Kode Referral AstraPay 2024. Terbaru dan Bisa Digunakan

Sama seperti aplikasi E-Wallet lain, dalam memasarkan layanannya AstraPay juga menggunakan referral marketing. Yaitu sebuah teknik pemasaran dengan memanfaatkan pengguna atau konsumen untuk membagikan informasi produk. Pengguna akan mendapatkan kode referral AstraPay khusus untuk dibagikan. Konsumen lain yang berminat mendaftar bisa menggunakan kode tersebut.

Seperti yang pernah disinggung di review AstraPay, E-Wallet milik Astra ini memiliki kekuatan di sisi ekosistem. Ada sekitar 50 juta pengguna yang menggunakan produk dan layanan Astra. Mereka inilah target utama pasar AstraPay. Namun tentu siapa saja bisa dan boleh mendaftar AstraPay untuk menggunakan fitur dan layanan yang ditawarkan.

Kode referral AstraPay untuk mendaftar

kode referral astrapay untuk mendaftar

Berbeda dengan aplikasi pinjaman dan kredit yang proses pendaftarannya bisa di acc atau ditolak, mendaftar di E-Wallet pendaftaranmu hampir pasti diterima. Aplikasi pinjaman atau kredit perlu melakukan credit scoring sebagai bentuk mitigasi resiko, sedang pada E-Wallet yang penting data valid. Karena itu kode referal pada E-Wallet tidak memberikan dampak yang signifikan selain menunjukkan kamu mendaftar atas referensi siapa.

Jika kamu membutuhkan kode referral, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referral AstraPay “KL116P2” pada saat mendaftar dan akunmu bisa langsung digunakan untuk melakukan transaksi. Tergantung promo yang berlaku, jika mendaftar melalui kode referral kamu akan mendapatkan saldo AstraPay gratis dan ekstra 65% AstraPoints.

Kode referral AstraPay :

KL116P2

Cara memasukkan kode referral AstraPay

Kode referral dimasukkan pada saat melakukan pendaftaran. Pada halaman registrasi yang berisi kolom nama, alamat email dan tanggal lahir, ada kolom yang disediakan untuk memasukkan kode referral. Panduan pendaftaran selengkapnya bisa kamu lihat di cara daftar AstraPay. Tutorial berikut hanya akan membahas bagian kode referalnya saja.

Cara memasukkan kode referral AstraPay :

  1. Buka halaman registrasi

    Download dan instal AstraPay. Jalankan aplikasi sampai ke halaman melengkapi data diri.step 1 buka halama registrasi

  2. Masukkan kode referral

    Salin kode referral diatas dan masukkan ke kolom yang disediakan.step 2 masukkan kode referral astrapay

  3. Lanjut pendaftaran

    Lanjut proses pendaftaran sampai selesaistep 3 lanjut pendaftaran dengan kode referral astrapay

Semua pengguna bisa mereferensikan

Bukan cuma Krediblog yang bisa membagikan kode referal, kamu dan semua pengguna yang sudah mendaftar AstraPay juga bisa melakukannya. Salin dan bagi kodemu dan minta teman atau kenalan untuk memasukkan pada saat pendaftaran.

Dimana menemukan kode referal AstraPay?

menemukan kode

Untuk melihat kode referral Astra Pay, buka menu pengaturan bergambar roda gigi di pojok kanan atas. Pada halaman profil geser ke bawah ke menu Kode Referral. Disitu akan tertera kode referral milikmu. Kamu bisa membaginya dengan metode dan cara yang kamu kehendaki. Via Chat, email, posting di akun sosial media atau di blog seperti ini.

Keuntungan mendaftar melalui referral

Apa keuntungan yang didapat dengan membagi kode referral Astra Pay? Sejauh ini belum ada tawaran menarik. AstraPay hanya menyebut, “Bagikan kode referral kamu untuk dapatkan hadiah menarik dari AstraPay”. Terdengar seperti iming-iming yang tidak jelas dan calon kuat amsyong. Tapi seiring popularitas AstraPay yang kian kuat siapa tahu akan ada ucapan terimakasih dalam bentuk PCX 160. Amin.

Catatan kode referral Astra Pay

catatan kode referral astrapay

Kode referral AstraPay di atas berlaku sepanjang tahun 2024 dan tahun-tahun berikutnya. Berlaku di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Namun jenis marketing seperti ini karena sifatnya situasional maka bisa sewaktu-waktu ditiadakan. Jadi jangan kaget jika suatu hari nanti kolom kode referral sudah tidak ada lagi.

Pada proses pendaftaran yang paling penting adalah data diri yang kamu input dan bukan kode referal. Jadi jika sedang mendesak, sedang berada di depan gerbang MRT dan buru-buru mau daftar AstraPay misalnya, lengkapi saja data diri dan bagian kode bisa kamu Skip. Kode referral ini hanya seru-seruan saja antara bagian marketing AstraPay dan pengguna yang gabut.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar