Call Center AstraPay. Kantor CS, Telpon, WhatsApp dan Email

Pusat bantuan customer atau Customer Care adalah bagian penting dari sebuah produk atau layanan. Ia menjadi bukti seberapa serius konsumen dihargai. Kamu yang memiliki permasalahan dengan aplikasi AstraPay, tempat pertama yang seharusnya dan sebaiknya kamu kunjungi adalah Call Center AstraPay.

AstraPay sebagian entitas perusahaan apalagi bagian dari keluarga besar Astra International (baca : review AstraPay) pastilah memiliki tim support yang profesional. Jika kamu menemui oknum CS dengan gerak-gerik yang tidak mencerminkan profesionalisme maka curigalah untuk antisipasi.

Info Lengkap Call Center AstraPay

Kamu bisa menghubungi Pusat Bantuan Customer AstraPay melalui 4 cara, yaitu telpon, WhatsApp, email dan sosial media. Pastikan untuk hanya menghubungi nomor dan alamat yang tertera guna menghindari penipuan. Data-data berikut bersumber dari website dan aplikasi AstraPay. Kamu bisa langsung menuju kesana untuk lebih memastikan.

Berikut cara untuk menghubungi Support AstraPay :

Nomor Telpon Call Center AstraPay

nomor telpon call center astrapay

Call Center AstraPay bisa dihubungi di nomor 1500793. Jika kamu mengalami permasalahan yang sifatnya urgent semisal akun diambil alih orang dan harus melakukan pemblokiran, maka menghubungi via telpon adalah cara terbaik. Menelpon akan lebih cepat mendapatkan respon dari permasalahanmu karena langsung terhubung dengan CS AstraPay.

Nomor telpon :

1500 793

Jam Operasional

Kamu bisa menghubungi tim Customer Service di hari kerja dan jam operasional. Kabar baiknya mereka beroperasi setiap hari hanya dibatasi jam kerjanya saja.

Hari KerjaSenin – Minggu
Jam Operasional08.00 – 21.00 WIB

Nomor WhatsApp AstraPay

nomor whatsapp call center astrapay

Nomor WhatsApp CS AstraPay adalah 081511500793. Itu adalah nomor WA resmi AstraPay dengan centang hijau tanda official. Saat kamu mengirim Chat akan dibalas oleh Chatbot yang siap membantu kebutuhanmu. Jika permasalahan terlalu rumit sehingga membutuhkan penyelesaian lebih lanjut, tersedia menu Bantuan CS yang akan menghubungkan Live Chat dengan tim AstraPay care.

Nomor WhatsApp :

0815 1150 0793

Alamat Email AstraPay

Jika memiliki kebutuhan yang tidak mendesak, mengirim pertanyaan via email bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa bertanya seputar fitur, promoyang ditawarkan hingga keluh kesah selama menggunakan aplikasi Astra Pay. Email sangat cocok untuk jawaban yang membutuhkan penjelasan dan dokumentasi lengkap.

Alamat email :

customercare@astrapay.com

Akun Sosial Media AstraPay

akun sosial media official

Jika kamu termasuk pengguna yang aktif di sosial media, kamu bisa meminta bantuan dan Support CS AstraPay di akun sosmed mereka. Tim Support siap menjawab pertanyaanmu baik melalui Instagram, Facebook, Twitter (X) atau Youtube.

Akun sosial media resmi milik AstraPay diantaranya :

Facebook

Instagram

Twitter

Youtube

Alamat Kantor AstraPay

Kantor pusat AstraPay ada di Jakarta Pusat. Jika karena satu dan lain hal kamu memiliki kebutuhan untuk kesana, berikut alamat lengkapnya.

Kantor AstraPay
PT. ASTRA DIGITAL ARTA
Menara Astra Lantai 56 Jalan Jenderal Sudirman Kav 5-6, RT. 10 RW. 11
Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat DKI Jakarta 10220

Penting!

Ingat CS palsu adalah pintu masuk paling mudah untuk menipu. Sekali kamu percaya bujuk rayu CS abal-abal, informasi, data pribadi hingga akun akan dipreteli dan diambil alih. Selalu berhati-hati terhadap siapa saja yang mengaku Call Center AstraPay. Berpeganganlah pada 2 hal ini : Pertama hanya percaya nomor dan alamat seperti yang tertera di atas. Kedua, curigalah terhadap apa saja dan siapa saja sampai ia bisa menunjukkan kevalidannya.

Selalu ingat pula untuk tidak memberikan data-data pribadi yang bersifat rahasia kepada siapapun seperti PIN, Password, Kata Sandi serta Kode OTP.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar