan kode referral Julo.

2. Akulaku

pinjaman online tanpa ditolak akulaku

Yang pengguna ingat dari Akulaku adalah kemudahan pendaftarannya. Inilah aplikasi yang memiliki jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Sebabnya tentu saja karena proses dan syaratnya yang mudah. Akulaku kerap dijadikan pilihan alternatif bagi pengguna yang ditolak pengajuan pinjamannya di aplikasi lain.

Sebutan pinjaman online tanpa ditolak mungkin paling cocok bagi Akulaku. Karena memang mereka nyaris tanpa syarat ribet. Bisa dipenuhi bahkan oleh rata-rata pengguna. Namun tetap dengan penilaian standar tentunya. Segampang-gampangnya Akulaku tetap memiliki syarat kualifikasi minimal.

ItemDetail
Plafon pinjamanHingga 15 juta
Layanan utamaPinjaman dan kredit
Tenor cicilan1 sampai 12 bulan
Level kesulitan2/5
Link pendaftaranDaftar VIP

3. AdaKami

pinjaman online tanpa ditolak adakami

Krediblog menyaksikan sendiri kemudahan pendaftaran di AdaKami. Mereka mau menerima pengguna baru yang sama sekali belum memiliki histori kredit. Jadi pada pengguna yang track record pembayarannya belum diketahui lancar atau macetnya, AdaKami mau memberi kesempatan.

Yang tidak banyak pengguna ketahui dari AdaKami adalah bahwa mereka termasuk pinjol elit karena merupakan salah satu perusahaan Fintech Lending yang mencatatkan jumlah penyaluran paling banyak di Indonesia. Mereka sudah menyalurkan dana pinjaman lebih 8 dari triliun sejak pertama kali menjadi pinjol.

ItemDetail
Plafon pinjamanHingga 10 juta
Layanan utamaPinjaman tunai
Tenor cicilanHingga 12 bulan
Level kesulitan3/5
UlasanReview AdaKami

3 aplikasi di atas khusus yang pendaftarannya paling mudah. Secara keseluruhan jumlahnya ada banyak. Kamu bisa melihat daftar lainnya disini : aplikasi pinjaman online.

Tips Mengajukan Pinjol agar Langsung Acc

Dari pengalaman Krediblog, berikut beberapa tips yang bisa kamu praktekkan agar bisa langsung acc atau pengajuan pinjaman online tanpa ditolak selain syarat utama histori kredit yang baik.

Agar pinjaman online tanpa penolakan atau langsung acc :

  • Lengkapi semua persyaratan yang diminta
  • Sertakan bukti penghasilan
  • Mengajukan di jam dan hari kerja
  • Mendaftar melalui jalur referensi

Catatan

Apa semua aplikasi pinjol melakukan BI Checking (sekarang SLIK OJK)? Ya, mereka melakukannya. Perusahaan Fintech Lending melakukan mitigasi resiko sebelum memutuskan untuk meng-acc pengajuan dari pengguna. Karena erat kaitannya dengan untung rugi perusahaan, mereka tidak akan menerima pengajuan dari pengguna yang berpotensi gagal bayar.

Kemudahan yang dibawa pinjaman online memang nyata karena keterlibatan teknologi didalamnya. Namun karena melibatkan teknologi pula terbangun tembok kokoh yang akan susah ditembus. Khususnya untuk mereka yang tidak memenuhi kualifikasi standar.

guest
2 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Mansur Nafis

Saya ingin bertanya saya ini ada pinjaman onlen di 3aplikasi 1 aplikasi sudah jatuh tempo dan saya blm ada uang…saya coba2beberapa aplikasi untuk pengajuan dan hasilnya slalu di tolak padahal klw ACC akan saya buat bayar karna saya mmg punya niat untuk bayar…yg saya tanyakan ada GK cara mendapat pinjaman lagi agar di ACC?